Enam Fakta Aneh Nan Mencengangkan Dari Sebuah Penelitian

AnakRegular - Inilah setidaknya enam fakta ngawur dan aneh dari sebuah penelitian paling tidak guna di dunia, hasilnya waw banget dah!!

Berbicara tentang fakta tentu selalu di dasari dengan berbagai pemikiran dan bukti nyata dilapangan. Karena itu untuk menyimpulkan sebuah fakta di butuhkan sebuah penelitian yang sangat mendalam. Dan setelah penelitian di lakukan serta hasil yang didapatkan benar-benar sah maka sebuah fakta bisa dikatakan kepada khalayak.

Di dunia ini banyak sekali penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan untuk membuktikan sebuah kebenaran dibalik sesuatu yang jarang diketahui. Para peneliti tersebut mencari dan terus meneliti hingga akhirnya bisa di simpulkan sebuah fakta yang mengejutkan. Namun apa yang di teliti oleh para ilmuwan berikut ini bisa dikatakan sangat tidak masuk akal. Kenapa?

Entah apa dan bagaimana ceritanya para peneliti mau meneliti dan membuktikan sebuah fakta dari hal-hal tak guna, seperti kecoak, dan kentut manusia. Namun setelah di teliti dan mendapatkan hasil mendalam, ternyata fakta-fakta yang ditemukan sangatlah mengejutkan. Seperti apa kisahnya silahkan simak ulasan berikut ini.

Enam Fakta Aneh Nan Mencengangkan Dari Sebuah Penelitian

Enam Fakta mengejutkan dari penelitian aneh di dunia :


Fakta Tentang Kecoa Yang Suka Kentut Katanya

AnakRegular - Hewan kecil yang satu ini memang sangat mematikan, banyak orang yang geli dan takut oleh hewan yang dirasa tidak menyengat apalagi menggigit manusia. Namun kebanyakan kita takut karena kecoa adalah hewan yang menjijikan yang suka tinggal di tempat-tempat kotor. Karena itu mereka sangat dibenci dan di jauhi oleh manusia. Tetapi tahukah Anda jika sebenarnya kecoa adalah hewan yang suka kentut?

Ya, dari sebuah penelitian dikatakan jika kecoa akan kentut setidaknya selama 18 jam bahkan setelah kecoa itu mati. Salah studi mengungkapkan jika kecoa selalu mencemari udara lewat kentutnya setiap 15 menit sekali. Tak heran jika dimana ada kecoa pasti ada bau menyengat di dalamnya. Dan mungkinkan kecoa tersebut sedang kentut? 

Fakta Tentang Pengaruh Rokok Terhadap GiGi

AnakRegular - Dikatakan jika merokok itu tidak baik bagi kesehatan, dan salah satu penelitian terbaru mengatakan jika merokok ternyata dapat merusak susunan gigi di mulut para perokok. Hal ini diungkapkan dari sebuah penelitian yang membuktikan jika seseorang yang minimal dalam sehari selalu menghabiskan 10 batang rokok akan kehilangan 2 Gigi dalam rentan 10 tahun secara konstan. Mengerikan yah..

Fakta Tentang Toilet 

AnakRegular - Entah apa maksudnya para peneliti melakukan penelitian tak guna ini, yah dikatakan jika selama seumur hidup setiap orang ternyata telah menghabiskan rata-rata 3-4 tahun duduk di toilet. Dan pernyataan ini memang benar-benar fakta yang tak bisa di bantah. 

Namun Namun itu hanya dihitung dari berapa lama mereka kencing dan buang air besar secara normal. Peneliti tidak menghitung waktu-waktu percuma yang Anda habiskan di toilet, misalnya saja baca komik sambil buang air besar, bermain ponsel, merokok, dan lain sebagainya.

Fakta Tentang Sendawa 

AnakRegular - Rata-rata orang bersendawa setidaknya 15 kali dalam sehari. Ini relatif lebih sedikit dari berapa kali mereka kentut. Jangan salah, sendawa ternyata juga termasuk dalam pencemaran udara dalam volume kecil.

Fakta Tentang Astronot

AnakRegular - Apa yang ada dipikiran jika ada seorang astronot tiba-tiba kentut saat di luar angkasa? Apa yang terjadi pada udara di sana? Sebelum jauh memikirkan efeknya, memang sejatinya astronot yang ingin pergi ke luar angkasa dilarang mengonsumsi kacang-kacangan. 

Kita semua tahu bahwa makanan kacang-kacangan dapat menyebabkan orang ingin kentut. Kacang-kacangan mengandung zat gula yang tidak bisa dicerna tubuh. Jika sudah mencapai ususn bakteri usus akan memproduksi banyak gas. Sehingga hal tersebut harus dihindari agar tidak merusak baju astronot.

Fakta Aneh Tentang Kentut Manusia

AnakRegular - Kentut adalah gas yang berasal dari dalam usus. Gas dalam usus ini biasanya berbau tidak sedap karena memgandung hidrogen sulfisa dan merkaptan. Kedua senyawa ini mengandung sulfur (belerang). Makin banyak kandungan sulfur dalam makanan anda, makin banyak sulfida & merkaptan diproduksi oleh bakteri dalam perut. 

Maka secara otomatis, kentut Anda akan semakin berbau busuk. Fakta menariknya adalah jika Anda kentut selama 6 tahun dan 9 bulan secara konsisten, maka Anda dapat menghasilkan gas yang cukup untuk menciptakan energi dari bom atom.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.