Lima Kasus Penyelundupan Barang Mulai iPhone 7 dan Emas Paling Heboh di Dunia

loading...
loading...
AnakRegular.com | Berikut adalah lima kasus penyelundupan barang mewah mulai dari emas kepingan hingga ponsel iPhone 7 terbaru paling menggemaskan di dunia 

Menyelundupkan barang atau benda berharga pada saat memasuki sebuah negara atau pulang ke negara sendiri merupakan cara yang paling sering banyak dilakukan orang untuk mengelabui petugas bea cukai di perbatasan negara. Dan caranya pun sangatlah beragam mulai dari cara bisa hingga cara tak biasa seperti menyembunyikannya di dalam pakaian dalam yang dipakai.

Dengan cara menyelundupkan seperti itu, para pelaku berharap barang-barang mereka bisa terbesar dari biaya bea cukai yang dirasa sangat mahal untuk dibayar. Terlebih jika barang di dibawa adalah barang haram semisal narkoba dan miras tentu kehati-hatian para pelaku sangatlah diperhitungkan.

Namun sebaik dan sehati-hatinya cara menyelundupkan yang dilakukan oleh pelaku pada akhirnya ketahuan juga. Dan tak sedikit dari kisah para pelaku penyelundupan ini bisa dikatakan sangat unik dan sungguh bisa membuat kita sebagai pembaca tertawa terbahak. Bagaimana tidak, entah karena bodoh atau memang greget para pelaku ini menyelundupkan banyak barang di balik badan yang mereka punya.

Al hasil, badan mereka seolah tak seperti badan manusia dan malah terlihat aneh dan menimbulkan kecurigaan para penjaga perbatasan. Berikut adalah lima kisah penyelundupan barang paling konyol dan heboh di dunia. Silahkan disimak!

Kasus Penyelundupan Benda Mewah dan Haram Paling Ngakak di Dunia :


Narkoba 2 Ton di Selundupkan Via Pesawat Pribadi

Lima Kasus Penyelundupan Barang Mulai iPhone 7 dan Emas Paling Heboh di Dunia

AnakRegular - Entah apa yang ada di pikiran orang kaya berikut ini, berstatus sebagai seorang pangeran di negara muslim yang dihormati oleh dunia, pangeran bernama Abdul Al-Muhsin Bin Walid bin Abdul Al-Aziz Saud malah berperilaku layaknya seorang penjahat. Doi di tangkap oleh pihak kepolisian di bea cukai Bandar Udara Internasional Rafik, Ibu Kota Beirut Libanon.

Doi di tangkat bersama empat rekan senegara lainnya setelah terbukti membawa dan berusaha menyelundupkan 2 ton narkoba. Dalam aksinya doi yang punya darah biru dalam tubuhnya tersebut membawa barang haram itu lewat pesawat pribadinya. Doi bersama temannya mengemas narkoba dalam 40 koper dan di taruh di bagai pesawat miliknya.

Adapun kabar dari Libanon sana yang menyatakan atas dugaan jika sang pangeran memperoleh barang haram itu dari beberapa kota di Libanon dan perbatasan Suriah. Katanya barang haram tersebut nantinya akan di pasok ke kota-kota besar di timur tengah. Sungguh tak punya otak yah si pangeran yang satu ini. 

Atas perbuatannya itu, si pangeran beserta rekan senegaranya terancam hukuman berat di negaranya. Apalagi penyelundupan yang di lakukan doi termasuk terbesar yang pernah terjadi di Timur Tengah. Kita doakan saja yah kawan!!

Kelakuan Konyol Selundupkan Miras di Celana Dalam

Lima Kasus Penyelundupan Barang Mulai iPhone 7 dan Emas Paling Heboh di Dunia

AnakRegular - Sebagai negara yang taat dan juga sangat islami tentu barang-barang yang dianggap khamer akan dilarang di Arab Saudi termasuk minuman keras. Namun entah karena sudah kecanduan atau memang sangat ingin menikmati miras di negara kelahirannya seorang pria dari sana rela melakukan tindakan bodoh dengan menyelundupkan 14 botol miras setelah pulang dari bahrain.

Karena terlihat tak wajar, aksi doi pun akhirnya tercium oleh petugas bea cukai dan doi pun ditangkap karena aksi konyol tersebut. Saat di periksan dan digeledah betapa terkejutnya sang petugas setelah menemukan 14 botol miras yang diplester dalam pakaian dalam di balik baju gamis yang doi pakai. Atas perbuatannya itu, doi pun harus mempertanggung jawabkan dan harus rela di hukum karena telah berusaha membawa benda haram yang sangat dilarang di negara suci umat islam itu.

Kasus Selundupan Sperma Tahanan Palestina di Penjara Israel

AnakRegular - Kasus yang satu ini mungkin terbilang aneh sekaligus mengerikan, dan jangan pernah terjadi di Indonesia yah guys. Sebagai seorang pasangan suami istri tentu berhubungan intim guna mendapatkan keturunan adalah sesuatu yang harus dilakukan pasangan. Namun apa daya di tanah konflik palestina orang-orang yang sudah menikah tidak bisa melakukan kewajiban itu.

Para suami disana di tangkap oleh tentara Israel dan dihukum penjara semuru hidupnya, bahkan jika tidak beruntung banyak para suami yang harus menerima ajalnya setelah dihukum mati dengan bengis oleh tentara Israel. Tentu hal ini membuat Palestina sangat sulit untuk mendapatkan banyak keturunan, terlebih para istri disana sangat kesepian dan tidak bisa memenuhi kebutuhan batinnya karena suami mereka ditangkap.

Namun suatu kabar mengembirakan sekaligus masih menjadi tanya besar datang dari seorang kandungan di Kota Nablus, tepi barat Salem Abu Khaizaran. Dokter disana mengungkapkan keberhasilan pihaknya dalam melakukan aksi penyelundupan sperma dari para tahanan palestina oleh Israel. Dikatakan dokter itu berhasil mengambil dan membawa sperma para tahanan untuk di berikan kepada istri mereka di tanah Palestina.

Adapun dari hasil penyelundupan itu dikatakan jika salah satu istri dari para tahahan berhasil melahirkan seorang bayi setelah mendapatkan sperma suaminya yang ditahan Israel. Selain itu dokter yang tidak disebutkan namanya itu mengklaim ada 22 perempuan lainnya yang saat ini sedang hamil setelah melakukan proses pembuahan dengan menggunakan sperma selundupan itu.

Namun dari semua yang telah dilakukan, dokter pun mengatakan jika tingkat keberhasilan dan kesuksesan dengan cara pembuahan sperma tanpa hubungan intim sangatlah rendah. Si dokter mengaku jika mereka sangat sulit menjaga dan mengontrol sperma agar tetap segar selama perjalanan dari penjara Isreal ke tepi barat Palestina yang cukup jauh dan panas.

Kasus Penyelundupan Ratusan iPhone yang ditempelkan di Badan

Lima Kasus Penyelundupan Barang Mulai iPhone 7 dan Emas Paling Heboh di Dunia

AnakRegular - Kasus yang satu ini sungguh unik dan bikin ngakak, seorang pria dari Hongkong sana berhasil di tangkap oleh petugas bea cukai di perbatasan Hong Kong. Saat ditangkap pria tersebut hendak menyelundupkan ratusan ponsel iPhone terbaru yang disembunyikan di badannya. 

Dengan ratusan ponsel iPhone yang ditempel itu penampilan pria yang tidak diketahui namanya itu sungguh sangat mencurigakan. Dan benar saja setelah diperiksa betapa terkejutnya petugas setelah melihat ratusan iPhone mahal tertempel di sekujur tubuhnya.  Adapun doi tidak bisa melawan dan bisa menerima kenyataan. Atas perbuatannya tersebut doi pun terancam humukam penjara atau denda yang cukup besar di negaranya.

Kasus Penyelundupan 1984 Keping Emas di Celana Dalam 

AnakRegular - Terakhir kasus penyelundupan barang paling heboh terjadi di tanah suci Saudi Arabia. Dikabarkan jika penjaga di perbatasan negara telah menahan dua orang yang diduga teleh menyelundupkan emas dalam jumlah yang sangat banyak. Sebanyak 1984 keping emas berhasil di amankan dari dalam celana dalam dua pria yang ditangkap tadi.

Inspektur perbatasan menyebutkan, tiga orang yang masih buron itu merupakan kawan dari dua pria Arab ini. Mereka mengaku tiga temannya juga menyembunyikan emas di balik pakaian mereka. Lebih lanjut, tiga orang tersebut melakukan perjalanan lewat jalur darat dengan menaiki bus. Total emas yang mereka selundupkan dalam bajunya itu mencapai 9,4 kilogram.

Dikatakan para penyelundup ini nantinya akan menjual emas selundupan itu di pasar perhiasan dengan harga lumayan murah karena tidak membayar pajak.

Loading...
loading...