Kisah Tragis Wanita Tewas Dibunuh Karena Menolak Dinikahi Pacarnya

AnakRegular - Inilah Empat Kisah Tragis Wanita di bunuh di bakar secara keji karena menolak dinikahi oleh orang-orang yang mencintainya

Cinta itu buta dan kadang sering kali membuat orang yang jatuh cinta gelap akan tindakan. Cinta di tolak ada dukun yang bisa bertindak, istilah tersebut memang kuno dan mungkin sudah tak mempan di zaman sekarang. Namun beberapa kasus seperti itu nyatanya masih saja kerap terjadi. Semua akan dilakukan oleh orang-orang yang sudah di madu asmara.

Namun namanya juga cinta tak bisa dipaksakan. Wanita yang kuat akan pendirian dan menyatakan tidak suka pada lawan jenis pasti akan berkata jujur dan menolak semua ajakan apalagi ajakan nikah dari orang yang ia tidak cintai. Adapun cinta katanya namun masih muda usianya dan banyak wanita juga yang menolak di ajak nikah muda.

Lelaki yang perhatian tentu akan mengerti terhadap permintaan kekasihnya itu, namun lelaki kurang ajar dan tidak punya pendirian kerap terpancing emosi dan bahkan lupa diri akan perbuatannya. Seolah harga diri di injak karena lamaran di tolak banyak lelaki yang nekat entah itu di sengaja atau memang gelap mata melakukan tindak kekerasan pada kekasihnya yang menolak itu.

Memukul membentak seolah ia lakukan pada orang yang sudah menjadi miliknya seutuhnya. Apalagi sampai melakukan aksi jahat sekali seperti melukai dan sampai membakar sang gadis pujaan. Sungguh itu sudah tidak bisa dimaafkan lagi. Berikut adalah empat kisah tragis wanita dibunuh dan dibakar karena nolak ajakan nikah dari pacarnya. Mengerikan!!

Empat Kisah Tragis Wanita Muda Tewas Mengenaskan Karena Nolak Lamaran Nikah Kekasinya :


Anak Polisi di India Sayat Tenggorokan Wanita Pujaan Karena Menolak Untuk Dinikahi

AnakRegular - Seorang anak polisi di India sana memang tak bermoral dan mungkin tidak didik untuk jadi panutan bagi masyarakat. Seorang anak dari polisi India di New Delhi sebut saja si Rahul di tangkap pihak kepolisian (oleh ayahnya sendiri) atas tuduhan penguntitan dan rencana pembunuhan terhadap seorang wanita.

Dilansir dari Korang Daily Mail pada 24 September lalu, si Rahul di ketahui telah melakukan tindak kejahatan dengan melakukan penyayatan kepada seorang gadis cantik karena menolaka ajakan menikah darinya. Dilaporkan aksi penyayatan tersebut dilakukan si sebuah pinggiran kota Mangolpuri New Delhi India.

Dari data kepolisian di jabarkan jika pada pukul 09.00 malam setempat, pihak kepolisan di tekape mendapat laporan seorang pria menyerang seorang gadis yang masih esema dengan pisau. Dalam interogasi, kata polisi, dia mengakui hubungannya dengan gadis itu. Hubungannya kandas setelah Rahul kehilangan pekerjaan. Dia ingin menikahinya tapi gadis itu selalu menolak lamarannya. "Rahul juga bilang gadis itu mulai menjauhinya dan itu membuat dia menyerangnya," kata polisi.

Menolak Nikah Abege Pakistan di Bakar Sampai Tewas

Kisah Tragis Wanita Tewas Dibunuh Karena Menolak Dinikahi Pacarnya

AnakRegular - Sungguh malang nasib gadis yang satu ini, muda cantik dan seksi menjabarkan keindahan dari tubuhnya namun siapa sangka takdir mengerikan harus ia terima. Gadis muda bernama Sonia Sobi itu harus kehilangan nyawa di usia masih dua puluh tahun karena dibakar hidup-hidup oleh kekasihnya sendiri. Alasannya simpel doi menolak ajakan menikah dari pacarnya dan si pacarnya geram dan langsung ngebakar doi sampai tewas.

Sebelum tewas, Sonia sempat dibawa kerumah sakit setempat untuk di obati namun tidak banyak cara yang bisa dilakukan luka bakar yang doi terima sudah sangat parah dan nyawa doi pun tak bisa diselamatkan lagi. Adapun takdir yang harus di terima sang pacar adalah hukuman seberat-beratnya.

Mengutip dari Laman Daily Mail, staf medis kala itu mengatakan jika doi bisa diselamatkan namun karena luka bakarnya yang sudah mengalami infeksi doi tak bisa diselamatkan lagi. Dari kabar yang beredar sebelum kejadian doi memang jatuh cinta kepada lelaki pujaannya. Sebut saja si Ahmed namanya. Namun si pacar ini sangatlah keras.

Ahmed yang mungkin sudah kepalasang suka mengajak doi untuk menikah muda. Namun doi menolak dan merasa kurang siap untuk bisa menjadi mahmud. Kesal di tolak si Ahmed pun marah dan kemudian membakar hidup-hidup pacarnya yang cantik itu.

Menolak Lamaran Nikah Anak Bos, Gadis Abege Pakistan Lainnya juga Di bakar Hidup-Hidup

AnakRegular - Sudah menjadi hal umum seorang wanita akan senang bukan kepalang dan yang masih jomblo apalagi matre akan materi selalu berharap dilamar anak bos yang banyak duitnya. Namun wanita yang sesungguhnya yang memang cinta karena hati tentu akan menolak seseorang walau dia kaya dan punya segalanya namun hatinya tidak suka padanya.

Namun cinta karena hati pun harus dipikirkan matang-matang mulai dari sekarang dan ada baiknya jangan pernah menolak apalagi menyakiti orang yang punya kekuasaan. Karena bisa jadi orang kaya bisa menjadi jahat karena sesuatu yang tak seberapa, hal inilah yang harus di terima oleh seorang abede cantik 19 tahun masih hot dan polos, sebut saja Maria tewas setelah dibakar dan dianiaya oleh mantan bosnya sendiri.

Lho koq bisa? Gini ceritanya doi kala itu menolak lamaran nikah dari putra mantan bosnya. Kesal seolah dipermainkan oleh rakyat jelata si bos dengan kekuasaannya menganiaya dan membakar hidup-hidup gadis malang tersebut. Dari kabar kepolisian setempat peristiwa penganiayaan tersebut dilakukan di Desa Upper Dewal sebuah kawasan di Kota Islamabad. Doi tewa dua hari kemudian karena luka bakarnya. 

Sebelumnya Maria adalah seorang guru magang di sebuah sekolah swasta yang kemudian di suruh keluar dari pekerjaannya karena menolak lamaran dari anak pemilik sekolah dimana ia bekerja. Mengerikan sekali yah doi, memang kejadian bakar dan bunuh yang nolak cinta di Pakistan sangatlah marak, Anda yang bekerja di pakistan harus hati hati yah!

Lamaran Ditolak Gadis Ini Di Garap Paksa dan Dipaksa Pindah Agama

Kisah Tragis Wanita Tewas Dibunuh Karena Menolak Dinikahi Pacarnya

AnakRegular - Sungguh bengis dan kejam lelaki yang satu ini, sebut saja dirinya Syen Emad lelaki 30 tahun jones dan sudah ditanya kapan nikah oleh keluarganya. Doi di tangkap oleh kepolisian karena telah melakukan aksi penculikan dan pemerkosaan terhadap rekan wanitanya selama lima hari lamanya. Dan dari kabar yang beredar doi pun memaksa perempuan yang ia culik untuk pindah keyakinan secara paksa.

Usut punya usut cerita penculikan dan pemerkosaan yang doi lakukan pada rekan wanitanya 27 tahun umurnya itu adalah alasan keluarga yang telah menolak doi atas lamaran yang ia lakukan. Dikatakan keluarga korban tidak menyetujui pernikahan beda agama. Atas dasar itulah doi yang sudah kepalang dan tak bisa menahan libidonya itu menculik gadis pujaan.

Sang korban yang tidak disebutkan identitasnya tersebut diculik setelah menemu doi. Namun yang terjadi kala itu doi malah menyekapnya di dalam rumah dan mulai mengambil semua barang yang dimiliki korban. Setelah empat hari disekap, perempuan itu berhasil membuka Facebooknya ketika Hasan pergi. Dia lalu mengirimkan pesan kepada temannya.

Teman itu lalu menghubungi kakak laki-laki korban di Kota Karnataka. Sang kakak lalu melapor ke polisi.  Polisi kemudian menemukan perempuan itu di kamar mandi dalam keadaan shock dan luka di bagian kepala dan wajah.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.