Lima Pernikahan Selebritis Indonesia Yang Tidak Direstui Oleh Orang Tua

AnakRegular.com - Inilah kisah cinta pernikahan para artis Indonesia yang terlihat serasi namun ternyata tidak direstui oleh keluarga mereka

Menikah adalah impian semua orang, termasuk orang-orang terkenal. Ketika kita sudah mendapatkan pasangan yang cocok dan sehati dengan apa yang kita impikan sudah tentu menikah menjadi jalan yang harus dilakukan agar hubungan kita menjadi lebih diakui dan bisa dikatakan menjadi sah secara agama dan negara.

Namun menikah tak semudah di ucapkan, ada banyak syarat dan liku liku yang harus dilakukan untuk bisa melangsungkan pernikahan. Mulai dari persiapan fisik, mental, materi dan juga restu kedua belah pihak. Kadang kala hati sudah saling terhubung namun calon mertua tidak mendukung. Hal inilah yang dialami oleh para selebritis terkenal di tanah Indonesia.

Walau bisa dikatakan mereka sangat terkenal dan bisa membuat bangga keluarga dari pasangan yang mereka nikahi. Namun faktanya keartisan mereka tidak serta merta membuat keluarga dari orang yang mereka cintai mau menerima mereka, bahkan secara jelas mereka malah di tolak mentah-mentah.

Karena itu status artis, superstar dan orang terkenal di tanah hiburan tak selalu menjadi senjata dan keunggulan seseorang untuk bisa diterima di hati keluarga pasangan yang dicintai. Sebagian dari mereka ada yang berusaha dan membujuk dengan waktu yang lama namun ada juga yang nekat menikah tanpa restu orang tuanya.

Memang sebagian ada yang indah dan bahagia di kemudian hari namun ada pula yang hancur dan berantakan setelah pernikahan mereka berjalan. Berikut adalah lima kisah pernikahan para Artis Indonesia yang tidak direstui oleh para orang tua. Silahkan disimak kawan :

Lima Artis Indonesia yang Pernikahannya Tidak Direstui Orang Tua :


Pernikahan Julia Perez dan Gaston

Lima Pernikahan Selebirti Indonesia Yang Tidak Direstui Oleh Orang Tua

AnakRegular - Luka liku kehidupan seleb yang satu ini memang sangat rumit, di tengah kondisi kesehatannya yang bisa dikatakan sangat tidak baik, hubungan asmaran Julia Perez dengan banyak lelaki pun tak selalu berjalan dengan mulus. Silih berganti pasangan dan mencoba hidup bahagia ternyata sangat susah dilakukan. Adapun sudah ada sosok yang sangat dikagumi pihak keluarga tidak merestui.

Dan inilah kisah yang dialami oleh Julia Perez. Hubungan asmara dirinya dengan salah satu pesepak bola Indonesia bernama Gaston memang tidak mendapatkan persetujuan dari pihak keluarga. Sang ibu Sri Wulansih tidak pernah memberikan kata setuju dan tidak merestui keputusan Julia Perez menikah dengan Gazton. Sang ibu beralasan tidak ingin anaknya mengulang kesalahan seperti sebelum-sebelumnya.

Sebagai seorang ibu, Sri tidak ingin pengalaman masa lalu Julia Perez terulang kembali bersama seorang yang memiliki profesi yang sama. Dan perkiraan sang ibu memang benar adanya, bisa kita lihat sekarang pernikahan Julia perez dan Gaston memang sudah tak seperti yang mereka harapkan lagi. 

Penikahan Judika dan Duma Riris Yang Sungguh Memilukan 

Lima Pernikahan Selebirti Indonesia Yang Tidak Direstui Oleh Orang Tua

AnakRegular - Pernikahan Judika dan Duma Riris bisa dikatakan pernikahan yang harus menempuh jalan dan waktu yang cukup lama. Ketabahan, kesabaran dan cinta yang menggelora dari keduanya harus di uji selama 5 tahun lamanya sebelum bisa mengucap janji di pelaminan. Bisa dikatakan perjuangan Judika untuk menjadi satu bagian dari keluarga istrinya saat ini adalah buah perjuangan yang luar biasa ia lakukan.

Hampir selama lima tahun lamanya, judika terus berjuang mendekati keluarga istrinya yang tidak mau memberikan persetujuan akan hubungan dirinya dengan istrinya. Namun lima tahun berlalu, keluarga sang istri akhirnya lunak juga dan kini benar adanya keluarga kecil Judika dan Duma Riris sangat bahagia bahkan saat ini sudah ada dua malaikat kecil yang di titipkan Tuhan pada keluarga kecil bahagia tersebut.

Pernikahan Fadlan Muhammad dan Lyra Virna Yang Dianggap Perselingkuhan

Lima Pernikahan Selebirti Indonesia Yang Tidak Direstui Oleh Orang Tua

AnakRegular - Pernikahan diantara pasangan selebritis Fadlan Muhammad dan Lyra Virna tidaklah mendapat persetujuan dari kedua keluarga besarnya. Dikabarkan pernikahan yang dilakukan oleh dua pasangan saling mencintai tersebut merupakan salah satu penyebab hancurnya rumah tangga pertama yang mereka jalani. 

Yah, sebelum menikah mereka berdua dikatakan sudah punya keluarga masing-masing namun karena terus bersama keluarga kecil mereka pun menjadi hancur tak terduga. Namun seiring waktu berjalan, ternyata pasangan yang terlihat sangat romantis ini sudah mulai diterima oleh kedua keluarga besarnya.

Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono Tidak Direstui Karena Beda Agama

Lima Pernikahan Selebirti Indonesia Yang Tidak Direstui Oleh Orang Tua

Anakregular - Siapa sangka dibalik kebahagiaan dan keharmonisan yang suka bikin iri para penggermarnya Titi Kamal dan Christian Sugiono dulunya tidak direstui oleh keluarga Titi Kamar. Alasannya yakni perbedaan Agama, Titi yang Islam dan Christian yang kristen harus menunggu waktu yang sangat lama untuk bisa mendapatkan restu pernikahan dari keluarga Titi.

Setelah menjalani perdebatan yang cukup rumit dan panjang, akhirnya orang Tua Titi pun menerima dan merestui hubungan keduanya. Bahksan saat ini dikabarkan suaminya Titi sudah menjadi muallaf sama seperti keyakinan Titi Kamal dan keluarga besarnya.

Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira Tak Direstui Bahkan di Laporkan Ke Polisi

Lima Pernikahan Selebirti Indonesia Yang Tidak Direstui Oleh Orang Tua

AnakRegular - Terakhir pasangan artis yang pernikahannya tidak mendapatkan restu dari orang tua adalah Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. Sebagai seorang yang sangat saling mencintai Tommy Kurniawan dan Tania Nadira memutuskan untuk menikah tanpa restu dari keluarga Tania. Karena pernikahan itulah Ibu Tania Kala itu menganggap Tommy telah menculik putrinya dan melaporkan dirinya kepada kepolisian.

Orang tua Tania menganggap Tommy bukanlah lelaki yang tepat bagi putri kesayangan mereka. Namun setelah adanya anak yang lahir dari rahim putrinya, kini seiring waktu hati mertua pun mulai melunak dan sedikit demi sedikit Tommy bisa di terima dan direstui oleh keluarga besar Tania.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.