Lima Pejabat Ini Dipecat Karena Minta Digendong Saat Blusukan

AnakRegular - Sungguh memalukan inilah lima pejabat minta di gendong saat blusukan dan akhirnya di pecat juga dari jabatannya!

Menjadi seorang wakil dari rakyat yang dipilih oleh rakyat dan untuk rakyat tidaklah mudah. Tanggung jawab yang besar serta tuntutan lebih mementingkan kepentingan rakyat harus diutamakan oleh para pejabat terpilih. Maka tak heran jika pengabdian seorang pejabat kerap kali mendapat kritikan di kala kinerjanya tak sesuai harapan.

Pejabat yang dicintai adalah pejabat yang bisa memberikan perubahan lebih baik di masyarakat serta pejabat yang sering melibatkan masyarakat dalam berbagai rencana dan kinerja pemerintahannya. Salah satunya ikut blusukan ke tempat-tempat terpencil dan bertemu langsung dengan masyarakat, khususnya ke tempat yang tertimpa bencana.

Namun sayang niat baik para pejabat untuk blusukan ke tempat yang terkena bencana tidak dibarengi dengan sikap seorang pemimpin. Seolah mereka itu orang penting dan kotor adalah hal yang harus dihindari, para pejabat ini terperangkap dalam sikap 'manja' layaknya anak gedongan.

Seperti yang dilakukan oleh para pejabat berikut ini, seolah kotor adalah haram untuk dilakukan mereka malah meminta ajudan dan bahkan warga yang menemani untuk menggendong mereka saat blusukan. Sungguh memalukan sekali bukan, tak heran jika reaksi netizen pun sungguh luar biasa.

Mereka dihina dan dihujat bahkan tak sedikit dari pejabat minta gendong tersebut harus rela menanggung malu dan rela kehilangan jabatan yang selama ini telah menggaji mereka. Berikut adalah lima pejabat yang dipecat karena minta digendong saat blusukan ke tempat bencana. Silahkan disimak!

Lima Pejabat Dunia Minta di Gendong Akhirnya di Pecat Juga:


Pejabat Di Turki di Pecat Karena Di Gendong Saat Blusukan

Lima Pejabat Ini Dipecat Karena Minta Digendong Saat Blusukan

AnakRegular - Kasus tak pantas di perlihatkan seorang pejabat datang dari negara Turki, dilporkan salah satu kepala Dinas Pedesaaan Provinsi Manisa, Turki baru saja di bebas tugaskan dari posisinya lantaran telah melakukan tindakan yang sangat memalukan pada 3 jaunuari 2016 silam. Pejabat bernama Nedim Zurnaci diketahui tengah melakukan aski blusukan  ke sebuah kawasan pertanian di Akhisar.

Memang niatnya sangat baik, namun cara dia blusukan sangatlah memalukan. Kala itu doi malam meminta warga setempat untuk menggendong dirinya saat blusukan. Sontak apa yang ia minta kepada warga sekitar mendapat cemoohan dari banyak netizen. Kala itu dou beralasan tidak ingin sepatu yang dikenakannya kotor karena salju yang ada di jalanan dimana ia sedang blusukan.

Doi tak sadar jika aski gendong dirinya oleh warga terabadikan dalam sebuah foto ponsel milik warga. Dan duarr apa yang terjadi, setelah foto tersebar di jejaring sosial, publik merespon foto tesebut dengan penuh kemarahan. Tak hanya sekedar netizen saja yang marah malah pejabat tinggi lainnya pun mengecam aksi yang dilakukan si doi tersebut. 

Apa yang dilakukan doi dianggap telah merusak citra pegawai negeri di Turki. Tak heran beberapa lama setelah kejadian tersebut doi pun diberhentikan di gantikan oleh pejabat lainnya. Kasihan sekali yah!

Pejabat China Di Pecat Karena Ketahuan Minta Gendong Saat Banjir Bandang

Lima Pejabat Ini Dipecat Karena Minta Digendong Saat Blusukan

AnakRegular - Kasus pejabat minta gendong dan berakhir pemecatan juga terjadi di China sana. Seorang pejabat pendidikan bernama Bao Xuwer harus rela meninggalkan jabatannya setelah di pecat oleh pemerintah karena telah melakukan tindakan memalukan bagi negara. Doi diketahui telah melakukan aksi tak pantas dengan meminta gendong pada warga saat sedang terjadi banjir di negaranya.

Foto doi sedang di gendong pun bersebaran di berbagai media sosial. Kala itu niatnya doi ingin mengunjungi korban badai Meranti dinegaranya. Namun entah takut kotor atau apalah itu doi malah meminta orang disekitarnya untuk menggendong dirinya pada saat banjir masih terjadi di jalanan.

Atas apa yang dilakukannya doi pun harus rela kehilangan jabatan pentingnya dan harus menanggung malu karena foto ketika ia di gendong masih tersebar luas di media sosial. Sungguh media sosial sangatlah kejam yah!!

Pejabat China Lagi Ketahuan di Gendong dan Di Pecat Kemudian

Lima Pejabat Ini Dipecat Karena Minta Digendong Saat Blusukan

AnakRegular - Masih dari negeri tirai bambu kali ini seorang pejabat dari Guixi Provinsi Jiangxi Wilayah Timur China harus menerima kenyataan atas pencopotan jabatan setelah diketahui melakukan tindakan memalukan dikala banjir sedang melanda. Dikatakan si pejabat tersebut tertangkap kamera minta digendong saat melintasi jalanan yang sedang banjir.

Padahal pada saat kejadian banjir yang terjadi tidak sampai setengah merter dan hanya setinggi kurang lebih semata kaki saja. Atas kelakuan konyol tersebut pejabat yang tidak di beritakan identitasnya itu harus menanggung malu serta menerima kenyataan akan pemecatan dirinya dari salah satu jabatan penting negara.

Pejabat India Minta di Gendong Saat Blusukan Bukannya di Puji Malah di Cela dan Dihina

Lima Pejabat Ini Dipecat Karena Minta Digendong Saat Blusukan

AnakRegular - Sedikit geser ke negara tetangga China yakni India disana juga ada sebuah cerita dimana salah satu pejabat negaranya mendapatkan celaaan dan hujatan dari banyak orang atas apa yang ia lakukan. Menteri kapal negara bagian madhya Pradesh India bernama Shivraj Singjh Chouhan harus menerima kenyataan atas reaksi kemarahan netizen pada dirinya.

Kemarahan netizen berdasar pada kinerja yang sangat memalukan yang di tunjukan sang menteri saat sedang blusukan. Kala itu doi berencana untuk melawat ke salah satu tempat yang dilanda banjir bandang India. Dalam lawatan tersebut doi malah meminta ajudannya untuk menggendong dirinya saat melintasi genangan air.

Entah sadar atau tidak doi yang sedang digendong tersebut tertangkap kamera dan dengan cepat menyebar ke media sosial. Ribuan meme, lelucon, serta umpatan pengguna Twitter mengarah pada sang menteri. Foto sang menteri digendong dianggap memalukan, sebab banjir yang menggenang hanya setinggi mata kaki orang dewasa.

Pejabat Jepang di Kritik Netizen Karena ketahuan minta Gendong Saat Blusukan 

Lima Pejabat Ini Dipecat Karena Minta Digendong Saat Blusukan

AnakRegular - Terakhir masih dari tetangga si China yakni bagian timur Asia dari Jepang Tepanya, sosok pejabat yang harus menanggung malu karena minta digendong saat blusukan adalah seorang pejabat senior bernama Shunsuke Mutai yang menjabat sebagai Wakil Menteri Rekonstruksi Jepang. Diketahui kala itu doi tengah mengujungi salah satu kota di Iwaizumi yang hancur karena bencana banjir bandang.

Niatnya ingin mengunjungi dan memberikan santunan kepada korban jiwa malah membuat dirinya di cela habis-habisan oleh rakyat jepang. Kala itu Mutai terlihat tertawa saat sedang digendong oleh bawahannya. Dengan digendong seperti itu, dia bisa membuat kakinya tetap kering.

Sadar dirinya mendapat kritikan banyak orang, Mutai segera meminta maaf. Dia mengatakan lupa membawa sepatu karet dan menyebut tindakannya sangat keterlaluan. Foto Mutai digendong sejawatnya menjadi viral di media sosial. Para netizen menuduh wakil menteri ini tidak serius dalam menjalani tugasnya.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.