Kisah Unik Paling Dramatis Para Bayi yang Lahir di Dalam Pesawat di Dunia

loading...
loading...
AnakRegular - Berikut adalah empat kisah unik paling dramatis bayi-bayi yang lahir di dalam pesawat ketika sedang mengudara!

Betapa bahagianya seorang ibu ketika melahirkan anak dari rahim dirinya sendiri. Walau sakit yang luar biasa, namun semua hilang seketika ketika buah hati sudah turun ke dunia. Ketika bayi menangis sang ibu langsung bahagia dan sesungguhnya langsung ingin menyentuh dan mencium buah hatinya.

Secara umum seorang ibu akan mengandung selama 9 bulan lamanya, dan kerap berharap akan melahirkan di tempat yang nyaman entah itu di klinik atau di rumah sakit. Apalagi biasanya ibu yang akan melahirkan selalu di temani oleh keluarga terutama suami tercinta. Namun apa jadinya jika sang ibu mengandung malah melahirkan di tempat yang tidak di rencanakan? Apakah itu bahagia?

Seperti yang dialami oleh para ibu berikut ini, dengan segala kehendak Tuhan yang sudah pasti akan terjadi. Para ibu di bawah ini malah melahirkan di dalam sebuah penerbangan. Artinya mereka melahirkan bayi di dalam pesawat terbang yang sedang mengudara. Sedihkah? Bahagiakah?

Dan ajaibnya walau melahirkan di tempat yang bukan seharusnya, jabang bayi yang telah turun ke dunia tersebut lahir dengan selamat. Bahkan lebih hebatnya lagi tak sedikit dari pihak maskapai yang menghadiahkan berupa tiket gratis seumur hidup bagi tersebut yang memang benar-benar terlahir tanpa terduga di dalam pesawat.

Kisah Unik Paling Dramatis Para Bayi yang Lahir di Dalam Pesawat di Dunia
Ilustrasi seorang Kru Membantu penumpang melahirkan di dalam pesawat

Berikut adalah Empat kisah Bayi Lahir di Dalam Pesawat Terbang Paling Dramatis di dunia :


Abdul Basset Si Bayi Yang Lahir di Pesawat Dapat Bonus Tiket Seumur Hidup - Libya

AnakRegular - Kisah unik dari bayi yang lahir di pesawat pertama datang dari Libya Afrika, tepatnya di sebuah penerbangan di Ibu Kota Libya Tripoli menuju Niamey. Dikatakan dalam penerbangan tersebut dimana maskapai penerbangannya adalah Buraq Air telah terjadi sebuah kejadian yang tak di duga, seorang ibu hamil yang katakanlah masih lama untuk melakukan persalinan, ternyata melahirkan di dalam penerbangan tersebut.

Sosok bayi laki-laki yang lahir di dalam pesawat dalam mengudara tersebut diberi nama Abdul Basset, nama tersebut sang ibu berikan sesuai dengan nama pilot yang kala itu menjadi nahkoda pesawat. Tanpa medis dan tanpa dokter sang ibu yang tidak disebutkan identitasnya tersebut melahirkan dengan dibantu oleh para kru pesawat.

Hanya bermodalkan tisu untuk mengelap tubuh bayi serta alat-alat lainnya, kelahiran bayi tersebut sungguh dramatis sekali. Atas kelahiran yang tak terduga tersebut, pihak maskapai pun memberikan hadiah kepada bayi tersebut berupa tiket gratis seumur hidup yang mana bisa ia (bayi) gunakan dikala dewasa nanti. 

Bayi Lahir di Pesawat Ibunya Beri Nama Sesuai Nama Pesawat, Kenapa?

AnakRegular - Kisah unik kedua dari kelahiran bayi di dalam pesawat sedang lepas landas datang dari negeri tetangga Singapura. Dalam sebuah penerbangan antar negara Singapura menuju Myanmar, maskapai penerbangan katakanlah Saw Jet Star dikejutkan dengan sebuah kejadian yang tak terduga. Dalam sebuah penerbangan tersebut dilaporkan seorang penumpang telah melahirkan di dalam pesawat tersebut.

Hal unik yang terjadi dari kejadian tersebut adalah sang ibu yang nyatanya memberikan nama pada bayinya dengan nama pesawat yang si ibu tumpaki. Yah, si bayi diberi nama Saw Jet Star oleh ibunya. Entah apa yang ada dipikiran sang ibu dengan mudahnya memberikan nama pesawat pada bayinya sendiri.

Dari beberapa sumber, dikatakan jika si ibu ketika melahirkan di dalam pesawat dibantu oleh tiga dokter dan beberapa kru dari pesawat. Adapun suasana ketika itu sangat menegangkan, namun ketika si bayi sudah berada di luar rahim dan lahir selamat, penumpang lainnya memberikan tepukan bahagia.

Adapun perasaan sang ibu kala itu, sungguh tidak menyangka akan melahirkan dalam perjalanan pesawat. Setibanya di tempat tujuan oleh pihak pesawat, si ibu itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif dari sumah sakit.

Bayi Lahir Prematur di Pesawat, Pilot Lakukan Pendaratan Darurat

AnakRegular - Kisah ketiga berikut ini bisa dikatakan memilukan dan mungkin tak ingin terjadi di masa yang akan datang. Seorang ibu asal negeri Taiwan melahirkan anaknya di dalam pesawat ketika sedang mengudara. Ibu tersebut melahirkan dalam perjalanan dari Taiwan menuju LA pada oktober 2015.

Seorang penumpang pesawat mengatakan kepada kru kabin, ibu ini mengalami pecah ketuban enam jam setelah pesawat lepas landas. Ibu tak diketahui namanya ini mengatakan dia lahir delapan minggu lebih cepat dari perkiraan dokter.

Seorang residen UCLA, Angelica Zen menolong ibu tersebut melahirkan anaknya setelah para awak kabin menanyakan ada tidaknya dokter dalam pesawat tersebut. Zen dan suaminya dalam perjalanan menuju California setelah melewati bulan madu di Bali. Usai bayi tersebut melahirkan, pilot pesawat tersebut memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat di Anchorage, Alaska.

Tak Sesuai Rencana Ibu Yang Satu Ini Melahirkan Bayi di Toilet Pesawat

AnakRegular - Terakhir kisah unik bayi lahir di dalam pesawat datang dari seorang ibu dari negeri tetangga Filipina sebut saja Nedz. Diberitakan ibu tersebut melahirkan bayinya ketika dalam penerbangan di sebuah pesawat ternama dunia. Kejadian tersebut terjadi pada 22 Agustus 2012, dari pengakuannya sang ibu awalnya ingin melahirkan di Manila dan berharap mendapatkan biaya persalinan lebih murah.

Namun Tuhan berkehendak lain, ternyata si Ibu malah melahirkan dalam pernajalanan ke ibu kota tersebut. Saat masih mengudara Nedz melahirkan anaknya di toilet pesawat. Dengan bantuan dua perawat yang kebetulan ikut dalam penerbangan, akhirnya anak yang ditunggu-tunggu itu lahir di toilet. 

Uniknya, namanya sama dengan kode terbang maskapai Emirates yang mereka gunakan, yaitu EK.Pesawat kemudian mendarat darurat di Ho Chi Minh, Vietnam. Sang ibu dan bayi langsung dilarikan ke rumah sakit. Kondisi Nedz stabil meski anaknya sempat kritis.

Silahkan Jangan Lupa Tonton Juga :
Video Kasus Kasus Anak Durhaka yang Menggugat Ibu Kandung Ke Pengadilan
Dibawah ini :


Loading...
loading...