Empat Kampanye Tanpa Busana Paling Kontroversi di Dunia

loading...
loading...
AnakRegular.com | Berikut adalah beberapa aksi kampanye paling kontroversi di dunia yang dilakukan dengan maksud untuk membuka mata dan telinga banyak orang akan kesadaran dan keselamatan bumi

Kampanye sering diartikan sebagai sebuah tindakan dan usaha yang sering dilakukan untuk tujuan mendapatkan pencapaian dan dukungan dari berbagai pihak. Dan biasanya kampanye dilakukan oleh perorangan atau kelompok yang terorganisir untuk melakukan pencapaian suatu proses pengambilan keputusan di dalam suatu kelompok. 

Di berbagai belahan dunia sudah banyak sekali kampanye yang dilakukan. Mulai dari kampanye dari hal kecil seperti pemilihan ketua kelas hingga kampanye besar-besaran yang menyangkut kepentingan negara. Namun tak hanya itu saja, beberapa kampanye juga sering dilakukan guna menolak dan mengajak orang-orang untuk segera meninggalkan hal-hal yang dirasa sudah sangat berbahaya sekali.

Seperti kampanye-kampanye berikut ini, berlatar belakang dengan keselamatan dan juga kecintaan terhadap alam yang sudah sangat tersakiti ini, beberapa akitivis di seluruh dunia rela melakukan kampanye yang dirasa sangat kontroversial. Karenanya mereka melakukan aksi dengan cara tak bisa, mulai dari memakai bikini hingga telanjang tanpa busana guna menarik perhatian banyak orang.


Silahkan disimak, berikut adalah empat kampanye telanjang tanpa busana paling kontroversial di dunia :


Olivia Munn - Kampanye Tanpa Busana Untuk Boikot Sirkus Yang Memakai Binatang

Empat Kampanye Tanpa Busana Paling Kontroversi di Dunia

AnakRegular - Kategori pertama dari kampanye kontroversi yang dilakukan oleh seorang selebritis ternama Hollywood bernama Olivia Munn. Doi melakukan salah satu kampanye dengan cara berfoto tanpa busana disertai tiga hewan Gajah dibelakangnya. Doi melakukan itu semua guna memboikot dan ingin menghentikan kegiatan sirkus yang selama ini selalu menggunakan binatang terutama binatang yang sedikit lagi diambang kepunahan.

Doi melakukan kampanye tersebut bersama pendukung lainnya dalam organisasi pecinta binatang PETA. Dalam kampanyenya doi melakukan pose tanpa busana untuk iklan People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) dalam kampanye membujuk pecinta binatang memboikot sirkus dengan menggunakan binatang.

Doi yang berprofesi sebagai salah satu host untuk TV AS, Attack of The Shoe tersebut berpose tanpa busana di depan gambar tiga ekor Gajah di alam bebas. Doi berharap adanya kampanye ini bisa menumbuhkan kesadaran tentang buruknya perlakukan manusia kepada binatang khususnya di kalangan pemain sirkus yang notabenya kerap melakukan kegiatan yang dapat melukai hewan-hewan.

Kampanye Vegetarian Dan Tampil Tanpa Busana Oleh Aktivis Peta

Empat Kampanye Tanpa Busana Paling Kontroversi di Dunia

AnakRegular - Masih dari organisasi PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) tepatnya dari negara Brazil. Dua anggota dari pecinta hewan dunia tersebut nekat mandi di muka umum di sepanjang jalan Paulista di Sau Paolo Brazil. Dikatakan dua aktivis tersebut melakukan itu semua dalam program kampanye untuk mengajak masyarakat khususnya di negara Brazil sana untuk bisa menjadi vegetarian yang baik.

Sontak akri mereka berdua menjadi salah satu tontonan yang wah dan mengundang rasa penasaran. Apalagi di jalanan tersebut mayoritas yang melihatnya adalah kaum adam. Sontak apa yang dilakukan dua sejoli tersebut sungguh kontroversi. Satu pertanyaan untuk doi doi apakah berhasil membuat warga brazil menjadi vegetarian?

Kampanye Tampil Tanpa Busana Untuk Hemat BBM di Meksiko

Empat Kampanye Tanpa Busana Paling Kontroversi di Dunia

AnakRegular - Kampanye kontroversi juga pernah dilakukan di Meksiko. Diketahui dua pasangan laki dan cewe melakukan aksi bersepeda dan berjalan jalan tanpa busana di Ibukota Meksiko beberapa waktu lalu. Dalam aksinya yang tak luput dari kejaran media tersebut mengungkapkan jika doi melakukan itu semua untuk mengkampanyekan pengaruh buruk polusi udara yang disebabkan oleh kendaraan terutama yang menggunakan BBM. Doi berharap dengan kampanye tersebut warga akan lebih sadar dan bisa menggunakan sepeda sebagai kendaraan sehari-harinya.

Dalam aksinya pasangan tersebut juga melukiskan gambar dibagian organ tubuh mereka seperti paru-paru di badan mereka untuk memperlihatkan pengaruh buruk polusi udara akibat kendaraan bermotor. Unjuk rasa itu didukung oleh sejumlah kelompok pembela hak-hak anak dan pesepeda. 

Sebagai catatan Kota Meksiko sejak 1990-an mengalami penurunan tingkat kesehatan udara setiap tahun. Kini kota itu mengalami kondisi udara sangat buruk dengan banyaknya unsur beracun dan gas karbondioksida. Kota Meksiko belum banyak mengalami kemajuan dalam peningkatan kualitas udara sejak pertengahan 2000.

Kampanye Tampil Tanpa Busana Untuk Keselamatan Berkendara di Rusia

Empat Kampanye Tanpa Busana Paling Kontroversi di Dunia

AnakRegular - Entah efektif atau malah menjadi sumber bencana kampanye yang dilakukan oleh model seksi berikut ini. Dikatakan dua para model seksi dan hot asal Rusia entah inisiatip sendiri atau memang telah disewa oleh pihak keamanan untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalanan. Caranya pun sangat ekstrim sekali, para model ini hanya memakai bikini di jalanan yang penuh akan kendaraan. 

Apalagi dalam aksinya para model seksi ini membawa tanda rambu marka jalan dan berjalan kesana kesini sambil mengingatkan pengendara untuk tidak ngebut di jalanan. Mereka memegang tanda kecepatan kendaraan yang diperbolehkan, bertuliskan angka 60 kilometer per jam dan 40 kilometer per jam. Bukan itu saja, mereka juga bertelanjang dada untuk memaksa para pengemudi mengurangi kecepatan.

Silahkan Jangan Lupa Tonton Juga :
Video Kasus Kasus Anak Durhaka yang Menggugat Ibu Kandung Ke Pengadilan
Dibawah ini :


Loading...
loading...