Lima Pasangan Artis Dengan Bayaran Endors Termahal di Indonesia

AnakRegular - Inilah deretan pasangan artis Indonesia yang terkenal dan banjir tawaran endors di media sosial

Media sosial untuk saat ini bisa menjadi ladang uang yang sangat menjanjikan. Ditambah dengan popularitas serta jumlah penggemar dan pengikut di media sosial yang sangat banyak memungkinkan berbagai kegiatan promosi dan endors akan silih berdatangan. Hal inilah yang dirasakan oleh mereka dengan jumlah pengikut dan popularitas terkenal di masyarakat.

Seperti halnya media sosial milik para artis di Indonesia, untuk saat ini tidak dijadikan ajang sebagai tukar pendapat dan saling mendekatkan diri dengan penggemar. Beberapa seleb malah menggunakan media sosialnya sebagai ladang endors berbagai merek atau produk terkenal.

Seperti yang dilakukan oleh deretan pasangan selebritis berikut ini, walau sudah jarang tampil di layar kaca Indonesia. Namun penghasilan mereka tetap mengalir lewat media sosial yang mereka kelola. Siapa saja, berikut ulasan singkatnya :

Lima pasangan Selebritis Indonesia Yang dikenal Suka Endors di media sosial :


Junior Liem - Putri Titian Momen Pernikahan Pun Dijadikan Lahan Endors

Lima Pasangan Artis Dengan Bayaran Endors Termahal di Indonesia

AnakRegular - Pasangan suami istri Junior Liem dan Putri Titian masuk dalam jajaran pasangan seleb yang suka melakukan kegiatan endorsement untuk beberapa produk dan jasa. Melalui akun pribadinya keduanya telah mempromosikan berbagai jenis produk fashion, gadget, dan perawatan tubuh.

Bahkan lebih uniknya lagi, dua sejoli yang beberapa waktu lalu telah melaksanakan pernikahan tidak harus jauh jauh mencari klien, karena dengan status keartisannya dan juga penggemar di media sosial yang bida dikatakan cukup untuk market pasar, beberapa klien malah datang dengan sendirinya. 

Saat acara pernikahan pun salah satu jasa RYM Phototgraphy malah menawarkan diri dan memberikan bayaran kepada pasangan ini saat dokumentasi lamaran dan pernikahan. 

Pasangan Jennifer Bachdim - Irfan Bachdim 

Lima Pasangan Artis Dengan Bayaran Endors Termahal di Indonesia

AnakRegular - Pasangan sejoli ini memang sudah jarang tampil di layar kaca Indonesia, semenjak sang suami Irfan Bachim merantau ke negeri sakura, nasa Jennifer sudah jarang terdengar. Meski begitu, walau job di layar televisi tidaklah banyak, saat ini sang Istri ternyata masih aktif dan masih terbuka kepada semua fans nya yang ada di Indonesia.

Berbekal media sosial seperti Instagram dan Youtube Jennifer selalu dekat dengan para penggemarnya. Saat ini jennifer lebih sibuk dengan aktivitasnya sebagai Bloggerfashion dan Lifestyle. Dibalik kegiatan yang dilakukan sekarang ini, tentu banyak klien yang datang untuk memakai jasa dari Jennifer.

Melalui akun instagram dan juga Video di Youtubenya Jennifer bersama sang suami kerap mempromosikan berbagai banyak produk sponsor. Tentu promosi disini akan mendapatkan bayaran yang cukup besar bukan.

Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Pasangan Mesra di Raja Endors

Lima Pasangan Artis Dengan Bayaran Endors Termahal di Indonesia

AnakRegular - Bisa dikatakan pasangan yang satu ini adalah pasangan paling romantis di Indonesia. Pasangan yang tengah menanti buah hati dari hasil pernikahannya ini kerap kali terlibat dalam kegiatan Endors dan promosi melalui media sosial pribadinya. Pasangan mesra ini kerap kali mengiklankan produk kuliner, perawatan tubuh, maupun fashion secara bersama-sama.

Bahkan saat pernikahan pun dua sejoli ini malah mendapatkan pemasukan yang cukup besar. Pernikahan megah mereka kala itu menjadi ladang endors situs wedding vendor ternama. Sayangnya, nama Chelsea sempat dicatut oleh pihak tak bertanggungjawab. Si penipu mengaku sebagai manajer Chelsea lewat akun abal-abal di AskFM, Facebook, dan Line, lantas mengeruk jutaan rupiah dari para pemilik online shop yang hendak menggunakan jasa Chelsea sebagai endorser.

Alyssa Soebandono - Dude Harlino

Lima Pasangan Artis Dengan Bayaran Endors Termahal di Indonesia

AnakRegular - Pasangan yang sudah sering tampil bersama dalam berbagai film dan sinetron ini hingga akhirnya berakhir di pelaminan ini memang dikenal sangat romantis. Setelah menikah keduanya selalu tampil kompak dan serasi. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya aktivitas di media sosial yang selalu penuh dengan kebahagian dari keduanya.

Melalui media sosial instagramnya pasangan mesra yang satu ini kerap ikut mempromosikan dan melakukan endors berbagai brand fashion ternama. Saat ini, Icha lebih sering menjadi endorser produk-produk kecantikan. Sementara Dude sedang fokus mempromosikan bisnis produk jajanan oleh-oleh yang tengah dia rintis di Yogyakarta.

Sharena Delon - Ryan Delon Si ratu dan Raja Endors Indonesia

Lima Pasangan Artis Dengan Bayaran Endors Termahal di Indonesia

AnakRegular - Disebut-sebut sebagai salah satu ratu endorsement di dunia hiburan tanah air, Sharena Delon memanfaatkan popularitasnya di Instagram untuk mempromosikan produk-produk online shop yang meng-endorse dirinya.

Istri aktor FTV, Ryan Delon ini memiliki lebih dari 2 juta pengikut di Instagram pribadinya. Selain itu, Sharena menyiapkan sebuah akun khusus untuk barang-barang endorsement. Kadang, Sharena mengajak sang suami dan buah hati mereka, Ry untuk mengiklankan produk.

Ketika ditanya mengapa dirinya senang menjadi endorser, Sharena menceritakan kepada KapanLagi.com, "Memang karena aku suka nyobain produk baru dan sejak ada market online shop aku terkesima dengan banyaknya benda yang bisa dijual di online, apapun itu."


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.