Jones Sejati, Wanita Ini Ciptakan Pacar Sendiri Dari Tanah Liat

Anakregular.com - seolah tak mau dikatakan tak laku, jomblo sejati berikut ini buat pacar sendiri dari tanah liat dengan tangan sendiri

Hidup di era modern dimana teknologi semakin canggih dan status sosial semakin terbuka membuat banyak orang merasa risih dan juga terganggu dengan status asmara sehari-harinya. Dan terkadang tak punya pasangan alias pacar atau suamai/istri membuat orang disekitar selalu risih dan bertanya. Kapan nikah? mana gebetan mu? Mana pasangan mu? Tentu semua itu terucap dengan nada yang baik itu disengaja ataupun tidak disengaja.

Diranah sosial pun begitu, di kala media sosial menjadi hal yang sangat wajib di punya status hubungan dalam media tersebut terkadang bertolak belakang dengan kenyataan. Seolah tak mau malu dan juga tak mau ada yang ganggu seseorang akan sangat dengan mudahnya mengganti status hubungan di media sosial. Walau dalam dunia nyata mereka tak seperti itu. 

Dan hal inilah yang mungkin menjadi inspirasi bagi seorang wanita jomblo bernama Mary Stephenson. Entah karena tidak karuan dengan media sosial di dunia nyatanya dimana banyak teman dan kerabatnya yang kerap berkomentar risih akan pasangan membuat wanita muda ini nekat membuat pasangan sendiri dengan tangan sendiri dari bahan tanah liat. Koq bisa? Emang bahagia?

Mary Stephenson si jones akut yang merupakan seorang seniman tentu akan sangat mudah melakukan itu semua. Dengan keahliannya ia menyulap tanah liat menjadi pacar idaman yang ia idamkan selama ini. Walau tidak bernyawa namun ia sangat bahagia. Bahkan untuk menambah suasana, ia pun membuat banyak pacar dari tanah liat dari berbagai etnis dan kebangsaan seolah ia mempunyai banyak pacar dan si pacar tidak cemburu kepadanya.

Dikatakan olehnya, ide untuk membuat pacar idaman dari tanah liat yang menjadi sumber imajinasi dirinya datang dikala Mary Stephenson menghadiri pesta pernikahan kenalannya. Kala itu salah satu tamu di pesta pernikahan kenalannya itu mengomentari kejombloan yang telah Mary Stephenson alami selama tiga tahun lamanya.

Lantas Mary memutuskan untuk memulai proyek My Man. Mary mengajak 'kekasihnya' berfoto di restoran, pesta, minum-minum di bar, atau piknik di taman. Menurut Mary, dia tak bermaksud menentang konsep hubungan asmara melalui My Man. Dia hanya ingin merepresentasikan tekanan sosial yang dialami generasi muda saat ini untuk memiliki kehidupan yang sempurna di mata masyarakat. Salah satunya adalah dengan memiliki pasangan.

Berikut adalah beberapa foto hubungan bahagia Jones Akut Mary Stephenson dengan pacar idaman tanah liat yang ia banggakan :


Jones Sejati, Wanita Ini Ciptakan Pacar Sendiri Dari Tanah Liat
Mary Stephenson dan pacar tanah liat pujaan hatinya

Jones Sejati, Wanita Ini Ciptakan Pacar Sendiri Dari Tanah Liat
Mary Stephenson bersama teman dan pacar tanah liatnya ketika pesta

Jones Sejati, Wanita Ini Ciptakan Pacar Sendiri Dari Tanah Liat
Mary Stephenson dan pacar tanah liat ketika nge-date

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.