Lima Fakta Menarik Operasi Plastik Yang Jarang di Ketehui

Anakregular.com - Inilah beberapa fakta menarik tersembunyi tentang operasi plastik yang jarang orang ketahui. Silahkan disimak

Saat ini untuk mendapatkan kecantikan instan kesempurnaan di luar batas nalar manusia bisa dilakukan dan didapatkan dengan cara yang mudah. Yah, dengan perkembangan teknologi operasi plastik dengan beragam rupa dan cara kini telah banyak dikembangkan, tak hanya sekedar cantik saja, untuk merubah bentuk tubuh sesuai tokoh di dunia fiksi pun bisa dilakukan sekarang ini.

Ya, sejatinya operasi plastik memang memberikan kemudahan serta kebahagiaan bagi banyak orang. Yang terobsesi pada satu tokoh dan ingin meniru luar dalamnya kini bisa dilakukan dengan operasi plastik. Dan terkadang dengan operasi plastik status sosial di masyarakat pun menjadi berubah.

Walau bisa dikatakan mahal dan harus punya duit banyak untuk perawatan dan itu ini tak membuat surut minat orang terutama kaum hawa untuk melakukan operasi plastik. Namun tahukah Anda, jika sebenarnya operasi plastik itu mempunyai fakta-fakta yang jarang diketahui. Seperti apakah operasi plastik itu memakai plastik atau bagaimana dan lain sebagainya.

Untuk itulah, sekedar memberi pengetahuan lebih, berikut adalah lima fakta tersembunyi dari operasi plastik yang jarang diketahui :

Fakta Tersembunyi Entah Mengerikan dan Menggelikan dari Operasi Plastik


Fakta Operasi Plastik Tak Ada Kaitannya Dengan Plastik

Lima Fakta Menarik Operasi Plastik Yang Jarang di Ketehui

AnakRegular - Operasi plastik pasti orang awam menyangka-nya operasi ini menggunakan bahan dasa plastik. Namun dalam praktek-nya tidak ada sangkut pautnya dengan plastik. Dari catatan sejarah operasi plastik telah dilakukan sejak abad 19, tepatnya operasi plastik pertama dilakukan pada tahun 1837. Hampir tidak ada plastik yang digunakan, toh di zaman itu pula pastik belum ditemukan.

Istilah operasi plastik berasal dari bahasa yunnai, dimana kata plastik dari operasi plastik ini berasal dari kata plastikos yang pnya arti membentuk atau mencetak. Sesuai dengan tujuan maka operasi itu bedah kosmetik ini pun sering disebut dengan nama operasi plastik. Pada masa awal, operasi dilakukan pada orang-orang yang bermasalah dan hanya dilakukan pada bagian tubuh yang ruksak atau mengalami kecatatan.

Namun kini, seiring waktu dan teknologi terus berkembang operasi plastik bisa dilakukan oleh siapa saja!

Fakta Ada Sertifikat Sertifikat Setelah Melakukan Operasi Plastik

Anakregular - Fakta kedua dari operasi plastik adalah adanya sertifikat atau surat keterangan sudah melakukan operasi plastik. Tepatnya di Korea Selatan hampir semua rumah sakit disana yang melayani operasi plastik selalu menyediakan atau membuat sertifikat resmi setelah melakukan oplas. 

Hal tersebut dilakukan agar operasi plastik tidak disebut penipu. Karena bisa saja sebelum operasi dan sesudah operasi wajah seseorang akan berubah drastis dan hal ini berimbas pada wisatawan dan warga lokal yang sebelumnya punya wajah jelek dan sudah terfoto dalam pasport mungkin akan kesulitan.

Beberapa rumah sakit di Korea Selatan memang tidak semuanya menyediakan sertifikat namun bagi yang memang sangat membutuhkan maka sertifikat oleh rumah sakit di korea Selatan akan di buatkan. 

Sertifikat ini menyertakan nomor paspor pasien, asal mereka, nama, dan lokasi rumah sakit tempat oplas serta segel resmi rumah sakit untuk mengesahkan dokumen. Wisatawan dapat menunjukkan sertifikat tersebut kepada pejabat imigrasi di bandara.

Fakta Sebagian Besar Pecandu Operasi Plastik Mengidap BDD 

Anakregular - Seiring era teknologi yang terus maju canggih dan masih berkembang, kemudahan seseorang untuk memanfaatkan teknologi semakin menjadi-jadi saja. Terutama bagi kaum hawa yang terobsesi dengan kecantikan. Tentu kita sudah sering dan mungkin bisa bosan mendengar kabar ini itu yang memberitakan orang-orang yang doyan melakukan operasi plastik.

Tak hanya sekali melainkan berkali-kali, bahkan lebih ekstrimnya lagi operasi plastik yang dilakukan pun merubah total apa yang ia punya sebelumnya. Dan pada akhirnya setelah berubah bukan pujian melainkan hinaan, hujatan yang mereka dapatkan.

Namun tahukah Anda, jika fakta berbicara bahwasanya orang-orang yang doyan operasi plastik ternyata mengalami gangguan kejiwaan yang disebut Body Dismorphic Disoder (BDD). Dikatakan orang yang memiliki gangguan ini selalu memiliki rasa tidak puas berlebihan terhadap bagian tubuh mereka, alhasil operasi plastik pun di lakukan sebagai jalan pintas yang cepat dan mudah dilakukan.

Fakta Iran Jadi Negara Tujuan Wisata Untuk Melakukan Operasi Plastik

Anakregular - Dunia memang sudah mempopulerkan dua negara dari Asia Timur dan Tenggara yakni Korea Selatan dan Thailand tentang operasi plastik. Di dua negara ini oplas seperti barang murah saja yang bisa dibeli siapa saja asal duitnya ada. Dua negara ini memang dikenal sangat murah dan ramah bagi siapa saja yang ingin merubah penampilan.

Namun tahukah Anda, untuk saat ini tidak hanya Korea dan Thailand saja yang menjadi rekomendasi untuk Anda merubah penampilan. Ternyata satu yang mengejutkan dan mungkin bisa dikatakan sangat jauh dari ajaran serta keyakinan negaranya adalah Iran. 

Dari sebuah laporan Jetset Times, saat ini Iran tengan tumbuh menjadi negara dengan tujuan wisata medis paling populer di Timur Tengah. Layanan bedah kosmetik di negara ini termasuk yang terbaik di seluruh dunia. Warga Iran sendiri semakin menggemari operasi plastik untuk mencapai standar kecantikan yang berlaku di sana, yaitu wajah sempurna bak boneka. 

Jangan heran kalau menemukan gadis-gadis muda di Iran berkeliaran dengan plester putih menempel di hidung. Kemungkinan besar mereka baru menjalani rhinoplasty.

Fakta Operasi Plastik Untuk Organ Intim Pria dan Wanita

Anakregular - Wanita cantik karena operasi plastik, hidung mancung karena operasi plastik dan lain sebagainya yang berhubungan dengan wajah tentu sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari operasi plastik. Seperti yang banyak di beritakan memang bagian itulah yang sering digunakan untuk tempat merubah penampilan.

Namun tahukah Anda? untuk saat ini operasi plastik tak hanya dilakukan untuk bagian atas saja, melainkan bagian bawah yang bisa dikatakan bagian intim seseorang pun tak luput dari operasi plastik. Koq bisa? Yah faktanya memang sekarang operasi plastik sudah menjulur ke seluruh tubuh. 

Saat ini, untuk wanita saja ada operasi plastik yang bisa membuat wanita menjadi perawan kembali, caranya dengan pemasangan kembali selaput darah artifisial vaginoplasty untuk mengencangkan bagian V wanita, dan dan labiaplasty untuk mengoreksi bentuk labia minor atau labia mayor. 

Sementara untuk pria ada operasi pembesaran mr P (penile enhancement) dan scrotox, injeksi botoks untuk mengencangkan testikel yang kini semakin digandrungi kaum pria.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.