Lima Pejabat Indonesia Ini Suka Pamer Keromantisan Cinta di Media Sosial

AnakRegular - Inilah Lima sosok pejabat di Indonesia yang dikenal sangat romantis dengan pasangan dan suka pamer keharmonisan di media sosial

Pejabat merupakan sosok terpilih dan terpercaya yang dipilih oleh rakyat untuk mengemban tugas menjadi wakil dari rakyat itu sendiri. Pejabat seperti presiden, anggota, DPR, bupati, dan Gubernur merupakan mereka yang dipilih oleh rakyat untuk rakyat secara langsung. Tentu tanggung jawab serta kinerja dari pejabat tersebut sungguh sangat diharapkan oleh rakyat yang memilihnya.

Saat ini para pejabat biasa menggunakan media sosial untuk sarana komunikasi dengan rakyat. Melalui media sosial kerap para pejabat ini selalu meminta dan menerima keluhan-keluhan dari masyarakat. Selain itu beberapa diantaranya juga sering terlihat pamer kemesraan. Ya melalui media sosial, banyak para pejabat di Indonesia yang pamer kemesraan kehidupan rumah tangganya di media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh lima pejabat berikut ini, seolah ingin eksis seperti kaula muda yang sedang dimabuk asmara. Para pejabat ini tak kalah hebat dalam merayu dan membuat pasangannya tetap bahagia. Siapa saja dan bagaimana kisahnya silahkan simak langsung ulasan lima pejabat Indonesia yang doyan pamer kemesraan di media sosial berikut ini :
Baca juga : Lima Istri Pejabat Paling Cantik di Indonesia

Lima Pejabat Indonesia Paling Romantis di Media Sosial :

Romantisme Gubernur Rano Karno Untuk Istri di Media Sosial

Lima Pejabat Indonesia Ini Suka Pamer Keromantisan Cinta di Media Sosial

AnakRegular - Rano Karno merupakan salah satu aktor masa lalu yang kini sudah pindah haluan menjadi anggota politik Indonesia. Sosok yang dikenal sebagai si Doel ini, kini telah menjabat sebagai gubernur Banten sejak tahun 2015 silam. Hampir dalam setiap film yang ia bintangi, ia kerap kali menjadi sosok idaman dan selalu di perebutkan oleh wanita. 

Namun siapa sangka, selain dalam dunia akting di kehidupan nyatanya pun ternyata sosok Rano Karno juga merupakan idaman bagi banyak istri. Terutama istrinya bernama Dewi Indriati yang sudah di nikahi sejak 1988 silam. Bahkan dalam beberapa postingan media sosialnya, doi kerap kali mengupload kegiatan sehari-harinya bersama sang istri semabari memberikan caption yang terbilang unik nan romantis.

Romantisme Pejabat Zumi Zola dan Sang Istri - Gubernur Jambi

Lima Pejabat Indonesia Ini Suka Pamer Keromantisan Cinta di Media Sosial

AnakRegular - Fenomena artis banting setir dan kini menjadi pemain politik memang sudah biasa. Berbekal ketenaran sebagai Artis, banyak dari kalangan seleb dengan mudahnya memenangkan pemilihan umum. Dan salah satu sosok artis yang berhasil menjadi wakil dari rakyat adalah Zumi Zola. Saat ini doi dipercaya untuk menjadi gubernur Jambi.

Banyak fans mengenal sosok doi dimasa lalu sebagai sosok artis yang ganteng dan lembut. Bahkan kelembutan dan romantisme terhadap sang istri pun tak pernah surut walau dalam sehari-harinya bergelut dengan pekerjaan yang berat-berat. Kepada sang istri yang berprofesi sebagai pemain biola, Zumi malah terlihat romantis dan tetap lembut. 

Zumi bahkan secara terang-terangan bersyukur pada Tuhan yang telah mengirimkan Sherin Tharia untuk menjadi pendamping hidupnya. Karena dikatakan kehidupan rumah tangga antara si wakil rakyat dan pemain biola ini sampai saat ini masih harmonis.

Sosok Pandai Merayu Ganjar Pranowo Si Gubernur Jateng di Media Sosial

Lima Pejabat Indonesia Ini Suka Pamer Keromantisan Cinta di Media Sosial

AnakRegular - Ganjar Pranowo adalah sosok gubernur yang bisa dibilang sangat tegas dan penuh tanggung jawab. Setelah tahun 2013 terpilih menjadi Gubernur Jawa Tengah, doi telah banyak melakukan beberapa tindakan tegas salah satunya melakukan aksi sidak di Jembatan Timbang. Banyak orang khususnya warga Jawa Tengah yang suka dengan cara kepemimpinannya, namun siapa sangka dibalik tegasnya pak Ganjar dalam memimpin ternyata ada sedikit sifat lucu dan lembut dalam dirinya.

Hal inilah yang kerap ia lakukan dalam media sosialnya, dimana doi selalu mengunggah foto dirinya bersama sang istri tercinta. Bahkan tak sedikit juga beberapa foto yang diunggah selalu diselipkan dengan beberapa caption yang bisa dikatangan sangat romantis.

Anton Charliyan Sosok Polisi Yang Romantis di Medsos - Sulawesi Selatan

Lima Pejabat Indonesia Ini Suka Pamer Keromantisan Cinta di Media SosialLima Pejabat Indonesia Ini Suka Pamer Keromantisan Cinta di Media Sosial

AnakRegular - Sebagai seorang yang di tugaskan untuk memberikan contoh dan menjadi pengayom di masyrakat sudah tentu membuat polisi harus selalu siap dan tegas dalam pekerjaannya. Hampir bisa kita temukan bagaimana para polisi bekerja dan penuh dengan kewibawaan. 

Namun, apa yang dilakukan oleh salah satu polisi di Sulawesi Selatan ini sungguh berbeda dan bisa dikatakan sangat lucu dan kerap menghibur banyak orang. Polisi bernama Anton Charliyan oleh masyarakat sana lebih dikenal sebagai sosok pria yang jago dalam hal melucu. Apalagi kalau sudah berbicara tentang istrinya pastinya semua omongan yang doi keluarkan kerap membuat yang mendengarnya tertawa berbahak.

Ridwan Kamil dan Istri Yang Tak Pernah Absen Umbar Kemesraan di Medsos

Lima Pejabat Indonesia Ini Suka Pamer Keromantisan Cinta di Media Sosial

AnakRegular - Terakhir sosok pejabat yang dikenal sangat romantis dan selalu pamer kemesraan di Media sosial tak lain dan tak bukan adalah walikota Bandung Ridwan Kamil. Doi merupakan sosok yang begitu merakyat dan juga dicintai oleh warga Bandung. Dalam cara memimpin pun Kang Emil (Sapaan) kerap selalu terlihat sangat aktiv dan selalu berkompromi dengan warga bandung di media sosial.

Selain itu, Kang Emil juga dikenal sebagai sosok yang kerap suka menyindir orang-orang khususnya kaula muda yang masih setia menjomblo. Dalam setiap akun media sosialnya Kang Emil kerap mengupload romantisme bersama sang istri dan juga dibarengi dengan caption yang romantis dimana membuat para jomblo iri melihatnya. 
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.