Berkelainan Aneh Lima Pria Ini Hobi Mencuri dan Koleksi Barang Pribadi Wanita

AnakRegular - Entah aneh dan gila, lima pria berikut ini memiliki hobi tak biasa mencuri dan mengoleksi barang-barang pribadi wanita mulai dari cd beha dan sepatu wanita.

Memiliki hobi adalah sesuatu yang sangat wajar bagi banyak orang. Hobi bisa dikatakan sebagai sesuatu kegiatan yang kerap membuat seseorang suka dan tidak pernah bosan melakukannya. Walau orang lain berkata aneh dan jijik sekalipun pada hobi seseorang tetap saja hobi tak bisa di pisahkan dari kehidupan.

Namun tidak untuk lima pria berikut ini, entah kenapa dan bagaimana hobi yang dimiliki lima pria ini sungguh tak masuk akal. Mungkin karena sudah sangat jatuh cinta atau pun terlalu terobsesi terhadap lawan jenis, hobi pria dibawah ini sungguh menjijikan. Hobi yang mereka punya ternyata sangat bersebrangan dengan fitrah yang seharusnya mereka lakukan.

Jika pria normal lebih suka dengan hobi yang bisa dikatakan sangat macho dan pria banget. Lima pria dibawah ini malah memiliki hobi mengumpulkan dan mengagumi barang yang tak seharusnya mereka sentuh. Mereka suka dengan barang-barang pribadi wanita mulai dari celana dalam beha hingga sepatu wanita dewasa.

Karena hobi tersebut pula mereka terlibat dalam beragam aksi kriminalitas pencurian pakaian dalam wanita baik di toko pakaian ataupun disekitaran rumah tetangga dimana ia tinggal. Aneh bukan? Berikut anakregular informasikan lima hobi aneh para pria suka koleksi dan puaskan nafsu dengan pakaian dalam wanita.

Berkelainan Aneh Lima Pria Ini Hobi Mencuri dan Koleksi Barang Pribadi Wanita

Lima Hobi Aneh kaum pria koleksi dan mencuri barang pribadi mulai dari cd dan beha hingga sepatu wanita


Hobi Aneh Curi Pakaian Dalam Wanita Agar Bisa Tidur Nyenyak

AnakRegular - Hobi aneh yang pertama ini sungguh aneh tak karuan, dengan alasan ingin merasakan tidur nyenyak sepanjang hari, seorang pria bernama Liang asal Kota Linyi Provinsi Shandong China ini nekat mencuri ratusan pakaian dalam wanita mulai dari CD dan BH untuk kemudia di simpan di tempat tidurnya. 

Kasus pencurian terungkap setelah seorang pegawai toko pakaian dalam di kawasan Chewang menyerahkan sebuah rekaman CCTV kepada pihak kepolisian. Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat Liang sedang melintas di sebuah toko yang memiliki jemuran pakaian dalam di halaman toko. Tiba-tiba di menghentikan mobilnya dan kemudian berjalan ke arah toko sambil memeriksa keadaan sekitar.

Setelah di rasa aman, ia pun dengan cepat mengambil beberapa pasang pakaian dalam dan langsung pergi ke minivan putih yang ia gunakan. Atas data dan bukti yang telah di dapatkan pihak kepolisian pun langsung bergegas mengambil tindakan dan langsung menangkap doi di tempat tinggalnya.

Saat ditanya oleh polisi Doi mengaku telah mencuri pakaian dalam wanita untuk dijadikannya obat agar bisa tidur nyenyak. "Aku tidak bisa tidur tanpa mencium bau aroma pakaian dalam yang aku curi dari orang-orang," ucapnya. "Jika tidak, aku akan kesulitan tidur," tambahnya.

Menurut keterangan polisi, Liang sudah melakukan aksi tersebut selama tiga tahun. Sedangkan tidak ada kerugian yang besar sebab dia melakukan aksi konyolnya ini karena memiliki trauma dengan beberapa perempuan lokal di sana.

Hobi Curi Sepatu Wanita Karena Suka Baunya! OMG!

AnakRegular - Kasus kedua masih datang dari tanah Tiongkok kali ini seorang pria asal kota Hibei yang nekat melakukan pencurian sepatu perempuan. Saat ditangkap oleh polisi ia mengaku telah mencuri sebanyak 160 pasang sepatu perempuan. Dalam pengakuannya ia nekat mencuri karena tertarik dan jatuh cinta kepada aroma sepatu wanita.

Adapun aksi pencurian yang ia lakukan adalah sepatu perempuan karywati yang berada di sekitar doi tinggal. Walau sudah ada kamera CCTV yang dipasang, doi ternyata lihai dan selalu berhasil mencuri sepatu-sepatu tersebut. Kepada polisi doi yang diketahui bernama marga Yang ini  nekat mencuri sepatu karena sudah tidak kuat lagi.

Di dalam rumahnya pun polisi tidak membawa dua pasang sepatu yang baru di curi, melainkan semua barang bukti ratusan pasang sepatu yang di simpan di Balkon, dibawah ranjang hingga di dalam toilet. Jika di total menurut data kepolisian di dalam tempat tinggal Doi ada sekitar 160 pasang sepatu curian.

Hobi mencuri dan Memakai BeHa Perempuan 6 Lapis di Tubuhnya OMG!

AnakRegular - Masih dari tanah China kawan, kali ini kisah seorang pria sebut saja Jiang 59 tahun yang konon katanya memiliki kelainan dalam kehidupannya. Saat ditangkap karena terbukti mencopet dompet di dalam bus, doi yang berdomisili di Fuzhou Fujian China ini mengaku kerap mencuri beha perempuan di tempat jemuran tetangganya.

Saat di Introgasi, doi malah menangis dan ketakutan. Walau begitu polisi justru semakin curiga pada doi yang memiliki keanehan tersebut. Polisi malah curiga pada perilaku doi yang tidak wajar, masa ia saat ditangkap cuaca di kota doi ditangkap sangatlah panas, namun yang dilakukan doi malah memakai pakaian tebal dan jakat tebal untuk musim dingin.

Ketika di suruh membuka jaket, alangkah terkejutnya para polisi yang mengintograsi doi di kantor. Dilihat oleh polisi jika Doi telah menyembunyikan 6 jenis BeHa wanita di balik jaket tebal yang ia gunakan. Saat di tanya rupanya bra tersebut adalah hasil mencuri dari jemuran tetangga di sekitar rumahnya.

Doi mengaku bahwa ia senang sekali mengambil pakaian dalam wanita di jemuran cucian tetangga. Ia sendiri tidak tahu kenapa ia suka, hanya saja ia akan bahagia jika melakukan itu. Parahnya lagi, aksi mencurinya ini belum juga diketahui oleh para tetangga. Rupanya ia adalah seorang pria yang ahli dalam melakukan pencurian pakaian dalam.

Hobi Mencuri dan Koleksi 200 pasang Celana Dalam dan Beha Wanita 

AnakRegular - Beralih ke negeri sebang China kali ini ada seorang pria yang telah diamankan oleh polisi karena terbukti telah melakukan pencurian celana dalam dan beha wanita. Setelah di introgasi dan mengaku polisi menemukan sebanyak 200 pasang beha dan celana dalam wanita di dalam rumahnya.

Doi yang bernama Tomohiro Honma ini mengaku sudah mencuri 12 pakaian dalam wanita dari jemuran tempat tinggal seorang wanita. Aksi pencurian tersebut telah doi lakukan sejak Januari 2016 silam di kawasan Takatsu, Kawasaki, Kanagawa, Jepang.

Polisi yang melakukan pemeriksaan di rumahnya akhirnya berhasil menemukan lebih dari 200 potong pakaian dalam wanita. Honma juga mengaku ia mencuri pakaian dalam tersebut dalam kurun waktu yang terpisah-pisah dan ia lakukan sebanyak 50 kali. Saya suka pakaian dalam wanita. Aku melakukan ini untuk memuaskan keinginan seksual, ujar Honma saat diperiksa di Kantor Polisi Takatsu.

Hobi Aneh Suka Cium Bau Sepatu Perempuan

AnakRegular - Terakhir hobi aneh para pria akan aksesoris wanita datang dari Korea Selatan, dimana seorang pria sebut saja Park berusia 38 tahun diketahui sangat terobsesi pada aroma dan bau dari sepatu perempuan. Karena itu doi pun nekat mencuri banyak pasang sepatu di sekitar sekolah dasar di kawasan Gwangju, Provinsi Jeolla Selatan, Korea Selatan.

Dari pengakuan doi kepada polisia, ia melakukan pencurian pertama pada 28 juli silam dengan cara menyusup masuk ke sebuah sekolah. Saat itu doi berhasil mencuri enam pasang sepatu milik guru yang ada di sekolah tersebut. Dalam pengakuannya kepada polisi Park mengatakan dia sangat tidak tahan dengan aroma sepatu perempuan sehingga dia ingin mengendusnya ketika sedang mabuk.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.