Lima Gadis Belia Lelang Selaput Darah Untuk Kegiatan Mulia di Dunia

Anakregular.com - Inilah Lima Gadis Belia yang lelang selaput darah untuk kegiatan mulia mulai bantu orang tua dan rakyat jelata

Sebagai seorang gadis menjaga kesucian sampai hari pernikahan tiba adalah sesuatu yang sangat sulit dilakukan sekarang ini. Banyak wanita banyak gadis muda entah karena akibat pergaulan bebas atau memang sudah budayanya berubah sudah tidak suci lagi alias selaput darahnya sudah sobek sebelum pernikahan tiba.

Padahal dalam ajaran agama apapun itu kesucian seorang wanita harus diberikan kepada pasangannya yang memang sudah menghalalkan melalui jenjang pernikahan. Namun kini seolah ajaran agama dipandang sebelah mata dan lebih ikut perkembangan zaman kesucian seorang wanita seolah tak berharga nilainya. Karena itu sulit rasanya lelaki mencari pasangan yang benar-benar masih suci di hari pernikahannya.

Akan tetapi beda halnya dengan wanita-wanita muda berikut ini. Seolah tahu akan mahalnya suci pada dirinya sendiri. Wanita muda dibawah ini malah memanfaatkan kesuciannya untuk hal yang sangat mulia, tahu jika selaput darah sangat sulit didapatkan mereka malah melelangnya untuk berbagai kegiatan, mulai dari untuk biaya kuliah hingga membantu orang lain yang sedang sengsara.

Para gadis dibawah ini entah sadar atau tidak, bisa dikatakan baik atau gila berhasil mendapatkan uang miliaran rupiah dari kegiatan lelang selaput darah yang telah mereka lakukan. 

Berikut adalah kisah lima gadis muda berhasil melelang selaput darahnya untuk kegiatan paling mulia di dunia


Gadis Rusia Lelang Selaput Dara Demi Biaya Kuliah Kedokteran

Lima Gadis Belia Lelang Selaput Darah Untuk Kegiatan Mulia di Dunia

Jika keinginan ingin benar-benar tercapai segala cara akan dilakukan, baik itu cara yang buruk sekalipun. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang gadis muda cantik dari Rusia. Usianya masih 20 tahun dan ia punya impian untuk bisa menjadi dokter di masa depan. Sebut saja Ariana, gadis cantik dengan rambut pirang menggoda, kulitnya mulus, mulutny seksi indah sekali, sorot matanya pun tajam, dan lelaki normal pun akan langsung jatuh cinta kepadanya.

Apalagi melihat dari body waw banget dah, Ariana seperti malaikat yang turun dari kayangan. Namun apa yang dilakukan aria benar-benar di luar dugaan. Entah karena terpaksa atau karena memang ingin mengorbankan segalanya untuk mencapai impian, doi yang cantik ini memutuskan untuk melelang kesuciannya. Selaput dara yang ia punya dijadikan modal untuk menempuh impiannya.

Doi dalam prakteknya melelang hal paling berharga di dalam dirinya pada sebuah situs wanita penghibur ternama di negaranya. Adapun alasan doi melakukan itu semua untuk mendapatkan uang untuk bisa melanjutkan kuliah kedokteran di luar negaranya. Dalam pembukaan doi membuka harga 2,1 Miliar rupiah untuk selaput darah yang ia punya.

Ariana mengaku jika dirinya belum punya pacar dan belum pernah melakukan apa-apa alian doi masih sangat suci dari jamah lawan jenisnya. Aria memutuskan untuk melelalang hal paling suci dari dalam dirinya karena tidak bisa mengandalkan kedua orang tuanya. Baginya kuliah kedokteran tentu akan memakan biaya sangat besar, apalagi kuliahnya pun di luar negara, tentu hal yang tak diinginkan harus dipersiapkan mulai dari sekarang.

Lebih lanjut, doi mengatakan jika orang tuanya tidak mengetahui tentang apa yang ia lakukan, namun jikapun tahu Ariana pun siap untuk menjelaskan semuanya. Adapun harapan dia kepada lelaki yang tertarik dan menjadi penawar tertinggi adalah lelaki yang baik, supaya ia tidak takut dan bisa mengejar impiannya sekolah kedokteran yang sudah lama ia idamkan. So Apakah Anda mau ?

Perempuan Hungaria Lelang Selaput Dara Untu Bayar Hutang Keluarga

Lima Gadis Belia Lelang Selaput Darah Untuk Kegiatan Mulia di Dunia

Hutang memang harus dibayar bagaimanapun caranya, mungkin itulah yang ada dipikiran wanita muda berikut ini. Tak salah dan hanya ingin membantu meringkankan beban keluarga, gadis yang hanya menyebut dirinya sebagai Miss Spring ini nekat melelang hal yang suci dari dalam tubuhnya untuk melunasi hutang keluarganya.

Padahal gadis cantik ini punya mimpi yang sangat mulia, ia ingin menjadi dokter dan rencananya ingin melanjutkan ke sekolah kedokteran namun karena keluarga dan juga tuntutan hidup cita-citanya hanya jadi angan-angan saja. Doi harus berjuang meletakkan impiannya dan mulai mencari pekerjaan, namun apa yang didapatkan ternyata pekerjaan pun tak kunjung ia dapatkan. Akhirnya doi putus asa dan nasibnya berakhir di tempat pelelangan.

Melalui situs Ebay, doi mulai melelangkan selaput darahanya, hasilnya cukup memuakan banyak pembeli yang berminat namun satu yang berhasil menjadi penawar tertinggi. Adalah lelaki asal Inggris yang tidak mau disebutkan identitasnya berhasil menjadi yang paling mahal dan berhasil menawar selaput dara perempuan Hongaria itu dengan harga IDR 3 Miliar.

Model Peru lelang Selaput Darah Untuk Bantu Ekonomi Keluarga

Lima Gadis Belia Lelang Selaput Darah Untuk Kegiatan Mulia di Dunia

Walau seorang model yang notabenya banyak penghasilan tak serta merta bisa membuat keluarga bahagia. Nyatanya penghasilan seorang model tak bisa membuat bahagia dan cukup bagi keluarga, hal ini lah yang dirasakan oleh seorang model asal Peru sebut saja namanya Graciela Yataco. Penghasilan yang ia dapatkan dari status seorang model tak membuat bahagia keluarganya.

Pada tahun 2005 silam, doi dengan segala keputusannya nekat melelang selaput darahnya untuk bisa mengangkat perekonomian keluarga. Pertama kali, Graciela mempublikasikan iklan 'jual keperawanan' itu di surat kabar biasa namun akhirnya menjadi meluas sampai ke internet. Kabarnya, keperawanan Graciela berhasil dibeli oleh seseorang yang berasal dari Kanada dengan harga USD 1,5 juta atau sekitar Rp 18 miliar lebih.

Lelang Selaput Darah Untuk Bangun Rumah Bagi Rakyat Miskin

Lima Gadis Belia Lelang Selaput Darah Untuk Kegiatan Mulia di Dunia

Niatnya sungguh mulia namun cara melakukannya mungkin akan dihujat banyak orang. Dia seorang wanita, cantik parasnya, mulus tubuhnya langsing kakinya umurnya baru 20 tahun katanya muda sekali dan polos rasanya. Dengan rasa kemanusiaan yang tinggi di hatinya, ia ingin sekali membuat rumah untuk rakyat miskin tak mampu.

Namun ia bukanlah anak konglomerat bukan pula seorang pengusaha ia hanya gadis biasa dengan ekonomi tak seberapa. Sebut saja namanya Catarina Miglionori dengan segala keputusannya ia pun nekat melelang kesuciannya kepada penawar tertinggi untuk membangunkan rumah bagi rakyat miskin di tempatnya.

Adapun hasil dari pelelangan tersebut ia dapatkan penawar tertinggi, yakni dengan harga IDR 1,48 Milar. Hasil lelang doi sumbangkan ke sebuah lembaga nirlaba di negara kelahirannya Brazil untuk dibangunkan rumah modern di negara bagian Santa Catarina. Ia berharap uang dari hasil lelang dirinya bisa membantu banyak orang di tanah kelahirannya.

Catarina menolak disebut pelacur dan dia masih percaya dengan cinta. Tapi dia ingin menggunakan kesempatan hidupnya untuk membuat perubahan di dunia. "Jika Anda melakukan hanya sekali seumur hidup maka itu tidak disebut pelacur. Seperti halnya Anda memotret sekali tidak menjadikan Anda seorang juru foto," ujarnya.

Dalam perjanjiannya, Catarina yang sekarang masih seorang mahasiswi itu akan mendapatkan IDR 191 juta sebagai bekal untuk hidupnya. Oleh dirinya kepada pemenang lelang meminta untuk menggunakan kondom saat bercinta dan merobek selaput darah miliknya. Di negara-nya Katarina dianggap kontroversi karena kisahnya sampai-sampai di buatkan film dokumenter. 

Lelang Selaput Darah Untuk Biaya Pengobatan Sang Bunda

Lima Gadis Belia Lelang Selaput Darah Untuk Kegiatan Mulia di Dunia

Terakhir wanita mulia yang nekat lelang kesucian akan selaput darahnya untuk hal mulia masih dari tanah Brazil sana. Dia adalah Rebbeca Bernardo, gadis cantik yang tinggal di kota Sapeacu Negara bagian Bahia Brazil. Entah karena keluarganya kurang mampu dan penghasilan ayahnya yang tak seberapa dan ibu sakit-sakitan gadis ini nekat melelang kesuciannya.

Ia ingin mengobati ibunya namun karena tidak ada biaya ia pun melelang selaput darahnya. Gadis 18 tahun ini mengaku dia terinspirasi oleh gadis cantik asal Brasil lainnya Catarina Migliorini juga telah menjual keperawanannya melalui Internet tiga bulan lalu. Ketika itu, keperawanan Catarina berhasil terjual Rp 7,5 miliar kepada lelaki asal Jepang bernama Natsu.

Rebecca juga telah mengunggah sebuah rekaman ke situs berbagi video Youtube dua bulan lalu memperlihatkan dirinya sedang menawarkan keperawanannya. Namun, video dibuat dia tidak selaku apa dibuat Catarina sebelumnya.

Sejauh ini, rekaman Rebecca baru dilihat 14 ribu kali dan penawar tertinggi hanya sekitar Rp 337 juta. Rebecca mengklaim tindakannya itu dia lakukan hanya untuk membiayai mahalnya pengobatan ibunya.

Sebuah stasiun televisi lokal asal Brasil dilaporkan berencana menanggung biaya pengobatan ibu Rebecca jika dia mau menarik lelang keperawanannya itu. Namun, Rebecca menolak dan mengatakan dirinya ingin mendapatkan lebih banyak uang agar dapat menyembuhkan ibunya serta pindah rumah.
loading...