Fakta Mengerikan Seputar Cupang Yang Harus Anda Ketahui

Anakregular.com | Inilah kawan beberapa fakta menarik mengejutkan seputar cupang atau gigitan cinta yang wajib Anda ketahui

Bagi yang sudah punya pacar atau lebih bagusnya sudah sah secara agama dan negara alias menjadi suami dan istri melakukan hubungan badan adalah wajib hukumnya. Nah dikala sedang bercinta di ranjang bersama pasangan tentunya ada banyak hal yang dilakukan sebelum dan sesudah memberikan kepuasan pada pasangan.

Salah satunya adalah memberikan gigitan-gigitan halus atas dasar cinta pada bagian tubuh pasangan semisal bagian leher. Yang mana orang Indonesia menamai gigitan cinta itu sebagai kegiatan cupang. Apakah Anda sering melakukan kegiatan itu pada pasangan? Hayo ngaku deh, jangan malu-malu, wkwkw

Banyak orang terutama muda mudi yang niat banget melakukan cupang ini. Walau hanya sebatas pacaran namun perilaku mereka banyak yang melebihi batas pernikahan. Seks bebaslah dan itulah inilah muda mudi lakukan. Katanya cupang di leher menandakan jika pasangan itu telah melakukan hubungan yang sangat luar biasa nikmat (katanya).

Namun, kawan apakah Anda pernah berpikir jika sejatinya cupang itu sangat berbahaya dan tidak boleh dilakukan? Tentu banyak yang kurang tahu bukan? Nah untuk itulah, berikut anakregular.com berikan beberapa fakta manarik yang sangat mengejutkan tentang cupang alias gigitan cinta yang harus Anda ketahui. Silahkan simak

Fakta Mengerikan Seputar Cupang Yang Harus Anda Ketahui

Fakta Mengerikan Tentang Cupang Alias Gigitan Atas Nama Cinta dan Nafsu Harus Anda Tahu


Tidak Ada Obat Untuk Sembunyikan Bekas Cupang

Saking enaknya dan juga lupa akan akibatnya, sering kali kita yang sedang di madu asmara cium sana dan gigit disini membuat tanda merah di bagian tubuh. Seperti yang kita tahu, bekas gigitan cinta ini tidak bisa hilang bahkan dengan obat sekalipun. Saat ini hanya pakaian yang bisa menutupi bekas cupang pacar dan hanya waktu yang bisa menghilangkannya.

Bagi Anda wanita yang suka dengan pakaian terbuka cara terbaik adalah menambahkan make up lebih tebal pada bagian yang telah di gigit pacar saat bersenggama. Namun bagi Anda yang tidak punya rasa malu dan woles dengan lingkungan sekitar tanda cupang yang merah dan wow itu tak perlu di tutupi.

Cupang Menyebabkan Luka Yang Cukup Parah

Cupang atau gigitan-gigitan saat sedang bercinta atau beromantis ria bersama pasangan memang sangat nikmat dan menyenangkan. Namun bagi Anda yang sangat nafsu-an jangan sekali-kali berlebihan dalam melakukan gigitan pada pasangan Anda. Karena dari beberapa kejadian ternyata cupang bisa menyebabkan luka yang sangat serius.

Dikatakan semakin intensitas tinggi, dan kerasnya gigitan, maka luka pun akan semakin dalam dan parah. Cupang terutama pada bagian leher bisa menyebabkan luka cukup serius dan permanen kawan. Jika luka itu benar-benar terjadi, bisa dibayangkan efeknya seperti apa. Maka dari itu, Anda yang nafsu_an harus hati-hati yah!

Cupang Dapat Tularkan Penyakit Herpes

Bagi Anda yang kurang hati-hati, dan selalu dengan mudahnya menerima pinangan bibir pasangan Anda, maka jangan salah bila suatu ketika Anda menderita penyakit yang tak di duga. Bila Anda kurang teliti dan selektif dalam memilih lawan jenis bisa dipastikan Anda akan mendapatkan beberapa penyakit pada tubuh Anda.

Melalui cupang beberapa penyakit mematikan dapat menular dan terjadi pada diri Anda, salah satunya adalah virus Herpes. Tahu kan tentang virus yang satu ini? Virus Herpes dapat mudah menyerang tubuh Anda bila Anda kurang hati-hati dalam memilih dan memilah pasangan. Apalagi jika Anda pemalas sudah seharusnya mulai dari sekarang selektif dan bagusnya jangan mudah untuk terayu gombalan lawan jenis yang akhirnya Anda juga yang rugi.
Baca juga : Enam Ramuan rumahan untuk atasi penyakit Herpes
Cupang dapat menyebabkan Stroke

Cupang itu memang nikmat dan enak sekali. Melakukan itu rasanya seperti berada di surga dunia yang katanya sungguh sangat nikmat untuk di tinggali. Namun kawan walau nikmat jangan sepelekan tentang gigitan cinta ini, pasalnya dari beberapa kejadian ternyata cupang sangatlah berbahaya.

Gigitan cinta pada bagian tubuh terutama leher konon katanya dapat menyebabkan stroke dan bahkan sampai meninggal dunia. Fakta ini di buktikan dan dialami oleh seorang pria yang meninggal dunia usai bercinta dengan kekasihnya. Dari hasil otopsi dikatakan wanita yang jadi pasangan bercintanya kala itu terlalu kuat saat melakukan gigitan sehingga dalam hitungan jam, pria itu mengalami stroke, kemudian koma, dan akhirnya meninggal dunia.

Masih mau melakukan cupang? 

Cupang Adalah Kebiasaan Hewan

Sudah tahukah Anda darimana sejarah cupang ada dan bagaimana orang koq bisa bisanya mengatakan nikmat setelah menggigit pasangannya. Ternyata oh ternyata fakta mengatakan jika Cupang atau gigitan cinta itu merupakan kebiasaan yang sedari dulu sudah dilakukan oleh banyak hewan. Saat sedang musim kawin banyak hewan yang melakukan cupang pada pasangannya.

Dan mungkin karena itulah yah, manusia menjadi terinspirasi dan mulai mempraktekkan cupang pada lawan mainnya di ranjang. Dan satu fakta lagi dibanding para wanita, ternyata laki-lakilah yang paling doyan memberikan gigitan cinta pada leher atau bagian apalah itu pada wanita pada saat sedang bersenggama di ranjang atau dimana saja dikala ada kesempatan.

So, kawan mungkin itulah beberapa fakta tentang cupang atau gigitan cinta yang harus diketahui. Cupang itu nikmat dan enak yah, namun ya begitulah jangan sampai terbawa nafsu paling dalam jangan sampai nafsu membuat Anda lupa diri dan jangan sampai Nafsu malah mencelakakan diri sendiri dan pasangan Anda. 

Berhubungan lah sewajar-wajarnya, sayangi diri Anda dan pasangan Anda jangan sayang karena nafsu dan jangan nafsu karena sayang juga. Selamat membaca dan menikmati artikel lainnya kawan :

Paling Hot Om Tante, Jangan Lupa di Baca :

loading...