Enam Artis Seksi Ini Mengaku Pernah Orgasme Setelah Ditiduri Hantu





Anakregular.com - Inilah enam selebritis seksi dan terkenal di dunia yang mengaku pernah di tiduri dan merasakan nikmat tiada tara setelah berhubungan badan dengan hantu!

Sejatinya hubungan badan merupakan kebutuhan biologis yang selalu diperlukan oleh semua makhluk hidup seperti manusia dan hewan. Melakukan hubungan badan mungkin sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan di kala sudah membina hubungan rumah tangga. Berhubungan badan tentu dilakukan dengan lawan jenis yang sudah menjadi muhrimnya bukan?

Namun pernahkah Anda mendengar jika hantu bisa meniduri manusia? Apakah hantu benar-benar bisa membuat hamil manusia dan apakah benar manusia bisa orgasme oleh hantu yang tak terlihat. Tentu semuanya masih menjadi misteri sampai sekarang.

Akan tetapi beberapa orang memang ada yang mengaku jika hantu benar-benar bisa membuat manusia merasakan kenikmatan. Dan konon katanya kehebatan hantu ketika diranjang sangatlah luar biasa. Seperti yang diakui langsung oleh para artis seksi berikut ini.

Para selebritis seksi ternama di dunia ini mengaku secara terang terangan jika dirinya pernah mengalami kejadian entah bisa dikatakan berharga atau mengerikan karena telah di tiduri oleh hantu yang bekreliaran. Dari mereka ada yang takut ada juga yang menikmatinya. 


Seperti apa kisah mereka silahkan simak langsung ulasan singkat kisah para selebritis ternama terseksi dunia yang pernah di tiduri oleh hantu.


Miley Cyrus Mengaku Berhubungan Badan Dengan Hantu di Kamar Mandi

Enam Artis Seksi Ini Mengaku Pernah Orgasme Setelah Ditiduri Hantu

Kisah selebriti ternama dunia yang pernah ena ena dengan hantu kita buka dari Miley Cyrus. Dikatakan penyanyi yang sangat terkenal dan punya ciri khas yang kerap mengumbar tubuh seksinya ini ternyata pernah mengalami hal memalukan dalam hidupnya. Entah benar atau tidak, artis yang dikenal sebagai anak liar ini mengaku pernah di tiduri oleh hantu cilik di apartemen pribadinya.

Dari pengakuannya doi mengaku bertemu dengan hantu anak kecil si apartemen yang ia tinggali di London. Doi menggambarkan situasi kala itu, ia melepaskan semua pakaiannya dan hendak masuk ke kamar mandi. Ketika badan sudah tanpa busana dan ia mulai masuk ke kamar mandi, betapa terkejutnya doi ketika melihat sosok hantu anak kecil duduk di wastafel dan memandangi tubuhnya.

Miley begitu panik dan mengatakan 'beberapa hal langsung terjadi saat itu'. Hanya saja Miley tidak ingin menceritakan secara detail. Mungkin saja itu berakhir dengan adegan seks. Yang jelas, saat Miley menceritakan kisahnya tersebut, dia mengaku sangat lelah dan merasa malu tentang yang terjadi bersama hantu cilik itu.

Lucy Liu Dibelai Hantu Saat Tidur Sampai Orgasme

Enam Artis Seksi Ini Mengaku Pernah Orgasme Setelah Ditiduri Hantu

Kisah kedua datang dari salah satu artis ternama bernama Lucy Liu. Seolah percaya akan dunia ghaib dan mengatakan hantu itu benar adanya, artis cantik ini bercerita pernah bertemu dengan hantu pada tahun 1999 silam. Dikatakan kala itu doi yang sedang terlelap tidur merasakan ada sesuatu yang menyentuh dan membelai tubuhnya. 

Dikatakan doi sangat menikmatinya kala itu dan bahkan doi pun mengaku kala itu ia bisa merasakan orgasme tanpa ada lawan jenis yang ada disampingnya. Pengalaman yang dialami Lucy pun banyak yang menyangkal karena dianggap hanya sebagai bunga tidur. Lucy pun tak peduli karena dia benar-benar merasakan nikmat layaknya berhubungan seks secara nyata.

Jessica Alba Mengaku di Tiduri Hantu Saat Masih Remaja

Enam Artis Seksi Ini Mengaku Pernah Orgasme Setelah Ditiduri Hantu

Namanya mungkin sudah tidak asing di telinga pecinta film dunia. Namun siapa sangka ternyata oh ternyata sosok cantik gagah dan kuat seperti Jessica Alba pernah mengalami masa kelam dan mengaku sangat takut akan hantu. Yah, kala masih remaja dikatakan jika Jessica Alba pernah di tiduri oleh hantu di kamarnya.

Doi menceritakan kala itu secara tiba-tiba ada sosok hantu yang mengangkang di depan dirinya. Jessica yang kala itu sedang lelap tertidur merasakana da yang aneh dan merasa sedang di tindih. Kala itu selimut yang ia pakai pun tak bisa ia tarik, malah dari pengakuannya doi tidak bisa bergerak sama sekali.

Sejak malam itu, Jessica takut kembali ke kamarnya. Bahkan dia tidak ingin tinggal di rumah itu lagi. Dia mencoba mencari tahu tentang apa yang menimpanya dan sejumlah orang mengatakan bahwa dirinya telah disetubuhi oleh hantu. Namun cerita artis seksi sempat dibantah oleh beberapa pihak karena hanya dianggap sebagai 'tindihan'.

Kesha Yang Mengaku Blak Blakan Pernah Tidur Seranjang dengan Hantu

Enam Artis Seksi Ini Mengaku Pernah Orgasme Setelah Ditiduri Hantu

Banyak orang dan juga penggemar doi yang sempat bertanya tanya dan menolak untuk percaya akan pernyataan Kesha tentang kasus dirinya yang pernah di tiduri oleh Hantu. 

Namun meski begitu doi tetap saja percaya dan yakin jika dirinya memang benar-benar pernah bersenggama dengan hantu. Beberapa kali doi menceritakan kisah romantisnya dengan hantu tersebut beberapa acara talk show ternama.

Kesha menyebutnya sebagai 'sexy time' untuk adegan ranjangnya bersama hantu. Kala itu dia tidak menyadari bahwa itu adalah hantu, awalnya makhluk ghaib itu mendekat dan kemudian membelai-belai tubuhnya. 

Dari situlah hubungan seks penyanyi cantik dengan hantu terjadi, bahkan beberapa kali. Tidak hanya sekali Kesha menceritakan kisahnya ini, tercatat dia pernah mengungkapkan hubungan seks tersebut di acara Jimmy Kimmel Live dan acara radio Ryan Seacrest juga.

Anna Nicole Smith Mengaku Kehabisan Nafas Saat Di tiduri Hantu

Enam Artis Seksi Ini Mengaku Pernah Orgasme Setelah Ditiduri Hantu

Pada tahun 2004 silam, salah satu artis ternama dunia Anna Nicole Smith mengaku secara blak-blakan pada majalah FHM tentang pengalaman dirinya kala melakukan hubungan badan dengan hantu-hantu yang ada di apartemen pribadinya. 

Dikatakan jika hantu-hantu di dalam apartemennya itu sangatlah kuat dan kerap kali membuat si doi selalu kehabisan nafas dan selalu mendapatkan orgasme yang sungguh luar biasa hebatnya.

Awalnya doi menduga hantu tersebut adalah pacarnya karena selalu muncul saat Anna sedang tidur. Doi berpikir bisa secara signifikan membangunkannya dalam balutan cara seksi. 

Namun pada suatu hari doi terbangun dan  melihat penampakan hantu terbang dan menjauh dari tempat tidurnya. Doi agak panik saat itu. Namun dia berpikir, ternyata yang selama ini membuatnya nikmat adalah hantu. Sejak saat itu, dia kerap malakukan seks dengan hantu.

Katy Perry Lewat Lagu Ia Mengaku Pernah Bersetubuh dengan Hantu

Enam Artis Seksi Ini Mengaku Pernah Orgasme Setelah Ditiduri Hantu

Terakhir sosok artis kenamaan dunia yang membuat heboh fans karena hantu adalah Katy Perry. Diakui olehnya jika doi pernah melakukan hubungan bada dengan hantu di beberapa tempat. Bahkan pengakuannya itu doi tuangkan dalam sebuah lagu darinya dengan judul E.T dari albu Teenage Dream Deluxe Edition miliknya.

Dalam lagu tersebut Katy terlihat mengambang melalui ruang dan galaxy saat dia bernyanyi serta tengah terpikat oleh makhluk dari dunia lain. Liriknya berbunyi seperti ini:
You're so hypnotizing
Could you be the devil
Could you be an angel?
So, apakah Anda percaya hantu dan apa benar hantu bisa meniduri manusia dan bisa merasakan kenikmatan?





Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Enam Artis Seksi Ini Mengaku Pernah Orgasme Setelah Ditiduri Hantu " Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.
Loading...