Enam Negara Yang Perilaku Pengendara Motornya Paling Parah di Dunia

Anakregular.com - Berikut adalah enam negara di dunia yang dinobatkan sebagai negara dengan perilaku pengendara motor paling parah tak karuan, Indonesia salah satunya

Sebagai salah satu penunjang kebutuhan keberadaan kendaraan seperti sepeda motor untuk saat ini sudah setara dengan kebutuhan pokok seperti makan dan pakaian. Di berbagai negara terutama negara berkembang motor kerap menjadi kebutuhan pokok dan hampir semua rumah memilikinya. Motor digunakan sebagai alat kendaraan paling ajaib paling simpel paling cepat untuk melakukan berbagai perjalanan jarak dekat.

Di Indonesia sendiri untuk mendapatkan sebuah motor pun sangatlah gampang bermodal KTP dan KK tinggal masuk ke dealer dan pilih tahunan berapa yang dipilih dan motor pun bisa dibawa pulang kerumah. Mudah kan? Banyaknya motor di luaran sana membuat jalanan pun penuh sesak tak karuan, macet dan saling serobot pun menjadi sesuatu yang tak terhindarkan.

Apalagi kesadaran akan berkendara kerap ditinggalkan dan banyak orang yang woles dengan aturan. Bahkan saat ini anak SD pun di beberapa negara (Anda pasti tahu) sudah bisa bawa motor ke sekolahnya. Keren kah yang terlihat seperti itu? Berikut adalah enam negara di dunia yang bisa dikatakan perilaku pengendaranya sangat parah dan harus di bina secara mendalam.

http://www.anakregular.com/2016/09/negara-yang-perilaku-pengendara-paling-parah.html


Enam Negara di Dunia dengan perilaku pengendara motornya paling parah dan bikin geleng-geleng kepala pemerintahnya


Nigeria Pengerdara Disana Suka Terobos Jalur Satu Arah Parah Banget

AnakRegular - Negara dengan kelakuan pengendara bikin geleng-geleng kepala pertama dalah pengedara di tanah Afrika tepatnya di negara Nigeria. Di negara sana para pengendara lebih parah dari negara kita Indonesia. 

Bayangin saja jalur satu arah pun di terobos masuk oleh para pengendara dari jalur berlawanan hebatnya lagi si pengendara tersebut tak malu dan malah memberikan klaskon pada pengendara yanga da di depannya yang yang lain tak bersalah karena memang jalur pengendara yang benar. Noh liat saja aksinya di video berikut ini :


Thailand Pengendara Pun Bisa Tidur Sambil Jalanin Motor di Jalan Raya

AnakRegular - Bisa dikatakan negara yang konon katanya penuh wanita cantik berbatangnya ini ternyata sangat doyan melanggar lalu lintas di jalan raya. Di Thailand sana walau ekonominya sudah sedikit lebih maju dari Indonesia namun kelakuan pengendaranya sama rata seperti di Indonesia. 

Disana banyak pengendara yang suka langgar lalu lintas, tak pakai helem lampu merah di lewati lampu hijau di diemi. Apalagi perilaku tidur sambil berkendara kerap dilakukan orang sana. Konyol banget dah, silahkan simak saja videonya dibawah ini gan.


Tiongkok Pengendaranya Suka Overload Bawa Pasukan/Penumpang/Barang

AnakRegular - Sebagai salah satu negara maju di dunia seharunya Tiongkok bisa memberikan citra baik kepada seluruh dunia. Namun yang terjadi malah sebaliknya, sebagai salah satu negara terbanyak penduduknya di dunia ini kelakuan warga saat berkendara pun sangatlah eksrtim dan konyol-konyol. 

Banyak disana para pengendara yang berkendara tak sesuai peraturan. Tak pakai helem lah tak pakai pengamanlah dan muatan yang dibawa pun kadang suka bikin kita tertawa melihatnya. Silahkan untuk selengkapnya bisa lihat video berikut ini :


Vietnam - Pengendaranya Suka Tak Pakai Pakaian dan Kerap Bikin Gagal Fokus

AnakRegular - Walau bisa dikatakan kurang dikenal namun untuk beberapa waktu kedepan nama Vietnam mungkin akan sering di dengar banyak orang. Kini vietnam sedang melakukan invasi luar negeri sedang mempertunjukkan diri kepada dunia akan apa yang mereka punya. Padi dan Wanita mereka punya bahkan bisa dikatakan wanita Vietnam untuk saat ini adalah standar kecantikan orang Asia.

Namun sayang beribu sayang, kecantikan wanita disana tak dibarengi dengan agama yang jadi kepercayaannya. Kelakuan wanita disana saat berkendara pun kerap menjadi sumber berbagai bencana di jalanan. Bayangkan saja, para ladies disana suka pakai motor tanpa helm dan tanpa pakaian alias pakaiennya hot kayak bikini saja.

Dan karena itulah pengendara sekitar kerap hilang fokus dan kerap terjadi kecelakaan karena ulah tak pantas wanita-wanita Vietnam saat berkendara. Lihat selengkapnya di video berikut ini :


India Pengendaranya Suka Ugal-Ugalan dan Tak Pernah pakai Rem dan Helm SNI

AnakRegular - Bisa dikatakan pengendara di India khususnya pemakain motor disana merupakan cerminan tak pantai di tiru oleh negara lainnya. Orang di India tidak mengenal apa yang namanya rem atau klakson. Kalau di keramaian mereka biasanya mengendarai motor secara ugal-ugalan. 

Masalah nanti ada yang tertabrak ya dipikir belakangan. Selain masalah ugal-ugalan, ada juga pengendara motor yang bermain ponsel saat mengendarai motor. Mirisnya dia melakukan itu dengan tiduran di atas motor yang berjalan. Silahkan liat videonya dibawah ini :


Indonesia - Pengendaranya Jangan diTanya Dah, sudah banyak yang salah

AnakRegular - Terakhir negara yang punya kelakuan pengendara bikin geleng-geleng kepala adalah kita Indoensia. Negara dengan pancasila sebagai ideologinya namun damai 20ribu sebagai penyelesaian masalah di jalan rayanya. Yah kelakuan pengendara di Indoneis memang bisa dikatakan sangat kurang dan justru sangat tertinggal dari negeri maju dibelahan bumi sana.

Berkendara tanpa helm lah, lalu lintas di langgar lah, lampu merah di lawan lah, lampu hijau berhenti lah, anak sd pakai motor lah, polisi di kibulin lah, polis tukang malak lah, polisi suka cegat lah, anak sma bentak polisi lah, dan lain sebagainya merupakan kelakukan yang banyak kita rasakan di Indonesia tercinta. Bisa dikatakan kesadaran akan berkendara di Indonesia masih harus di perbaiki. Silahkan simak videonya berikut ini :


Paling Hot Om Tante, Jangan Lupa di Baca :

loading...