Tempat Paling Beracun di Dunia Yang Haram Untuk Anda Kunjungi!

AnakRegular - Akibat ulah manusia yang bertanggung jawab lima tempat ini menjadi sangat beracun dan haram untuk di kunjungi!

Tak bisa di pungkiri jika perkembangan ilmu pengetahuan dan daya pikir manusia telah membuat banyak perubahan pada bumi yang kita tinggali ini. Sebagai makhluk yang suka berpikir dan berinovasi Manusia telah membuat banyak gebrakan dan perubahan tatanan kehidupan. Melalui pemikiran manusia kehidupan menjadi lebih gampang di jalani.

Namun dibalik penemuan dan juga perkembangan teknologi tak sedikit pula dengan efek negatif yang dihasilkan. Banyak golongan atau kelompok yang lebih mementingkan keuntungan pribadi tanpa melihat dampak yang akan terjadi. Hal inilah yang berujung dengan pencemaran dan pengrusakan tanpa adanya perbaikan.

Beberapa tempat yang digunakan manusia untuk bereksperimen kini menjelma menjadi tempat yang sangat mengerikan. Tempat yang awalnya bersih kini menjadi kotor, hancur dan beracun. Bahkan beberapa tempat dikatakan sangat tidak layak untuk di tinggali oleh manusia.

Seperti yang dialami oleh beberapa tempat berikut ini, karena ulah perbuatan manusia tempat, kota, sungai, dan danau di bawah ini menjadi sangat beracun dan berbahaya bagi banyak kehidupan. Berikut adalah lima tempat paling beracun yang haram di kunjungi! Silahkan disimak.


Lima Tempat Paling beracun di dunia, haram untuk di datangi :


Danau Karachay Paling Beracun di Rusia

Tempat Paling Beracun di Dunia Yang Haram Untuk Anda Kunjungi!

AnakRegular - Tempat beracun pertama yang haram untuk Anda datangi adalah Danau Karachay. Danau tersebut untuk saat ini telah menjadi tempat yang begitu mengerikan dan mematikan. Apabila Anda datang kesana dan berdiam diri saja selama satu jam lamanya, maka jangan salahkan dokter jika tidak bisa menyelamatkan nyawa Anda. Satu jam saja berada disana maka nyawa Anda akan cepat menghilang.

Awalnya Danau Karachay tidak beracun dan berbahaya, namun semenjak digunakan sebagai tempat pembuangan limbah nuklir, danau tersebut menjadi sangat beracun. Karena itu danau tersebut untuk sekarang dilarang untuk di dekati, bahkan penduduk sekitar yang beberapa kilometer tempat tinggalnya dari Danau Karachay akan di ungskikan. Karena menurut kabar pernah ada kasus bayi yang lahir cacat karena efek lingkungan danau tersebut.

La Oroya Kota Paling Beracun di Peru

Tempat Paling Beracun di Dunia Yang Haram Untuk Anda Kunjungi!

AnakRegular - Sebuah kota yang di warisi kekayaan alam berupa bahan tambang memang sangat mengasyikan, namun jika kekayaan tambang tersebut tidak di olah dengan baik, maka efek negatifpun akan menjadi sesuatu yang sangat mengerikan. Dan itulah yang terjadi pada sebuah kota di negara peru bernama La Oroya.

Dikota ini jumlah timbal bekas pertambangan sangatlah tinggi, hal tersebut membuat kota La Oroya menjadi sangat tercemar dan beracun. Bahkan dari sebuah penelitian oleh WHO dikatakan jika jumlah timbal pada kandungan darah penduduk sekitar sungguh sangat memprihatinkan. Bisa dibayangkan hidup di kota beracun seperti ini akan seperti di neraka saja!

Sungai Yamuna Terjorok Paling Beracun di India

Tempat Paling Beracun di Dunia Yang Haram Untuk Anda Kunjungi!

AnakRegular - Sungguh sangat disayangkan sungai yang awalnya bersih dengan aliran air jernih kini menjelma menjadi tempat yang beracun dan berbahaya bagi banyak kehidupan. Hal inilah yang terjadi apda sungan Yamuna di India. Sungai ini menjelma menjadi tempat pembuangan sampah dari ratusan juta penduduk India.

Sungai yang awalnya sangat bersih kini menjadi sangat jorok, kumuh dan beracun. Beragam upaya dilakukan oleh pemerintah setempat untuk membersihkan tempat ini, namun belum ada satupun yang menemui titik cerah. Adalah karena pembuangan sampah yang setiap harinya terus bertambah membuat upaya pembersihan pun menjadi terhambat.

Ibu kota negara NewDelhi dikatakan sebagai penyumbang terbanyak setiap harinya. Mengerikan sekali! Apakah di Indonesia juga ada? Tentu Anda pembaca bisa menilai sendiri bukan..

Rondonia Lembah Paling Beracun di Brazil

Tempat Paling Beracun di Dunia Yang Haram Untuk Anda Kunjungi!

AnakRegular - Dikatan salah satu lembah tempat hidup banyak satwa liar terdapat di Brazil, tepatnya lembah Amazon yang di kelilingi oleh anak sungai Amazon. Namun untuk saat ini, lembah yang seharusnya menjadi tempat yang hijau kini menjadi tempat yang sangat mengerikan, adalah salah satu lembah di wilayah Amazon Rainforest.

Tidak ada pohon yang tumbuh di lembah tersebut dan hampir semua tumbuhan di bakar oleh manusia yang tak bertanggung jawab. Akhirnya jutaan ekosistem di lembah tersebut hilang seketika. Al hasil tempat tersebut kini menjadi tempat terlarang karena racun yang ada di lembah tersebut.

Linfen Kota Dengan Udara Paling Beracun di Dunia

Tempat Paling Beracun di Dunia Yang Haram Untuk Anda Kunjungi!

AnakRegular - Dan inilah yang terakhir sebuah kota yang seharusnya menjadi surga bagi banyak orang malah menjadi tempat yeng mengerikan. Kota bernama Linfen adalah kota dimana udara di sana sangatlah beracun. Kualitas udara di kota itu sangat buruk. Bahkan saking buruknya pakaian yang baru selesai di cuci dan di jemurpun tidak akan pernah bersih dan kering. Malah setelah di keringkan pakaian akan berubah warna menjadi hitam!

Bisa dibayangkan jika setiap hari Anda bisa menghirup udara dengan kualitas tersebut tentu sangat mengerikan bukan. Nah itulah kawan setidaknya lima tempat paling beracun paling berbahaya yang haram untuk Anda kunjungi, jika anda masih sayang nyawa Anda!
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.