Ditipu dan Ditinggalkan Inilah Lima Kisah Memilukan Para Artis Indonesia Sebelum Terkenal

AnakRegular - Inilah deretan kisah lima Selebritis Indonesia dengan masa lalu paling memprihatinkan

Banyak orang yang mengira jika kehidupan seorang artis adalah hal yang sangat menyenangkan. Dengan popularitas, job berdatangan dan juga status sosial di masyarakat yang menjanjikan membuat para selebritis ini tak sulit untuk melakukan kehidupan bahagianya.

Namun siapa sangka, dibalik ketenaran dan juga keberhasilannya menjadi sosok yang begitu dikenal dan dipuja. Deretan Artis berikut ini malah memiliki masa lalu yang memilukan. Sama seperti kebanyakan orang, mereka melalui rintangan dan hambatan yang begitu menyakitkan. 

Mulai dari ditipu hingga kesulitan untuk mencari makan dan mencari perlindungan mereka jalani dengan penuh sabar dan keyakinan. Hingga pada akhirnya kini mereka berhasil menjadi sosok yang bisa dikatakan sangat menginspirasi dan mendapatkan kesuksesan yang sungguh luar biasa.


Inul Daratista Pernah Terjerumus Dunia Peeska Sebelum Terkenal

Ditipu dan Ditinggalkan Inilah Lima Kisah Memilukan Para Artis Indonesia Sebelum Terkenal

AnakRegular - Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini, si ratu dangdut dan goayangan ngebor ini memang telah menjadi icon dangdut Indonesia. Namun siapa sangka dibalik kesuksesannya sebagai artis papan atas Indoensia, ternyata doi punya masa lalu yang sangat menyeramkan. Dikatakan dimasa lalu sebelum menjadi seorang artis terkenal, Inul pernah di sekap dan hampir dijadikan peeska oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Hal tersebut terjadi di Batam sebelum Inul Daratista merintis karir menjadi seorang artis dan terkenal hingga sekarang. Kala itu, sebagai seorang yang tidak tahu menahu dengan dunia bisnis, Inul Daratista pernah dijanjikan untuk bisa manggung di 10 kota, 10 tempat dan 10 acara. Namun sayang, itu cuman bualan saja, dan yang terjadi sebenarnya Inul malah disekap dan hanya diberi makan lontong dan sayur saja.

Lebih lanjut doi pun pernah bercerita jika dirinya dipaksa untuk melayani tamu di sebuah dikotek. Untungnya kala itu ia bisa bebas karena kemurahan istri dari germo yang telah menyekap Inul. Namun setelah keluar bukan hidup enak yang didapatkan, masalah lain Inul malah menjadi gelandangan dan kelaparan karena tidak punya uang sepeserpun. Pemilik goyang ngebor itu bahkan mengaku sempat mengamen untuk mengisi perut kosongnya bersama teman-teman. Akhirnya, dia pun bisa selamat dan kembali ke kampung halaman.

Siti Badriah Berjuang dari Nol dan Pernah di Tipu Sebelum Menjadi Terkenal sekarang ini

Ditipu dan Ditinggalkan Inilah Lima Kisah Memilukan Para Artis Indonesia Sebelum Terkenal

AnakRegular - Masih dari dunia dangdut Indonesia, kali ini ada sosok Siti Badriah yang ternyata mengakui pernah mengalami masa lalu mengerikan sebelum akhirnya terkenal seperti sekarang ini. Sebelum menjadi seorang Artis Doi selama 12 tahun lamanya mengikuti jejak ayahnya dan kakaknya melakukan orkes keliling. Kegiatan kala itu masuk kampung orang lain setiap harinya telah menjadi rutinias yang tak bisa di pisahkan.

Bahkan kala itu, dikala tawaran menggiurkan datang siti Badriah malah menjadi korban penipuan. Kala itu pernah datang seseorang yang mengiming-ngimingi Siti untuk bisa rekaman, namun kala itu Doi harus menyetorkan uang puluhan juta terlebih dahulu pada orang yang datang tersebut. Kondisi keuangan keluarganya pun bisa dibilang pas-pasan. Bahkan, Sibad mengaku dirinya pernah makan nasi pakai terasi saking tidak memiliki uang untuk makan.

Menurutnya, perjuangan orangtua dan kakak-kakaknya waktu itu memang tidak sedikit. Apalagi, mereka juga harus menjual sawah, tempat penghasil uang keluarga demi memuluskan langkah kariernya sebagai pedangdut. Kini, pedangdut asal Bekasi itu berharap bisa membalas jerih payah orangtuanya. Dalam waktu dekat, Siti mengaku ingin membelikan mereka mobil. Bahkan nama pelantun lagu Berondong Tua ini bisa diperhitungkan di jagat hiburan.

Denny Sumargo Siganteng dengan Masa Lalu Mengerikan

Ditipu dan Ditinggalkan Inilah Lima Kisah Memilukan Para Artis Indonesia Sebelum Terkenal

AnakRegular - Salah satu pemeran dalam film layar lebar 5 CM ini adalah daftar artis dengan masa lalu kelam selanjutnya. Berprofesi sebagai pemain basket, Denny Sumargo mendedikasikan dirinya dengan tim Garuda Speedy Bandung. 

Denny dilahirkan oleh seorang ibu keturunan Cina beragama Katolik, Meiske Sumargo, dan seorang ayah pribumi Islam yang bernama Nazaruddin. Ayah Denny seorang duda yang telah menikah tiga kali sebelum akhirnya menikahi ibunya. 

Pernikahan kedua orang tua Denny tidak direstui oleh keluarga dari ibu Denny. Mereka berdua pun bercerai ketika Denny masih ada dalam kandungan. Setelah bercerai, Denny dan ibunya harus menjalani kehidupan yang berat karena keluarga besar ibu Denny mengusir mereka.

Dia pun harus berpindah-pindah dari kampung halamannya, ke Makassar, Surabaya, Makassar, Jakarta, lalu Bandung. Kehidupan Denny kecil dan ibunya sangat menyedihkan dan kekurangan. Denny bahkan sering dipukuli dan disuruh melakukan pekerjaan rumah tangga ketika ia tinggal bersama tante dan neneknya di Jakarta, padahal waktu itu usia Denny baru 7 tahun.

Ibu Denny pun membawa anaknya pindah ke Surabaya karena menikah lagi. Akan tetapi suami baru ibu Denny tersebut malah menipu dan membawa kabur seluruh tabungan hasil jerih payahnya. Meskipun Denny memiliki masa anak-anak yang berat, namun ia selalu berpretasi di bangku sekolahnya.

Karier basket Denny dimulai ketika ia duduk di bangku SMA, dengan bergabung di klub Viking di Makassar. Tahun 2000, Denny pindah ke Jakarta dan bermain bersama tim Aspac. Denny dikenal sebagai pemain basket yang tangguh dimana kariernya mulai bersinar saat pindah ke klub Satria Muda Britama pada tahun 2004.

Selain aktif menjadi pemain basket, Denny juga dikenal sebagai artis dan bintang iklan. Ia pernah menjadi ikon untuk IBL Sampoerna, Nike shoes, model di beberapa sampul majalah, bintang iklan You C-1000 dan Boneeto, juri untuk L-Men of the Year, artis FTV 'Mahligai Cinta', dan artis layar lebar 'Hattrick' dimana ia beradu akting bersama Arumi Bachsin.

Kiprah pria yang akrab disapa Densu ini pernah mengalami pasang surut, apalagi sejak dianggap menjadi salah satu pemain yang sering berkonflik. Baik dengan manajemen suatu klub ataupun dengan pelatihnya. Di dunia hiburan pun ia tak lepas dari gosip. Denny pernah digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Dewi Sandra, kemudian setelah itu nama Agnes Monica juga disebut-sebut sebagai kekasih Denny.

Alm Olga Syahputra Sosok Ceria Dengan Masa Lalu yang Memprihatinkan

Ditipu dan Ditinggalkan Inilah Lima Kisah Memilukan Para Artis Indonesia Sebelum Terkenal

AnakRegular - Siapa yang tak kenal dengan Olga Syahputra. Pria yang kerap tampil di beberapa acara komedi ini sangat terkenal baik dari masyarakat kalangan atas hingga kalangan bawah. Bahkan, sampai akhir hayatnya, masyarakat tetap mengenangnya sebagai sosok yang rendah hati dan ceria.

Siapa sangka, Olga yang memiliki rumah mewah di wilayah Jakarta Selatan ini justru punya masa lalu yang kelam. Keberuntungan menghampiri sulung dari tujuh bersaudara pasangan Nur Rachman dan Nurhida ketika mendapatkan tawaran main di film Lenong Bocah.

Sayangnya cowok berdarah Padang-Jawa ini diharuskan ikut latihan terlebih dahulu di Sanggar Ananda. Karena tak punya uang, Olga terpaksa menjual kulkas demi membayar kursus di Sanggar Ananda.

Selama aktif di Sanggar Ananda, Olga juga sering ikut syuting meski hanya peran-peran minor. Olga juga pernah menjadi asisten penyanyi Rita Sugiarto. Ketekunan Olga berbuah manis.

Hingga akhirnya, dia bisa mengisi berbagai acara di beberapa stasiun televisi nasional bersama artis-artis papan atas. Pada 2008, nama Olga semakin melambung di jagad hiburan tanah air. Bersama artis cantik Luna Maya dan Raffi Ahmad, ia menjadi presenter TV acara musik Dahsyat di RCTI.

Biarpun sekarang ia sudah terkenal, namun cowok yang hobi berenang dan akting ini tidak pernah berubah. Olga tetaplah rendah hati. Pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983, selalu menyempatkan diri untuk melayani para fans yang ingin bertemu serta ingin berfoto bareng.

Saat di puncak kariernya, Olga jatuh sakit pada 2013. Kondisinya makin parah, sampai akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit di Singapura untuk mendapatkan perawat. Namun takdir berkata lain, hampir setahun lebih melawan penyakit yang dideritanya, Olga meninggal dunia di Singapura, pukul 5 sore waktu setempat, Jumat 27 Maret 2015.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.