Enam Sepatu Dengan Teknologi Super Canggih di Dunia

AnakRegular.com - Inilah enam sepatu masa kini dengan teknologi super canggih yang bisa membuat harimu menjadi lebih berwarna, silahkan di beli sekarang gan

Bisa dikatakan sepatu merupakan salah satu produk fashion yang tak bisa di pisahkan dalam kehidupan manusia. Dikala ber-aktivitas di luar rumah sepatu menjadi alas kaki yang biasa digunakan. Banyak jenis sepatu yang biasa digunakan mulai dari sepatu kerja, sepatu sekolah, hingga sepatu untuk santai dan bermain.

Dibawah ini adalah beberapa produk sepatu terbaru yang dikeluarkan oleh produsen ternama untuk para penggemarnya. Tak hanya fashionable melainkan sepatu baru dibawah ini juga dibekali dengan teknologi canggih masa kini. Itu artinya sepatu dibawah ini tak hanya sekedar pelengkap fashion saja melainkan sebagai sepatu yang pengertian kepada pemakainya.

Nah sepatu apa saja itu? Berikut adalah enam sepatu masa kini yang dibuat dengan teknologi super canggih di dunia. Silahkan disimak kawan:

Sepatu-sepatu berteknologi canggih yang bisa membuat Anda ingin segera membelinya :


Sepatu Etsy Neon Converse Yang Dapat Menyala Karena Teknologi Electrominescent

Enam Sepatu Dengan Teknologi Super Canggih di Dunia

AnakRegular - Sepatu pertama dengan teknologi mutakhir terbarukan datang dari salah satu sepatu pabrikan ternama yakni Converse. Sepatu dengan nama Etsy Neon Converse di balut dengan nuansa klasik telah menghipnotis banyak orang dan kini menjadi populer di beberapa negara. 

Mengutip dari Trend Gunter, Etsy Neon Converse di bekali teknologi electroluminescent. Dengan teknologi tersebut sepatu Etsy Neon Converse dapat menyala dalam gelap bagaikan lampu pesta dan aman untuk digunakan setiap hari. Hebatnya lagi sepatu ini bisa di isi ulang, dan warna lampu yang menyala pun dapat di pesan sesuai selar. Karenanya produsen membuat sepatu ini masih dengan tangan manual bukan dengan mesin.

Sepatu Nike+ Basketball Dengan Teknologi Software Untuk Analisis Data Atlet

Enam Sepatu Dengan Teknologi Super Canggih di Dunia

AnakRegular - Sebagai salah satu pabrikan ternama Nike juga tak mau ketinggalan, seolah ikut terjun dalam perkembangan teknologi, kini salah satu sepatu keluaran pabrikan asal Amerika Serikat ini telah mengeluarkan produk sepatu berteknologi tinggi bernama Nike+. 

Sepatu ini dibuat khusus untuk para Atlet khususnya atlet basket dan mungkin Anda yang rajin olahraga setiap hari pun bisa memakai sepatu ini. Sepatu Nike+ di lengkapi dengan sebuah software khusus yang akan merekam setiap gerak dan juga data fisik penggunanya. Seperti akselerasi kecepatan pengguna, jumlah langkah perdetik, hingga tenaga yang dikeluarkan. Sungguh menakjubkan sekali bukan?

Sepatu Adidas Megalizer Berteknologi Canggih Untuk Anda Pencinta Musik

Enam Sepatu Dengan Teknologi Super Canggih di Dunia

AnakRegular - Jika Nike mengeluarkan produk sepatu untuk menganalisis data atlet, saingan dari Eropa Adidas malang mengeluarkan produk sepatu berteknologi tinggi untuk para musisi. Lah koq beda haluan yah? Dilansir dari Trend Hunter sepatu terbarukan dari adidas yang diberi nama Adidas Megalizer sangat cocok untuk para breaker, DJ, dan musisi.

Sepatu tersebut dikatakan telah dibekali dengan teknologi tinggi yang dapat menghasilkan melodi atau suara musik saat dipakai berjalan oleh pemakainya. Untuk menerapkan teknologi tersebut konon katanya Adidas telah menjalin kerja sama dengan salah satu programer handal asal negara mode Prancis bernama Didier Brun.

Setiap sepatu disisipi sensor dan pemancar nirkabel yang berfungsi untuk menangkap tekanan pada sensor. Kemudian, si pemakai bisa mengontrol bunyi yang dihasilkan dengan interface.

Sepatu InStep Nanopower Shoes Dengan Teknologi Kelistrikan Tercanggih

Enam Sepatu Dengan Teknologi Super Canggih di Dunia

AnakRegular - Seiring dengan konsumsi smartpohe yang semakin hari semakin gila saja, namun satu yang pasti belum ada satu pun sampai saat ini smartphone yang dibekali dengan daya baterai yang tahan lama. Seiring penggunaan samrtphone yang di luar batas selalu membuat daya smartphone itu cepat habis. Karena itulah power bank di butuhkan.

Namun untuk saat ini jenis powerbank yang digunakan tak hanya dalam bentuk kotak dan susah untuk dibawa. Kini dengan menggunakan sepatu saja pun anda adakan tetap mudah mendapatkan suplai listrik untuk tetap memberikan daya kepada smartphone canggih Anda.

Adalah sepatu InStep Nanopower Shoes yang konon katanya dibekali teknologi kelistirikan canggih yang bisa menghasilkan tenaga listrik ketika di pakai. Ajaibnya energi yang dihasilkan tersebut tidak berbahaya dan malah bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai berbagai gadget canggih yang Anda pakai.

Sepatu InStep Nanopower Shoes sendiri merupakan rancangan dua ilmuwan gaek, Tom Krupkin dan J. Ashley Taylor dari UW-Madison. Keduanya menggunakan teknologi electrowetting terbalik. Sejenis logam cair disimpan di dalam kantong yang tertanam di tumit dan sol sepatu. 

Saat dipakai, tumit akan membuat logam cair tersebut bergesekan dan menghasilkan arus listrik sekitar 10 sampai 20 watt. Selanjutnya, listrik akan tersimpan dalam baterai di tengah sepatu yang bisa ditransfer ke gadget lain.

Selain itu sepatu dengan teknologi dewa ini juga disisipi sensor di bagian ibu jari, tumit, dan bagian-bagian lain yang mana dapat menjadi perekam setiap gerak-gerik pemakainya. Dalam kerjanya data yang sudah terekam akan dikirim ke smartphone melalui Bluetooth. Canggih dan serasa ingin cepat punya yah sepatu yang satu ini.

Sepatu Nike HyperAdapt 1.0 Yang Talinya Dapat Terikat Secara Otomatis

Enam Sepatu Dengan Teknologi Super Canggih di Dunia

AnakRegular - Kembali lagi ke pabrikan ternama Nike selain sepatu untuk kegiatan olahraga Nike juga telah mengeluarkan produk sepatu untuk sehari-hari yang tak kalah keren dan canggih. Adalah sepatu Nike HyperAdapt 1.0 yang konon katanya akan diluncurkan pada 28 November 2016 nanti.

Sepatu ini konon katanya dibekali dengan teknologi canggih yang mana tali pada sepatu dapat terikat secara otomatis mengikuti ukuran kaki si pemakainya. Dilaporkan sepatu Nike HyperAdapt 1.0 dibuat karena terinspirasi dari sneaker masa depan dalam sebuah film lawas berjudul Back To The Future. 

Adapun cara kerja sepatu canggih yang satu ini, Anda hanya perlu memasukkan langsung kaki ke dalam sepatu kemudian menekan tombol plus dan minus untuk menyesuaikan ukuran sepatu dengan kaki Anda. Sungguh canggih sekali bukan?

Namun sayang sepatu ini dalam kesehariannya masih membutuhkan suplai listrik yang sangat banyak. Katanya sepatu Nike HyperAdapt 1.0 memerlukan tenaga listrik yang bisa diisi penuh selama 3 jam dalam sehari.  Tenaga dari 1 kali charging bisa bertahan hingga 2 minggu. Jika tenaga sudah mendekati titik minimum, lampu kecil di bagian bawah sepatu akan menyala sebagai bentuk notifikasi.

Sepatu ini tak hanya praktis dikenakan, namun juga bisa menolong para penyandang disabilitas untuk mengenakan alas kaki tanpa bantuan orang lain.

Sepatu Shiftwear HD eInk-powered shoes Dengan Desain Tanpa Batas Yang Dapat Diatur Pemakai

Enam Sepatu Dengan Teknologi Super Canggih di Dunia

AnakRegular - Terakhir sepatu dengan teknologi super canggih yang bisa membuat Anda terkagum akan kecanggihannya adalah sepatu Shiftwear HD eInk-powered shoes. Diberitakan jika sepatu ini merupakan sepatu yang dibekali sebuah starup bernama Shiftwear.

hiftwear, sebuah startup yang mengkhususkan diri pada alas kaki berbasis teknologi telah merancang sebuah sepatu yang bisa berubah model setiap waktu. Kedua sisi sepatu berfungsi seperti layar yang pola gambarnya bisa diubah setiap waktu. Dilansir Bored Panda, desain sepatu bisa diatur lewat aplikasi mobile atau komputer personal.

Tak cukup sampai di situ, sepatu ini juga tak perlu di-charge karena bisa mengisi ulang tenaga secara otomatis. Seluruh permukaannya tahan air, sementara solnya tahan peluru. Pasalnya, bagian sol dibuat dari serat kevlar yang biasa digunakan pada rompi anti peluru.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.