Lima Nasib Artis Indonesia Yang Sering Di Hujat Setelah Pindah Agama

AnakRegular - Inilah nasib dan kisah para selebritis tanah air saat ini setelah pindah keyakinan, mulai dari sering di hujat hingga di benci oleh keluarga sendiri

Agama adalah suatu keyakinan yang dimiliki oleh oleh setiap orang. Di Indonesia sendiri setidaknya ada lima agama besar yang diakui oleh pemerintah. Namun dari banyaknya agama tersebut ternyata membicarakan agama apalagi perpindahan agama seseorang ternyata sangat sensitif di Indonesia. Bisa dibilang jika pindah agama di Indonesia maka jangan terlalu di gembor-gemborkan.

Yah, apalagi jika perpindahan keyakinan yang dilakukan oleh para selebritis, tentu sangat menjadi isu yang sangat berharga untuk di bahas oleh banyak orang. Dan kadang kala artis yang pindah agama atau berubah keyakinan kerap kali mendapat respon tak sedap dari banyak orang terutama dari fans dan juga keluarga.

Dan entah apa dan kenapa keyakinan yang para artis ini ternyata tidak bisa di lingkungan masyarakat. Lantas setelah pindah keyakinan mereka sering dihujat bahkan ada yang dibenci oleh keluarga nya sendiri. Siapa dan bagaimana kisah selengkapnya, silahkan simak ulasannya berikut ini kawan :

Kisah Artis Indonesia yang Sering di Hujat Setelah Pindah Agama :


Nania Idol Dibenci Keluarga Setelah Pindah Agama

Lima Nasib Artis Indonesia Yang Sering Di Hujat Setelah Pindah Agama

AnakRegular - Kisah artis pertama yang mendapatkan kebencian dari keluarga adalah Nania Idol. Secara mengejutkan doi yang awalnya dikenal sangat taat akan agama Islam, dan rajin sekali menunaikan sunat dan kewajiban seorag muslim secara mengejutkan malah pindah agama menjadi nasrani.

Diakuinya, Nania pindah agama setelah keisengannya membaca Al Kitab milik seorang teman beda agama yang tertinggal di dalam kamarnya. dari pengakuannya ia menyatakan sangat gelisah kala itu. Dan karena kegelisahan tersebut ia pun memantapkan diri untuk pindah agama.

Lantas respon dari keluarganya pun sangatlah luar biasa. Hampir semua keluarga menolak dan marah akan keputusan yang Nania ambil. Bahkan sang sang ayah pun nekat untuk membunuh Nania jika tidak mau kembali keajaran yang keluarganya yakini. Selama dua tahun doi di buang oleh keluarganya. 

Jono Amstrong dari Kristen Kemudian Islam Kemudian Kristen Lagi

Lima Nasib Artis Indonesia Yang Sering Di Hujat Setelah Pindah Agama

AnakRegular - Apa yang dilakukan oleh artis yang satu ini sungguh tidak bisa di terima oleh banyak orang terutama oleh umat islam di tanah Aceh. Jono Amstron yang dikenal sebagai sosok anggota dari Banda Gugun Blues Shelter ini adalah seorang kristen yang menjadi mualaf sebelum menikahi kekasihnya yang beragama islam. 

Jono Amstron menikah pada tahun 2000 dengan Fauziah yatim, yang merupakan perempuan keturunan Aceh, dan telah dikaruniai 3 orang anak dari pernikahannya tersbeut. Namun 14 tahun menikah di tahun 2014 silam keluarga Jono Amstron mengalami masalah luarbiasa. Jono Amstron dan sang istri pun memutuskan untuk bercerai.

Yang membuat publik khususnya warga Aceh marah bukan karen perceraiannya melainkan kareka keputusan Jono Amstron untuk kembali pada keyakinan awalnya. Keputusan Jono ini pun menuai hujatan. Namun Jono tak peduli, menurutnya ini adalah urusannya dengan Tuhan.

Asmirandah yang Kini sering Dihujat dan Kini Sepi Job

Lima Nasib Artis Indonesia Yang Sering Di Hujat Setelah Pindah Agama

AnakRegular - Seleb tanah air ketiga yang mendapatkan perlakuan berbeda setelah pindah agama dialami oleh Asmirandah. Artis cantik yang merupakan tercantik dan terkenal di masanya kini menjadi hilang seolah ditelan oleh kerasnya kehidupan. Setelah memutuskan untuk berpindah agama Asmirandah kini jarang sekali tampil di layar kaca Indonesia.

Asmirandah berpindah Agama karena sebagai sarat untuk menikah dengan kekasih pujaannya. Untuk bisa menikah dengan kekasihnya ini, Asmirandah sampai berpindah agama dari Islam menjadi Kristen. Karena ini, Asmirandah dihujani hujatan dan tak pernah dipakai dalam sinetron lagi.

Lukman Sardi Sering Di Hujat Setelah Pindah Agama

Lima Nasib Artis Indonesia Yang Sering Di Hujat Setelah Pindah Agama

AnakRegular - Apa yang dilakukan oleh Artis yang satu ini tentu sangat mengejutkan banyak orang. Doi yang awalnya beragama Islam memutuskan untuk pindah keyakinan menjadi seorang kristiani. Dalam pengakuannya Lukman Sardi sudah sangat percaya terhadap agama Kristen sejak tahun 2009 silam. Dan pada tahun 2015 silam ia memantapkan keputusannya untuk pindah keyakinan.

Tentu keputusan dirinya berpindah agama membuat ia di hujani berbagai pertanyaan dari para penggemarnya. Akun sosial media milik Lukman yang biasanya sangat mudah diakses, dan digunakan untuk para penggemar berkomunikasi dengan idolanya ini malah sudah dinonaktifkan. Mungkinkah karena banyaknya hujatan yang masuk?

Nafa Urbach Di Hujat Karena Suka Pindah-Pindah Agama

Lima Nasib Artis Indonesia Yang Sering Di Hujat Setelah Pindah Agama

AnakRegular - Aktris cantik ini awalnya memang seorang nasrani, namun sempat masuk Islam saat menjalin hubungan dengan Primus Yustisio. Namun setelah hubungannya berakhir, Nafa bertemu dengan Zack Lee, dan kemudian kembali menjadi pemeluk agama Yesus Kristus. Berkali-kali berganti keyakinan memang sempat membuat publik geleng-geleng kepala. Namun Nafa mengakui bahwa pada akhirnya dia lebih nyaman menjadi seorang Nasrani.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.