Kisah Memilukan Manusia Dip3rkos4 Hewan Paling Mengerikan di Dunia

AnakRegular - Inilah Empat Kisah Aneh manusia yang menjadi korban p3m3rkos44n Hewan buas di dunia

Tindakan kriminalitas seperti p3m3rkos44n dan pencabulan merupakan salah satu tindakan kriminal yang sering meresahkan di masyarakat. Tindakan-tindakan tersebut kerap menimbulkan trauma dan rasa takut pada setiap korbannya. Karena itu banyak orang yang menghimbau pemerintah untuk memberikan hukuman seberat-beratnya bagi pelaku tindak p3m3rkos44n dan pencabulan tersebut.

Namun beda halnya dengan yang terjadi pada kasus mengerikan berikut ini. Kasus p3m3rkos44n di bawah ini tidak dilakukan oleh manusia kepada manusia lagi, melainkan oleh hewan kepada manusia. Aneh memang, namun itulah yang terjadi. Beberapa orang dibawah ini telah menjadi korban dari beringasnya hewan-hewan yang sedang di madu asmara.

Tanpa ampun dan tanpa perasaan hewan-hewan ini melakukan tindakan c4bul yang tak seharusnya mereka lakukan pada manusia. Dan karena kejadian tersebut korban ada yang menjadi sangat stres ketakutan bahkan ada yang meninggal di tempat karena tak tahan dengan kelakuan hewan yang memp3rkos4nya.

Berikut adalah empat kisah orang yang d1p3rkos4 oleh hewan paling memilukan di dunia :


Valentina Kirilova Gadis Rusia Yang dip3rkos4 Simpanse

Kisah Memilukan Manusia Dip3rkos4 Hewan Paling Mengerikan di Dunia

AnakRegular - Kisah p3m3rkos44n oleh hewan terhadap manusia pertama datang dari kisah seorang gadis Rusia bernama Valentina Kirilova. Kejadian p3m3rkos44n tersebut terjadi di sebuah kebun binatang di kawasan Rostov Rusia. Doi mengaku kala itu, di kebun binatang tersebut terdapat beberapa hewan dan salah satunya adalah sispanse.

Awalnya Valentina Kirilova ingin memberikan sebuah pisang kepada sispamse yang ada di hadapannya. Namun kejadian tak terduga justru menghampiri dirinya. Secara tiba-tiba sispamse tersebut malah menarik tangan doi dan kemudian meremas dada wanita tersebut. 

Diakui dirinya jika Sispamse kebun biatang itu pun berbuat cabul dengan menyentuh bagian vital Valentina Kirilova. Sontak doi pun menjadi sangat terkejut dengan perilaku sispamse tersebut. Kala itu doi berteriak minta tolong kepada petugas dan juga orang-orang yang ada di kebun binatang tersebut. 

Beruntung teriakan Valentina Kirilova di dengar oleh para penjaga dan berhasil melepaskan genggaman dari sispamse yang sedang naik bir4hi tersebut. Kejadian tersebut terus menjadi bayang-bayang dan sempat membuat doi menjadi stress berat dan trauma akan kejadian yang dialaminya di kebun binatang.

Christine Si Gadis Malang jadi Korban p3m3rkos44n Anjing Jalanan

AnakRegular - Niatnya sungguh sangat mulia, namun timbal baliknya malah tak bisa di duga, dan inilah sebuah kisah yang dialami oleh seorang perempuan bernama Christine. Kisah memilukan ia alami ketika menolong seekor anjing jalanan yang terlihat sangat kesepian. Kala itu, karena merasa Iba anjing tersebut akhirnya di bawa Christine ke dalam rumahnya.

Namun naas baginya setelah dibawa kedalam rumah, dan ketika Christine sedang asik membasuh badan di kamar mandi tiba tiba terdengar suara berisik dari arah dapur rumahnya. Spontan Christine langsung keluar dari kamar mandi tanpa mengenakan apapun, setelah dilihat ternyata bukan maling yang ada melainkan anjing yang diselamatkan dirinya sedang sibuk mencari makanan.

Akan tetapi kejadian tak terduga malah terjadi setelahnya, seolah menjadi naik bir4hi Anjing yang awalnya mencari makanan di dapur malah berbalik memandang Christine yang tidak mengenakan sehelai baju apapun. Mungkin karena sedang dalam kondisi bir4hi tinggi, secara cepat anjing liar tersebut langsung menyerang Christine dan mulai menaruh mulutnya ke leher perempuan malang tersebut. Tak hanya itu saja, si anjing pun menggesek-gesekkan alat kelaminnya kepada Christine ditambah dengan erangan tidak jelas seolah menyiratkan sang anjing sedang merasa puas!

Seorang Ibu Hamil di Perkosa Oleh Lumba-Lumba

Kisah Memilukan Manusia Dip3rkos4 Hewan Paling Mengerikan di Dunia

AnakRegular - Kisah memilukan yang satu ini dialami oleh sepasang suami Istri asal Amerika Serikat yang sedang berlibur di Hawaii. Kala itu pasangan suami istri ini ingin berlibur sekaligus melakukan water birth atau melahirkan dengan cara berenang di dalam air. Ya kala itu si isrti tengah berbadan dua, dan pasangan tersebut berencana berlibur sekaligus melakukan persalinan di Hawaii.

Karena di daerah tersebut banyak sekali binatang lumba-lumba mereka pun akhirnya tertarik untuk melibatkan binatang lucu tersebut dalam proses water birth istrinya. Tak perlu menunggu lama, sang istri pun masuk ke dalam kolam kemudian di sekelilingnya tak hanya ditemani oleh para ahli tenaga medis namun juga lumba-lumba. Mereka berdua beralasan bahwa melibatkan lumba-lumba dalam proses melahirkan di dalam air dapat membentuk ikatan batin yang baik antara mereka dengan lumba-luma tersebut. 

Selama ini banyak orang mengenal lumba-lumba sebagai binatang yang lucu, menggemaskan, penurut dan cukup bersahabat dengan manusia. Akan tetapi hal sebaliknya justru dialami oleh sang istri ini. Ketika masuk ke dalam kolam air, sang lumba-lumba tiba-tiba “menyerangnya” dan langsung memperkosa ibu hamil tersebut dari dalam air!

Kenneth Pinyan Simalang Yang dip3rkos4 Oleh Kuda 

Kisah Memilukan Manusia Dip3rkos4 Hewan Paling Mengerikan di Dunia

AnakRegular - Terakhir kisah mengerikan menjadi korban p3m3rkos44n binatang dialami oleh seorang pria bernama Kenneth Pinyan. Pria asal Amerika Serikat ini tidak menyangka jika dirinya bisa menjadi korban p3m3rkos44n hewan, padahal dirinya mengaku jika ia mengalami kelainan seksual dan lebih suka berhubungan badan dengan hewan melainkan dengan lawan jenisnya.

Di suatu malam hari, saat Ken Pinyan berniat untuk melampiaskan hasratnya tersebut ia mendapat serangan yang mungkin tak dapat ia bayangkan. Kenneth Pinyan yang diketahui masuk kedalam kandang langsung melancarkan serangan kepada sang kuda. 

Namun belum sempat ia “bermain” dengan kuda, justru binatang tersebut terburu menyerang bokong Ken Pinyan menggunakan kelaminnya dengan sangat kuat! Tragis, karena serangan serta guncangan binatang kuda tersebut sangat dahsyat, Ken Pinyan pun mengalami pendarahan hebat. Dan nasib selanjutnya? Ken Pinyan tewas seketika!

Referensi :
http://forums.superherohype.com/showthread.php?t=324185
http://inafeed.com/2242/duh-4-hewan-ini-pernah-memperkosa-manusia-ko-bisa-ya/
http://www.themarketghana.com/news/popular/2700/The_Man_who_died_after_having_Hard-Sex_with 


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.