Empat Kasus Video Esek-Esek di VideoTron Paling Memalukan di Dunia

Anakregular.com - Inilah empat kasus memalukan video esek esek di putar bebas di papan iklan besar jalan raya atau Videotron di berbagai negara di dunia

Peristiwa terputarnya video esek-esek Jepang di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu memang menjadi sebuah pembahasan yang cukup menarik untuk digali. Di siang bolong, pulang beribadah dan panas terik sekaligus bertepatan dengan hari yang bersejarah sebuah video tak pantas malah di putar di tempat yang ramai. 

Papan reklame (Billboard) yang awalnya mati dan tak ada pemasang iklan disana tiba-tiba menyala dan menayangkan video tak pantas. Sontak kejadian tersebut membuat orang-orang terkejut dan malah sebagian dari yang melihat merasa terhibur karenanya. Tak sedikit dari yang melihat ada yang mengabadikan dalam jepretan kamera dan ada sebagian lagi yang menonton tak mau meninggalkan tempat tersebut. Ngeri kan?

Kejadian tersebut tentu membuat malu negara, terutama pihak-pihak berwenang sekaligus pihak pengembang selaku yang punya papan billboard tersebut. Kini polisi pun mulai mengusut siapa dan apa motif dari di putarnya video esek-esek di papan iklan tersebut. Namun meski hal ini baru terjadi di Indonesia ternyata kasus serupa juga pernah terjadi di beberapa negara.

Beberapa kasus diputarnya video esek-esek di papan reklame pernah terjadi di beberapa negara dan alasannya pun berbeda-beda. Mulai dari ingin bercanda dan bete karena tak ada pekerjaan para pelaku nekat memutar video itu dan memperlihatkan di muka umum. Berikut adalah empat kasus video esek-esek di putar di videotron paling memalukan di dunia. Silahkan disimak :

Kasus Videotron Esek-esek Paling memalukan di berbagai negara dunia


Hacker Keren Putar Video Tak Pantas di Papan Billbord di Rusia

Empat Kasus Video Esek-Esek di VideoTron Paling Memalukan di Dunia

Entah apa yang ada di pikiran hacker satu ini, entah karena bete atau memang sedang tidak suka dengan pemerintahnya. Seorang pria hacker sebut saja namanya Igor Blinnikov mengaku iseng dan membuat heboh jalanan di Rusia dengan menampilkan video mesum tanpa sensor di sebuah billboar besar di jalanan yang sangat ramai.

Sontak video tersebut membuat sebagian besar pengguna jalan menjadi gagal fokus. Banyak yang melihat dan berada di sekitar Billboard enggan untuk beranjak. Alhasil di jalanan yang di play video tersebut terjadi kemacetan yang luar biasa. Atas apa yang dilakukan dan berakibat sangat fatal, Igor pun di ciduk polisi dan kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di dalam penjara.

Dari pengakuannya sih, doi sedang bosan dan bercanda melakukan itu semua. Namun karena dampaknya yang sungguh merusak dan mengakibatkan hal tak baik doi pun tak bisa ngeles. Kini ia pun harus mengisi empat tahun kedepan dengan kegiatan sosial di dalam penjara. Nyesalkan si doi mutar video tak pantas tersebut?

Video Hot Di Papan Billboar Raksasa Play Karena Kesalahan Karyawan di China

Empat Kasus Video Esek-Esek di VideoTron Paling Memalukan di Dunia

Niatnya sih cari hiburan, namun entah karena lupa atau memang tak bisa mikir apa-apa seorang karyawan operator di China harus menanggung malu sekaligus dipecat ditempat karena telah melakukan kesalahan yang sangat fatal. Menggunakan fasilitas kantor karyawan yang tidak diketahui namanya tersebut berniat mencari hiburan dewasa di dunia maya. 

Namun doi lupa dan tidak tahu dengan apa yang ia lakukan, setelah mendapatkan hiburan yang dicari doi pun mulai mem-play nya. Doi tidak sadar jika video dewasa yang doi putar ternyata terputar juga dalam sebuah papan Billboard raksasa yang ada di sebuah jalanan ramai di kota Jilin China. Video dewasa terputar dengan sempurna di sebuah papan rakrasa ukuran 7x6 meter. Sontak video tersebut membuat warga yang melihat menjadi terkejut.

Dari pengakuannya doi mengaku awalnya sangat capek dan sedang beristirahat kala itu. Di waktu istirahat itu doi pun memilih video dewasa untuk mengisi waktu kosongnya, hitung-hitung cuci muka katanya. Namun do tak sadar ia belum memutus kabel yang menghubungkan laptop dengan Billboar raksasa itu. 

Al hasil atas apa yang dilakukannya banyak netizen yang senang sekaligus marah besar atas apa yang telah doi lakukan. Perusahaan tempat doi bekerja pun langsung bereaksi dan konon katanya doi dipecat dengan cara yang sangat memalukan.

Netizen Marah Ketika Video Dewasa Di Putar BillBoard Stasiun Di Swedia 

Empat Kasus Video Esek-Esek di VideoTron Paling Memalukan di Dunia

Kejadian video esek-esek di putar tak sengaja juga terjadi di sebuah Stasiun bus di Swedia. Kejadian tepatnya terjadi si salah satu halte bus yang berada di kota Malmo. Ceritanya begitu, kala itu di jam ramai siang hari banyak orang-orang sedang mengantri menunggu bus datang. Namun secara tak terduga salah satu papan billboard/papan informasi di halte tersebut tidak menampilkan informasi melainkan menampilkan video esek esek yang tak pantas di tonton.

Sontak orang-orang yang sedang menunggu disana pun terkejut dan marah tak kepalang. Apalagi ketika vieo mulai di Play reaksi warga pun sungguh luar biasa. Sebagian ada yang marah besar karena pada saat ini di halte bus tersebut ada banyak anak kecil yang sepatutnya tidak boleh menonton video begituan. Atas kejadian itu pegawai operator disana ditangkap oleh polisi.

Video Esek-Esek Diputar 30 menit di Papan Billboar India

Empat Kasus Video Esek-Esek di VideoTron Paling Memalukan di Dunia

Kala itu India sedang dilanda hujan yang sangat lebat. Di sebuah jalan bernama Karve, India orang-orang kala itu berteduh di halte-halte sambil menunggu jemputan datang sekaligus berteduh dari derasnya hujan. Namun tak seperti biasanya kala itu sebuah kejadian tak biasa terjadi, di sebuah papan billboard yang seharusnya menampilkan iklan atau informasi berubah dalam sekejap menjadi tampilan video esek-esek.

Orang-orang pun kaget luar biasa tapi juga merasa mendapatkan hiburan kala hujan. Menurut saksi mata, saat itu yang diputar adalah video ala-ala kamasutra. Hebohnya lagi, video ini diputar cukup lama, sekitar 30 menit, dan semakin menciptakan suasana aneh yang jarang terjadi. Mobil-mobil tiba-tiba lamban, dan semua orang memandang papan billboard. Hingga akhirnya video ini diputus dan orang-orang pun kembali kepada aktivitasnya. Like nothing happened.

Nah, itulah kawan sekiranya empat kejadian memalukan video jav diputar di papan reklame jalan raya. Sungguh kejadian yang sangat memalukan sekaligus menjadi tontonan yang tak terlupakan. wkwkw. Semoga tidak terulang dan semoga pelakunya dihukum dengan hukuman sewajarnya..
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.