Cara Mudah Bikin Sendiri Mie Melayang Yang Lagi Trend di Instagram

AnakRegular.com - Inilah Cara Mudah Membuat Mie Melayang Seperti Trend di Instagram

Media sosial instagram merupakan salah satu sarana pamer dan promosi paling mujarab bagi banyak orang. Entah itu promosi diri sendiri ataupun promosi barang hingga satu usaha yang dirasa akan sangat menjanjikan di media sosial. Beberapa waktu lalu di linimasa besutan facebook ini telah tersebar beberapa foto menakjubkan dimana terlihat mie melayang dalam sebuah wajan.

Dimana mie yang seolah melayang dan garpu serta sumpit diatasnya seolah sedang membawa terbang mie yang ada di wadah mie tersebut. Tentu pemandangan tersebut menjelma menjadi salah satu yang trend dan sedang naik daun kala itu. Nah, Anda yang mengaku masih muda suka foto sana sini dan juga suka makan disana dan disini tentu akan sangat tertarik dan bahkan akan berburu dimana mie tersebut berada.

Dari beberapa sumber, fenomena pertama mie melayang di mulai di sebuah Kedai Makan Minum di Yogyakarta. Dikatakan tempat makan punya Chinese yang baru buka sejak januari 2016 ini (masih muda sekali ini) mendadak menjadi terkenal dan diserbu oleh pengguna media sosial berkat flying noodle-nya (mie Melayang). Lantas seolah tak mau kalah, konsep mie melayang kini sudah tersebar dan di duplikat dengan cara yang beragam oleh kedai-kedai lainnya.

Mie melayang seolah benar-benar adanya ternyata telah menghipnotis dan juga membuat terobosan baru dari dunia perkulineran. Mie yang memang menjadi makanan sehari-hari khususnya anak kost tentu akan sangat terlihat istimewa jika dikemas dengan cara melayang seperti itu. Lantas apakah kita sendiri bisa membuat mie melayang seperti yang trend di isntagram?

Jawabannya, tentu bisa kawan! Dengan beragam cara dan juga eksperimen Anda bisa mengkreasikan mie melayang versi Anda sendiri. Buat referensinya Anda bisa melihat cara berikut ini :

Tutorial Mudah Membuat Mie Melayang Seperti Di Instagram :


Cara Mudah Bikin Sendiri Mie Melayang Yang Lagi Trend di Instagram

Cukup siapkan seporsi mi yang sudah dimasak, dua batang tusuk sate, sepotong kentang berukuran kecil atau wortel mentah, dan garpu. Tancapkan ujung runcing kedua tusuk sate pada wortel atau kentang mentah, kemudian selipkan pangkalnya di sela-sela garpu. 

Pastikan garpu bisa menopang mi dengan sempurna. Setelah itu, tinggal tata mi di atas garpu. Atur sedemikian rupa sehingga tusuk sate tidak terlihat dari luar. Masih kurang jelas? Silakan simak tutorial di bawah ini.

Kalau Anda ingin membuat mi melayang dengan sumpit, caranya sama saja. Anda hanya harus mengikat sumpit di tusuk sate. Jangan pakai karet, ya. Nanti mi jadi terasa pahit. Pakai benang bersih dan ikat beberapa kali sebelum ditutupi mi. Hiasi dengan daun seledri atau irisan cabe di puncak dan mi melayang siap dipotret.

Belum mengerti, silahkan simak saja video cara membuat mie melayang termudah :



t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.