Lima Kisah Suami Paling Biadab Ceraikan dan Siksa Istri Karena Hal Sepele

AnakRegular - Inilah lima kisah perilaku suami paling biadab di dunia, siksa istri dan ceraikan karena hal sepele yang tak masuk akal

Sejatinya menjadi seorang suami dalam rumah tangga adalah tanggung jawab yang sangat besar. Suami menjadi sosok pemimpin sekaligus pengayom bagi istrinya dan juga anak-anaknya. Suami yang baik tentu akan memberlakukan istrinya dengan cara baik. Suami yang baik pula akan membuat kehidupan rumah tangga menjadi lebih bahagia dan berwarna.

Namun terkadang pernikahan tak seperti yang dibayangkan. Ada kalanya duri dalam rumah tangga yang selalu menjadi sumber berbagai masalah. Kadang api cemburu yang tak masuk akal serta sikap egois dari salah satu pihak membuat kehidupan rumah tangga hancur berantakan. Dan lebih tragisnya pernikahan yang diharapkan akan langgeng sampai akhir hayat kadang harus terputus di tengah jalan.

Yah, berbagai masalah dalam rumah tangga mulai dari perselingkuhan, KDRT hingga cemburu buta kadang membuat rumah tangga menjadi retak. Karenanya salah satu pihak yang tak kuat dan tak bisa menyelesaikan dengan kesempatan kedua memilih untuk berpisah dan mulai melupakan impian hidup yang bahagia.

Berikut adalah lima kisah para suami jahat biadab yang tega memberlakukan istri sangat kejam, mulai dari menyiksa memotong hidung, hingga menceraikannya karena alasan konyol tak masuk akal. Silahkan disimak dan semoga tidak terjadi di kehidupan Anda semua.

Lima Kisah Suami Paling Biadab Ceraikan dan Siksa Istri Karena Hal Sepele

Lima Suami Paling Kejam di Dunia, Hobi Menyiksa dan Menceraikan Istri Dengan Alasan Yang Konyol!


Istri Dicerai Suami Gara-Gara Cium Unta - Arab Saudi

AnakRegular - Rasa cemburu dalam lingkungan asmara memang wajar adanya, namun cemburu dalam rumah tangga haruslah di batasi dan juga diselesaikan dengan cara yang baik-baik. Jangan sampai rasa cemburu yang berlebihan malah membuat kehidupan rumah tangga yang awalnya di bangun dengan suka dan duka malah berakhir dengan perceraian. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang suami kepada istrinya di Arab Saudi.

Hanya karena cemburu tak masuk akal, melihat sang istri mencium mesra seekor anak unta di kebun binatang, si suami langsung mengajukan talak dan meminta bercerai kepada istrinya. Konyol sekali bukan? Dikatakan kala itu si suami sangat cemburu lantaran ia mencium mesra anak unta tersebut dihadapan sang ibu di sebuah pelisir kebun binatang Arab Saudi. Ketika itu pula si suami langsung menggugat cerai istrinya tersebut.

Namun beruntung bagi istrinya, gugatan cerai sang suami tidak benar-benar terjadi. Berkat bantuan serta desakan mertua akhirnya sang suami menarik kembali gugatan cerainya. Adapun suami itu mencoba meminta maaf atas apa yang telah di lakukannya. Esok harinya dilaporkan sang suami berkunjung ke rumah sang istri dengan membawa sejumlah pakaian dengan harapan dapat kembali tinggal bersama.

Pada kesempatan itu sang istri pun mencoba menerima, dan mulai menjelaskan apa yang dilakukannya kala itu tidak bermaksud untuk membuat cemburu dan hanya memperlihatkan rasa sukanya pada hewan khas padang pasir tersebut. 

Suami Tega Potong Hidung Istri Karena Tak Bayar Mahar - India

AnakRegular - Entah apa yang dipikirkan oleh suami yang satu ini, menikahi karena cinta atau menikahi karena materi saja dengan teganya memotong hidung istri sendiri karena alasan tak masuk akal. Sang suami sebut saja Kamlesh Rathore 27 tahun asal India utara diketahui telah melakukan tindak kekerasan dengan cara memotong hidung sang istri dengan pisau di dalam rumahnya.

Usut punya usut si suami biadab tersebut melakukan itu semua karena kesal mahar dari keluarga istrinya tidak sanggup dibayarkan. Selama delapan tahun menikah ternyata si suami terus menagih mahar dari istrinya yang tak kunjung dibayar sampai saat ini. Aneh yah? Dalam budaya India sana mahar dalam pernikahan selalu di bayar oleh pihak perempuan kepada lakinya, tak seperti di Indonesia yang justru sebaliknya.

Dari pengakuannya, si suami tega tersebut meminta mas kawain berupa uang tunai senilai IDR 9,4 juta kepada keluarga istrinya namun belum juga dibayarkan. Dan akhirnya emosi sudah tidak bisa dibendung lagi si suami tega tersebut membuat istrinya kehilangan idungnya. Mengerikan sekali bukan?

Suami Tega Nyuruh Istri Tidur dengan Lelaki Lain - Mesir

AnakRegular - Entah karena mabuk atau memang pengaruh dunia barat atau memang sudah tidak waras otaknya seorang suami di tanah Mesir dengan teganya menyuruh istri tercintanya untuk melakukan hubungan badan dengan lelaki lain. Dikatakan jika si suami tersebut telah terpengaruh oleh sebuat program televisi "tukar istri" dari Inggris yang kerap menayangkan tukar istri diantara orang yang sudah berumah tanggar.

Diketahui suami tega tersebut mendesak istrinya sendiri untuk tidur dan bercinta dengan temannya sendiri setelah si teman memberikan hadiah yang wah pada dirinya. Tega bener yah! Namun karena sang istri menolak, akhirnya si suami pun dilaporkan olehnya kepada pihak berwajib. Apa yang terjadi, si suami tega tersebut akhirnya di gugat cerai oleh istrinya sendiri. 

Suami Tega Jadikan Istrinya Sebagai Seorang Budak - Inggris

AnakRegular - Sungguh biada perilaku seorang suami berikut ini, dengan teganya memberlakukan istri sendiri layaknya seorang budak. Seorang suami sebut saja Safraz Ahmed 34 tahun dengan teganya menjadikan wanita yang ia nikahi dan kasihi sebagai budak yang baru dibeli. Ia sangat kasar dan bahkan berani melakukan hal kejam kepada istrinya. Atas perbuatan itulah doi akhirnya dipenjara dan diadili di pengadilan ternama Inggris.

Dalam beberapa keterangan doi kerap kali memaksa istrinya untuk bekerja membersihkan rumah dan tak pernah mendapatkan kebebasan. Dari keputusan pengadilan mengatakan jika hubungan mereka bukanlah seperti suami istri melainkan lebih mirip dengan hubungan majikan dan budak.

Hakim Christopher Hehir dalam pembacaan vonis, mengatakan Ahmed terbukti sering memaki istrinya, mengirim SMS berisi ancaman, serta mengancam akan menjatuhkan sang istri dari jembatan jika menolak melakukan perintahnya. Sang istri, Sumara Iram, bukanlah warga Inggris seperti Ahmed. 

Iram baru tiba di Inggris pada 2012, mengikuti perjodohan yang sudah diatur orang tuanya dari Pakistan. Dari awalnya berharap bisa mendapatkan kehidupan lebih baik bersama Ahmed, perempuan malang ini justru disiksa nyaris setiap hari.

Suami Siksa Istri Karena Tak Lahirkan Anak Laki-Laki - China

AnakRegular - Terakhir kisah biadab seorang suami pada istri dilakukan oleh seorang miliuner di China sana. Dengan alasan sang istri yang tidak bisa memberikan anak laki-laki dari rahimnya, sang suami dengan teganya menyiksa sang istri sampai sekarat. Selain itu bukan hanya suami saja yang menyiksa sang istri, pihak keluarga lainnya pun ikut menyiksa istri malang tersebut.

Entah apa yang ada di pikiran keluarga suaminya itu, padahal dalam pernikahannya itu sang istri telah melahirkan anak perempuan yang cantik rupawan. Namun sang keluarga besar dari pihak suami malah menyiksa dan benci pada dirinya karena tidak bisa memberikan anak laki-laki.

Karena kecewa, perempuan tersebut sering disiksa oleh suami dan keluarganya. Selain ringan tangan, sang suami diketahui sengaja mengganti kunci rumah dan mengakibatkan dia tidak bisa masuk. Karena sudah tidak tahan diperlakukan kasar, perempuan ini kemudian mengunggah fotonya yang disiksa oleh keluarga suaminya ke media sosial.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.