Lima Kisah Manusia Jadi Buruk Rupa Setelah Gagal Total Saat Operasi Plastik

Anakregular.com - Inilah Lima Kisah Orang Paling Sial Sedunia Menjadi buruk rupa dan tampil seperti monster setelah gagal total dalam operasi plastik

Cantik dan Ganteng memang bukanlah segalanya. Namun kedua kata yang berhubungan dengan penampilan seseorang tersebut bisa merubah segalanya. Orang cantik akan di puji dan di puja orang ganteng pun juga sama nasibnya dengan si cantik. 

Apalagi dalam hal pekerjaan orang yang berpenampilan maksimal alias cantik dan ganteng walau kemampuannya dibawah rata-rata selalu mendapatkan keberuntungan yang tak terduga. Karena itulah dengan segala cara banyak orang di dunia ini mulai akan melakukan apa saja demi mendapatkan kecantikan dan kegantengan yang maksimal.

Salah satunya dengan jalan operasi plastik. Seiring waktu berjalan metode yang satu ini sudah begitu digemari dan banyak dilakukan orang-orang di seluruh dunia. Artis terkenal hingga orang biasa pun bisa melakukannya. Hasilnya pun sangat beda dan instan cepat, wajah menjadi cantik dan tubuh menjadi sempurna berkat operasi plastik.

Namun seperti pepatah bilang semua cara pasti ada akibatnya cara baik akan berakibat baik cara buruk pun akan berakibat buruk di kemudian harinya. Apakah operasi plastik itu buruk? Tentu Anda sendiri yang menilainya, namun jika melihat orang-orang dibawah ini bisa dikatakan operasi plastik itu perbuatan yang buruk sekali.

Awalnya mereka ganteng dan cantik walau masih di level rata-rata. Namun karena tak puas diri dan tak pede dengan kecantikan serta kegantengannya itulah mereka memilih jalan operasi plastik untuk menyempurnakan kekurangannya. Hasilnya memang luar biasa.

Mereka menjadi cantik dan ganteng sesuai impian namun beberapa tahun berselang mereka malah menjelma menjadi si buruk rupa yang tak seperti manusia. Kini karena operasi plastik wajah mereka menjadi hancur berantakan. Nauduzubillah..

Berikut adalah lima kisah manusia menjadi buruk rupa setelah melakukan operasi plastik :


Ellowe Alviso Si Ganteng Jadi Buruk Rupa Setelah Operasi Plastik

Lima Kisah Manusia Jadi Buruk Rupa Setelah Gagal Total Saat Operasi Plastik

AnakRegular - Apa yang dilakukan oleh lelaki yang satu ini bisa dikatakan sebagai karma atas perbuatan yang ia lakukan. Terlahir dengan wajah yang tampan sudah seharusnya ia bersyukur dan menerima dengan bijak. Namun yang terjadi malah ia tidak puas diri dan melakukan operasi plastik dengan alasan apa yang ia punya tidaklah membuat ia percaya diri di hadapan banyak orang.

Terlebih sebagai seorang model (pekerjaannya) bentuk tubuh serta perawatan kegantengan adalah hal wajib ia lakukan. Karena itulah, untuk tetap tampil prima tampil sempurna ia pun memilih jalan operasi plastik untuk menyempurnakan kegantengannya. Namun apa yang terjadi setelahnya? Apa menjadi ganteng layaknya pangeran?

Setelah melakukan suntikan kolagen pertama pada bagian tubuhnya terutama hidung dan dagu memang penampilan doi drastis berubah. Bisa dikatakan ia menjadi lebih tampan dari sebelumnya. Lihat saja di foto yah gan. Namun hal tak terduga terjadi dua tahun setelah ia melakukan oplas tersebut. Entah ia hiraukan atau memang ia tidak tahu atau bisa juga tak punya uang untuk perawatan efek samping dari oplas suntik kegantengan yang ia lakukan mulai terasa.

Hidung yang selama dua tahun menjadi sempurna dan menjadi pelengkap dari kegantengannya itu kini berubah menjadi sesuatu yang mengerikan. Wajah gantengnya hilang dan kini ia pun menjadi buruk rupa karena efek operasi plastik yang ia lakukan. Menyesalkah Dia?

Chen Jian Rong Wanita China Tak Bisa Makan Dan Berbicara Setelah Melakukan Operasi Plastik

Lima Kisah Manusia Jadi Buruk Rupa Setelah Gagal Total Saat Operasi Plastik

AnakRegular - Kisah pilu dialami oleh seorang wanita cantik asal Tiongkok sebut saja namanya Chen Jian Rong. Doi adalah seorang wanita karir di negaranya, doi punya impian untuk bisa selalu tampil cantik maksimal setiap harinya, karena itulah doi pergi ke negeri tetangga yang konon katanya bisa mendapatkan kecantikan instan luar biasa dengan operasi plastik.

Ya, negeri tetangga doi Korea Selatan memang sudah dikenal dunia karena kehebatan operasi plastiknya. Karena itulah doi pun tak segan keluar uang banyak untuk menyempurnakan penampilannya di negeri ginseng tersebut. Di Korea sana doi melakukan perombakan total pada wajahnya. Doi ingin punya wajah cantik bak bidadari surga turun ke dunia.

Namun apa yang terjadi? Apakah doi berhasil menjadi bidadari itu? Yang terjadi malah sebaliknya impian untuk cantik malah menjadi penyakit baginya. Operasi Plastik yang doi lakukan ternyata gatot (Gagal Total). Dua matanya tak beraturan satu kecil satunya lagi besar, penglihatannya pun jadi kabur. Terlebih setelah operasi doi pun tak bisa makan secara normal dan berbicara pun sulit dilakukan.

Karena itulah kini setelah semuanya terjadi dan wajahnya tak akan pernah kembali doi selalu menutupi wajah dengan kostum badut di negaranya dengan harapan tidak malu dan tidak banyak orang yang tahu dengan keadaan fisiknya sekarang. Menyesalkah Dia?

Xiao Hua Wanita China Juga Harus Menderita Karena Operasi Plastik

Lima Kisah Manusia Jadi Buruk Rupa Setelah Gagal Total Saat Operasi Plastik

AnakRegular - Masih dari tanah Kawe China kali ini seorang wanita dari daerah Jiangsu sebut saja namanya Xiao Hua. Doi merupakan seorang wanita yang terlahir dengan dada rata alias dibawah rata-rata. Karena itulah melalui jalan operasi plastik doi berharap dada di depannya bisa tumbuh besar dan membuat doi percaya diri melakukan banyak aktivitas.

Dari pengakuannya Doi melakukan operasi tersebut di usianya yang masih sangat dini 14 tahun viroh! Memang setelah operasi tersebut doi menjadi lebih cantik dengan dada besar di tubuhnya. Namun apa yang terjadi sekarang masa bocah pun lewat dan masa dewasapun datang kini setelah menikah dan punya anak doi malah hidup menderita.

Koq bisa? Usut punya usut operasi plastik yang doi lakukan ternyata telah menimbulkan efek samping yang berbahaya di kemudian hari. Dan saat inilah efek sampingnya mulai terasa. Implan di dada yang ia tanam sejak usia 14 tahun kini membusuk dan menjadi sumber masalah.

Apalagi anaknya yang doi lahirkan juga harus menanggung akibat dari implan yang ibunya tanam di sumber kekuatannya. Anaknya mengalami alergi dan sering sakit-sakitan karena ASI ibunya. Yang lebih mengerikannya lagi adalah implan payudara tersebut berpindah ke punggungnya.

Hang Mioku Model Cantik Yang Kini Tampil Bak Monster Setelah Operasi Plastik

Lima Kisah Manusia Jadi Buruk Rupa Setelah Gagal Total Saat Operasi Plastik

AnakRegular - Kembali lagi ke dunia fashion dan permodelan, kali ini ada sosok wanita model cantik sebelum operasi plastik namun berubah menjadi buruk rupa setelah operasi plastik. Sebut saja namanya Hang Mioku. Doi merupakan seorang model cantik yang digemari di negaranya, namun karena tidak puas diri doi pun memlih jalan operasi plastik untuk menyempurnakan kecantikannya.

Pada tahun 2008 silam doi mulai melakukan operasi plastik pertamanya di usia yang kala itu sudah mau berkepala tiga. Tanpa disangka, operasi yang dilakukannya itu menimbulkan kecanduan. Sejak saat itu, dia terus melakukan operasi plastik.

Akibat hal itu, ia pun mengalami mental disorder. Dokter berhasil mengangkat sebanyak 260 gram benda asing di wajahnya dan lehernya. Namun upaya ini tetap tidak mengembalikan wajahnya seperti dahulu. Kini, wajah Hang Mioku terlihat seperti seorang monster.

Vishal Thakkar Kehilangan Hidung Setelah Gagal Operasi Plastik

Lima Kisah Manusia Jadi Buruk Rupa Setelah Gagal Total Saat Operasi Plastik

AnakRegular - Terakhis kisah gagal dan menjadi buruk rupa karena operasi plastik di alami oleh seorang pria di negeri Paman Sam, sebut saja namanya Vishal Thakkar. Harapannya ia ingin punya muka bak artis hollywood melalui operasi plastik, namun apa yang terjadi doi malah berubah menjadi monster si buruk rupa setalah operasi dilakukan.

Operasi plastik yang doi lakukan pada hidunya yang pesek ternyata gagal total, hampir 22 kali ia melakukan operasi pada hidung namun semuanya tidak membuahkan hasil maksimal. Kini hidungnya doi mengalami infeksi parah. Tak ingin infeksi itu semakin parah, dokter pun memutuskan untuk memotong hidungnya. Al hasil saat ini doi hidup tanpa ada dua lubang hidung normal di muka gantengnya itu. Menyesalkah dia?
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.