Ritual Ospek Penerimaan Anggota Baru Gangster Paling Mengerikan di Dunia

AnakRegular - Inilah beberapa ritual gila ospek mengerikan yang dilakukan kelompok gangster untuk merekrut anggota baru di dunia

Gangster merupakan istilah yang biasa digunakan untuk menamai sebuah kelompok masyarakat yang kerap melakukan tindak kriminalitas di lingkungan masyarakat. Gangster ini biasanya tak segan untuk melakukan aksi kejahatan mulai dari memukul dan membunuh tanpa ampun kepada orang yang dianggap sangat berbahaya.

Terkadang keberadaan para gangster ini membuat penduduk sekitar jadi enggan untuk keluar rumah. Adanya gangster merupakan tanda jika kota tersebut tidak aman untuk dikunjungi. Hampir setiap tahunnya jumlah anggota gangster terus bertambah, hal ini tak lepas dari daya tarik orang baru khususnya mereka yang mengalami berbagai masalah, karena itu menjadi seorang gangster mungkin bisa menjadi obat pelipu lara.

Untuk menjadi seorang gangster ternyata tidak semudah yang dibayangkan, tidak hanya sekedar melakukan registrasi dan mengisi formulir pendaftaran ternyata untuk jadi anggota ada banyak syarat yang harus dipenuhi. Seperti ritual ritual berikut ini, dikatakan para calon baru akan dipaksa membunuh dan meminum darah mereka sendiri sebelum benar-benar di akui sebagai anggota aslinya.

Ritual Disciples Membunuh Genk Saingan Oleh Latin Kings

Ritual Ospek Penerimaan Anggota Baru Gangster Paling Mengerikan di Dunia

AnakRegular - Bisa dikatakan jika Latin Kings merupakan salah satu gangster paling mematikan dan menakutkan di Amerika. Sudah banyak perbuatan dan tindakan kejahatan yang dilakukan oleh ganster yang satu ini, mulai dari berlaiansi dengan kelompok teroris hingga aksi kriminalitas mulai dari membunuh dan terlibat dalam penjualan senjata. 

Namun satu yang mengerikan dari gangster ini adalah ritual penerimaan anggota baru yang bisa dibilang sangat mengerikan.

Bagi anggota baru yang belum resmi diangkap jadi salah satu keluarga dari gangster tersebut harus siap dan bisa membunuh anggaota dari gangster saingan atau musus bubuyutan. Mereka yang berhasil akan dianggap lulus dan berhak mendapatkan tempat didalam keluarga gangster tersebut. 

Dalam hal ini yang menjadi musuh dari gangster Latin King adalah Disciples. Junior di latin kings akan diberi tugas untuk sebisa mungkin membunuh anggota dari gangster saingan. Jika berhasil melakukan itu semua dikatakan si junior akan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari seniornya.

Ritual Minum Urin dan Makan Ikan Hidup Untuk Junior Elite Boys

Ritual Ospek Penerimaan Anggota Baru Gangster Paling Mengerikan di Dunia

AnakRegular - Elite Boys adalah salah satu gangster yang dalam kehidupan sosialnya tidak pernah terlibat dalam kasus kriminalitas. Seperti namanya Elite adalah gangs yang dikhususkan bagi anak-anak atau orang-orang yang berasal dari golongan elit. Di sana hampir semua anggotanya adalah orang-orang terpandang dengan kekayaan dan juga pendidikan kelas wahid.

Namun satu yang menjadi mengerikan dari kelompok elite tersebut adalah sebuah ritual penerimaan anggota barunya. Dikatakan bagi doi yang ingin tergabung dari bagian anggota elite boys harus siap melakukan beragam ritual mengerikan, tidak membunuh namun sangat menjijikan seperti doi harus siap minum urine sendiri, makan ikan hidup-hidup, bahkan sampai makan daging mentah dicampur susu. Tentu akan menjadi pengalaman mengerikan bukan????

Ritual Membunuh Ala YG (Young Gangsta)

Ritual Ospek Penerimaan Anggota Baru Gangster Paling Mengerikan di Dunia

AnakRegular - YG dengan nama asli Young Gangsta merupakan salah satu gangster paling sadis dan menakutkan yang ada di New York Amerika. Beragam aksi kriminalitas nya sudah tak terhitung lagi apalagi dalam hal perekrutan anggota baru YG ini punya cara yang sangat kejam dan mungkin Anda enggan untuk melakukannya. Dikatakan untuk bisa menjadi anggota YG Anda harus bisa membunuh seseorang yang Anda pilih.

Anda akan disuruh untuk menentukan targetnya, lalu kemudian akan disuruh oleh senior untuk terus memburunya. Jika sudah ketemu Anda harus sesegera mungkin membunuh orang tesebut dengan cara apapun. Jika Anda berhasil membunuh target, bukan tak mungkin Anda akan dengan mudah menjadi anggota dari YG tersebut.

Ritual Pemukulan dan Adu Ketahanan Ala Junky Funny Kids

Ritual Ospek Penerimaan Anggota Baru Gangster Paling Mengerikan di Dunia

AnakRegular - Junky Funny Kids bisa dikatakan salah satu gangster paling sadis dan menakutkan di Afrika Selatan. Gangster ini sudah sangat ditakuti dan telah melakukan banyak aksi kriminalitas mulai dari pencurian dan pembunuhan hanya untuk mendapatkan uang semata. Gangster ini setiap tahunnya terus bertambah banyak, hal ini tak lepas dari cara mereka merekrut anggota baru yang ingin bergabung.

Dalam proses pemilihan dan penyaringan anggota baru, ketua atau senior dari gangster tersebut akan melakukan sebuat ritual atau aturan khusus yang mana si calon harus siap dipukul dan di hajar oleh anggota lainnya. Ritual tersebut bertujuan untuk mengetahun level ketahanan si junior, karenanya semakin kuat calon anggota baru, semakin besar peluang untuk bisa bergabung dengan anggota tersebut.

Tradisi Minum Darah Untuk Calon Anggota Triad

Ritual Ospek Penerimaan Anggota Baru Gangster Paling Mengerikan di Dunia

AnakRegular - Terakhir ritual sadis mengerikan untuk menjadi anggota gangster datang dari salah satu gangster paling berbahaya dan terkenal di dunia. Ya, gangster tersebut bernama Triad, dikatakan kelompok tersebut punya reputasi sangat tinggi dan dianggap sebagai paling berbahaya di dunia. Sudah tak terhitung lagi jumlah kekacauan dan tindak kejahatan yang dilakukan oleh gangster tersebut.

Maka tak heran jika konon katanya untuk menjadi anggota dari gangster tersebut tidaklah mudah, untuk menjadi salah satu dari kelompok tersebut tidak hanya sebatas punya catatan kriminal dan mengisi kolom pendaftaran saja, melainkan harus bisa dan melewati tahap demi tahap seperti ritual minum darah manusia.

Ngerinya, darah yang diminum bukanlah darah orang lain melainkan darah diri sendiri. Si junior akan disuruh untuk menyembelih dan mengeluarkan darah dari tubuhnya sendiri kemudian dicampurkan dengan anggota lain untuk kemudian di minum kembali. Bisa Anda bayangkan bagaimana rasanya minum darah, ngeri bukan???


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.