Empat Kisah Suami Paling Biadad Di Dunia, Lelang dan Jual Istri di Tempat Pelacuran!

AnakRegular.com | Berikut adalah empat kelakuan suami paling biadab dan tak berhati yang rela melelang istrinya sendiri di situs jual beli online dan tempat prostitusi

Sudah sepantasnya menjadi seorang suami harus bersikap bijaksana dan bertanggung jawab pada istri yang dinikahi. Kebutuhan lahir dan batin harus senantiasa di berikan oleh suami kepada istrinya bagaimana pun caranya. Karenanya tanggung jawab seorang istri ada di tangan suaminya.

Suami yang bertanggung jawab dan selalu memberikan yang terbaik pada istrinya tentu akan membuat sang istri menjadi lebih baik dan nyaman menjalani kehidupan rumah tangga. Namun akan terjadi sebaliknya jika suami tidak bertanggung jawab dan  malah meninggalkan kewajiban sebagai seorang suami. Sang istri akan berontak dan tak mungkin akan bermain cinta dengan lelaki lain selain suaminya sendiri.

Namun terkadang pula ada sikap istri yang tak bisa memahami suami. Dikatakan suami sedang bekerja dan berjuang untuk kebutuhan hidup sehari-hari sang istri malah senang hidup dengan lelaki lain, dan itu sudah terjadi dimana-mana. Akibatnya apa? Ketika perselingkuhan diketahui, sang suami pun langsung marah dan melakukan hal yang tak biasa.

Seperti yang dilakukan oleh para suami berikut ini, entah karena kesal atau sudah gila para suami ini nekat menjual para istrinya karena alasan selingkuh dan tak menghargai dirinya sebagai seorang suami. Seperti apa kisahnya silahkan simak ulasannya berikut ini :

Empat Kisah Suami Paling Biadad Di Dunia, Lelang dan Jual Istri di Tempat Pelacuran!

Empat kisah suami jual istri paling biadab di dunia


Karena Kecewa Suami di YorkShire Lelang Istri di Ebay

AnakRegular - Kelakuan konyol yang dilakukan oleh seorang suami pertama datang dari Wakefield Yorkshire. Dikatakan sosok suami bernama Joker Simons O'kane melakukan tindakan yang menyakitkan bagi isrtinya, diketahui doi dengan cara isengnya melelang istri tercintanya di salah satu situs jual beli ternama dunia yakni eBay.

Dalam aksinya, doi mengunggah foto hot istrinya bernama Leandra beserta rincian akan kelebihan dan kekuarangan serta alasan kenama doi ingin melelang istri yang telah ia nikahi tersebut. Dari pengakuannya doi melakukan itu semua karana kecewa dan kesal terhadap sikap istrinya yang menurut doi tidak mencerminkan sosok seorang istri.

Padahal dalam kehidupan rumah tangganya bersama sang istri, doi telah di kasih dua anak dari rahim istrinya. Kembali ke permasalahan, apa yang dilakukan di eBay tersebut ternyata ada yang merespon. Dikatakan setelah beberapa iklan muncul sekitar jam 10 malam pada hari dimana doi melelangkan istrinya tersebut ada calon pembeli yang menghubungi doi.

Tawaran lelang pun beranekaragam, diakui oleh suami konyol tersebut yang mengatakan dalam waktu dua hari setelah unggahan iklan dan juga foto hot istrinya ada penawar yang menawar hingga harga 65 ribu poundsterling. Doi pun kaget bukan kepalang dengan penawaran yang cukup fantastis tersebut. Namun apa yang terjadi selanjutnya.

Akhirnya sang istri pun tahu akan perbuatan suaminya tersebut, sang istri langsung emosi dan dalam hatinya ingin langsung membunuh suami bajingan tersebut. Namun apa daya takut juga akan hukum yang berlaku di kota dimana mereka tinggal, akhirnya dua pasangan tersebut memilih jalan damai.

Doi dan istrinya sepakat berdamai dengan catatan sebuah tas mahal Mulberry yang tertera di situs eBay menjadi imbalan atas kesalahan suami pada istrinya tersebut. Apa dikata suami tidak bisa menolak dan harus rela mengorbankan isi ATM yang ia punya untuk membeli dan menjadi penawar maaf bagi istrinya tersebut. Untung tidak minta cerai! wkwkwkw

Suami Bejak Bius Istri Sendiri Untuk di Jual di Tempat Prostitusi

AnakRegular - Kejadian memilukan ini terjadi di Kota Shahdara Lahore Pakistan. Dilaporkan dari media setempat seorang wanita yang diketahui sudah menikah telah dibius oleh suaminya guna di jual di tempat prostitusi. Kepada pihak polisi wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan jika suaminya telah membius dan hendak membawanya ke pihak penadah.

Lebih lanjut wanita tersebut mengatakan jika ketika hendak sadar dari obat bius yang diberikan suaminya tersebut, doi mendengar tawar menawar harga yang dilakukan antara suaminya dan calon penadah. Kini setelah kasus terungkap, pihak pengadilan pun menjatuhkan hukuman berat kepada sang suami tercinta itu.

Ketahuan Selingkuh, Suami di China Ini Jual Istrinya di Tengah Jalan

AnakRegular - Selingkuh memang menjadi penyakit yang kerap dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah atau bahkan pasangan yang masih berstatus pacaran. Penyebab pasangan melakukan selingkuh memang sangat beragam mulai dari kurangnya waktu bersama atau kurangnya pasokan uang dari pasangan resminya. Namun akibat jika selingkuh diketahui pasangan maka jangan salahkan pasangan jika melakukan hal yang sangat menyakitkan.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang suami di China sana, yang mana dengan tega dan tanpa belas kasih menghukum istrinya sendiri karena ketahuan selingkuh dengan pria lain. Dikatakan jika doi membawa istri tercintanya tersebut ke sepanjang jalan raya di Provinsi Jiangxi China. Dalam aksinya tersebut sang istri diberlakukan bak seperti binatang dan terlihat sangat hina karena tidak dipakaikan pakaian sehelaipun oleh suaminya.

Selain itu di leher sang istri malang itu dikalungkan poster yang bertuliskan "Saya ingin menjual tubuh saya". Dari media setempat dilaporkan, aksi kejam sang suami di picu oleh kondisi kejiwaan yang kala itu sedang mabuk berat dan tak kuat ketika pulang mendapati istrinya sedang berselingkuh indah dengan selingkuhannya tersebut.

Menjadi Sampah Masyarakat Suami Tanpa Pekerjaan Ini Jual Istri dan sodara Kandung demi Uang IDR 800 rebu

AnakRegular - Terakhir kelakuan bejat dan konyol seorang suami pada istri terjadi di negara Mesir sana. Dikatakan polisi Mesir telah menahan seorang pengangguran yang sudah menikah lantaran mengeksploitasi istrinya dan juga saudara perempuannya di tempat prostitusi. Dikatakan sampah masyarakat tersebut menjual istri dan saudaranya tersebut hanya demi duit senilai IDR 800 ribu saja, edan kawan!!

Dari media lokal diberitakan jika kala itu polisi menemukan keduanya tengah bersama dua lelaki di sebuah apartemen di kawasan Giza Faizal. Petugas langsung menggerebek apartemen itu setelah mendapatkan laporan serta beberapa barang bukti dari suami yang telah di ciduk oleh polisi.  Pria bejat itu beserta istri, saudara, serta para lelaki hidung belang dicokok polisi. Mereka diinterogasi atas tudingan perdagangan manusia.

Selain itu pria pengangguran tersebut juga dituding melakukan tindakan kekerasan seksual pada anak tirinya. Sang anak berterus terang pada polisi jika ayahnya itu kerap memaksanya melakukan hubungan seksual. Bocah 10 tahun itu dikirim ke rumah perlindungan anak.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.