Enam Phobia Aneh Yang Bisa Rusak Romantisme Kehidupan Sepasang Kekasih

AnakRegular - Inilah Enam Pobhia entah itu unik atau aneh yang mungkin akan membuat keindahan cinta Anda akan musnah dan putus di tengah jalan!!

Berperilaku romantis dengan selalu memberikan ucapan mesra, memberikan hadiah, memberikan coklat atau sekedar mengirimkan sepucuk bunga kepada pasangan adalah hal yang bisa dilakukan dalam menjaga keharmonisan dalam hubungan asmara. Dan kadang pasangan yang diperlakukan seperti itu kerap kali merasa senang bukan kepalang.

Namun di dunia ini tak sedikit juga ada pasangan kekasih yang ternyata tidak suka diperlakukan seperti itu. Hal tersebut dikarenakan suatu ketakutan atau pengalaman masa lalu yang membuat dirinya menjadi sangat terganggu. Dan biasanya orang-orang tersebut adalah mereka yang mengidap beberapa pobhia yang berhubungan dengan cinta dan kasih sayang.

Di kala orang normal sangat senang bahkan sering berharap diberikan kado dan coklat oleh pasangan. Orang yang mengidap phobia dibawah ini justru sangat tidak berharap dan akan marah ketakutan ketika pasangan nekat melakukannya. Seperti apa dan bagaimana penjelasannya silahkan simak saja kawan :

Enam Phobia Aneh Yang Bisa Rusak Romantisme Kehidupan Sepasang Kekasih

Commitmentphobia - Ketakutan Akan Komitmen Seseorang

AnakRegular - Jenis phobia yang satu ini sudah sering dialami banyak orang, mungkin termasuk oleh Anda yang sedang membaca. Commitmentphobia merupakan pobhia yang bersangkutan dengan ketakutan akan komitmen. 

Namun banyak orang yang menganggap Commitmentphobia sebagai bikin-bikinan semata. Akan tetapi dalam kenyataannya ada juga yang disebut Amoraphobia atau phobia terhadap cinta, yang tentu juga akan memiliki ketakutan dalam menjalin komitmen dalam sebuah hubungan.

Metrophobia - Phobia akan Puisi

AnakRegular - Dalam membina rumah tangga yang harmonis atau menjalin hubungan pacaran yang mesra salah satu cara yang kerap digunakan untuk menghibur dan gombal pada pasangan adalah dengan membacakan sebuah puisi. Puisi dengan rangkaian kata romantis tentu akan membuat suasana hati pasangan menjadi tenang.

Namun bagi yang punya phobia Metrophobia justru akan merasakan kebalikannya. Bagi Anda yang punya pasangan pengidap Metrophobia jangan coba-coba untuk memberikan apalagi membacakan puisi tepat dihadapannya. Karenanya pengidap Metrophobia sangat benci dan muak dengan kata-kata indah yang terkadang tidak bermakna.

Xocolatophobia - Phobia Terhadap Coklat

AnakRegular - Coklat kadang kala dianagolikan sebagai pernyataan cinta dan kerharmonisan. Coklat kadang kala sering digunakan sebagai ungkapan cinta dan sayang seseorang kepada pasangannya. Namun bagi pengidap Xocolatophobia coklat bisa menjadi perusak dalam hubungan asmara. 

Ya, orang yang mengidap Xocolatophobia punya rasa takut yang berlebihan terhadap coklat. Rasa manisnya coklat meski dibungkus dengan wadah berbentuk hati berwarna pink, lebih menakutkan dari pada sendirian berada di kamar yang gelap.

Philematophobia Phoba akan Ciuman

AnakRegular - Ciuman baik di pipi atau di bibir mungkin menjadi simbol sayang seseorang terhadap pasangannya. Ciuman kerap kali dilakukan disaat momen momen indah bersama pasangan.

Namun bagi pasangan yang mengidap Philematophobia jangan harap bisa mendapatkan ciuman disaat ingin menyatakan rasa cinta dan sayang. Karenanya pasangan yang mengidap Philematophobia akan langsung menolak dan ketakutan ketika Anda akan menciumnya.

Cardiophobia - Phobia Akan Segala Bentuk Benda Hati

AnakRegular - Phobia unik ini adalah fobia akan segala hal yang berbentuk hati. Jadi, janganlah pernah mengirimkan kado atau kartu ucapan dalam bentuk ini, jika tak ingin pemberian Anda langsung meluncur ke tempat sampah.

Anthrophobia - Phobia Akan Keindahan Bunga

AnakRegular - Terakhir phobia yang mungkin akan menjadi benalu dan susah membuat sebuah momen indah kepada pasangan adalah Anthrophobia. Dikatakan orang yang mengidap Anthrophobia akan merasa ketakutan dan sangat benci sekali dengan keindahan bunga.

Mereka akan selalu takut ketika melihat bunga. Setangkai bunga saja bagi mereka bisa membuat hati menjadi cemas, apalagi jika karangan bunga pastinya mereka kan lari dan mungkin tidak mau bertemu dengan Anda kembali.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.