Empat Kisah Aneh Manusia Yang Mendapat Panggilan dari Tuhan

Anakregular.com - Entah benar atau tidaknya, empat manusia dibawah ini melakukan hal yang luar biasa setelah mendapatkan bisikan dari Tuhan-nya

Banyak orang di dunia ini yang mendadak berubah yang awalnya jahat menjadi baik, yang awalnya malas menjadi rajin karena bisikan dari Tuhan yang mereka percayai. Kepada orang lain mereka mengaku di datangi Tuhan atau mendapatkan bisikan dari Tuhan untuk berubah dan melakukan sesuatu yang diperintahkannya.

Aneh, memang namun mereka yang mengalaminya sendiri malah menjadi sangat ketakutan dan langsung melakukan semua perintahnya. Ajaibnya perintah dari Tuhan yang bersifat langsung ini membuat mereka bisa melakukan sesuatu yang mustahil manusia biasa lakukan.

Seperti menggali terowongan tanpa alat keselamatan, atau bahkan membuat piramida seorang diri di tengah gurun pasir yang tandus dan panas. Karena ketakutan mereka kepada Tuhan, mereka yang mendapatkan hidayah dari Tuhan-nya berhasil melakukan hal yang mungkin tidak bisa dilakukan manusia biasa pada umumnya.

Berikut adalah empat kisah manusia yang telah melakukan sesuatu paling luar biasa setelah mendapatkan panggilan dan bisikan dari Tuhan yang mereka imani. Silahkan disimak kawan :

Empat Manusia yang berubah setelah mendapat panggilan dari Tuhan


Raymundo Corona Si Petani Meksiko Yang Membangun Piramida Karena Panggilan Tuhan

Empat Kisah Aneh Manusia Yang Mendapat Panggilan dari Tuhan

Seorang petani asal Meksiko bernama Raymundo Corona mengaku telah membangun piramida setinggi 6,7 meter di sebuah gurun yang terletak sekitar 74 kilometer dari perbatasan Amerika dan Meksiko. Dari pengakuannya doi membangun piramida tersebut atas bisikan makhluk luar angkasa.

Awalnya, doi menduga jika sosok yang menyuruh dia untuk membangun piramida tersebut adalah Tuhan, namun makhluk tersebut malah berkata sebaliknya, dikatakan jika sosok misterius tersebut malah mengaku "saya bukan Tuhan, saya sama seperti dirimu" katanya. Karena itulah doi menyimpulkan jika dia adalah Alien.

Aneh memang, dikala keberadaan Alien masih di pertanyakan doi malah bertemu dengan Alien. Kepada koran lokal di tempat ia tinggal doi menggambarkan alien tersebut punya postur cukup tinggi dengan warna mata kuning madu dan berambut putih. Kepadanya alien tersebut menyebutkan nama Herylayka. Dikatakan pula kepada di doi, jika alien tersebut berasal dari planet bernama Nefilin. 

Corona mengatakan Herulayka mengunjunginya pada 1984 ketika usianya 33 tahun dan istrinya sedang hamil anak perempuan. Awalnya dia melihat alien itu di dalam mimpi. Beberapa malam kemudian dia mendengar pintu rumahnya diketuk seseorang dari luar. Ketika dibuka ternyata alien itu ada di hadapannya. Corona sontak kaget bukan kepalang dan dia lari keluar rumah. Tapi kemudian dia berhasil mengendalikan diri dan kembali ke dalam rumahnya.

Bagi Corona, membangun piramida itu cukup sulit karena dia hanya lulusan sekolah dasar. Dia harus membuat perhitungan matematis supaya bangunan itu bisa berdiri. Hingga kini Corona masih tak percaya dia berhasil membangun piramida itu. Dia hanya meyakini kemampuannya itu memang sudah ada di dalam dirinya dan menunggu waktu yang tepat untuk dipraktikkan.

Rodrigo Duterte Si Presiden Filipina Yang Tobat Bicara Kasar Setelah Dibisiki Tuhan

Empat Kisah Aneh Manusia Yang Mendapat Panggilan dari Tuhan

Karena mendapat bisikan dari Tuhan sosok presiden yang sangat di kagumi di Filipina bernama Rodrigo Duterte mendadak menjadi Tobat dan tidak mau lagi berbicara kotor, kasar dan menghina orang lain. Seperti yang dunia tahu jika sosok pemimpin yang satu ini di negaranya dan bahkan kepada dunia kerap kali berbicara ceplas-ceplos yang negatif.

Dirinya suka berbicara kasar, dan suka mengumpat. Bahkan doi pun pernah menyebut orang penting sekelas Paus Fransiskus dan Presiden Amerikan Barack Husein Obama dengan kata-kata brengsek dan pergilah ke neraka. Namun semua berubah, semua hilang begitu saja ketika doi pulang dari Jepang.

Presiden berusia 71 tahun ini malah bersumpah kepada dirinya sendiri dan juga rakyatnya jika dia akan bertobat tidak akan berbicara kotor lagi. Usut punya usut doi tobat dari kelakuan buruknya setelah mendapatkan bisikan suara, yang ia yakini sebagai suara dari Tuhan.

Bisikan Tuhan tersebut doi dapatkan ketka sedang dalam penerbangan pulang di langit angkasa sana. Kala itu doi melihat ke jendela pesawat sedangkan semua orang dalam pesawat sudah lelap tertidur. Ketika melihat langit di luar doi mendengar suara yang mengatakan "Jika kau tidak berhenti mengumpat maka aku akan membuat pesawat ini jatuh". katanya.

Sontak rasa takut timbul dan setelah itu doi pun berjanji untuk tidak melakukan hal-hal buruk lagi termasuk menjelekkan orang-orang. Kata-kata Duterte itu kemudian disambut tepuk tangan meriah hadirin yang ada di acara jumpa pers.

Dibisiki Tuhan, Mohammed Bello Abubakar Si Kakek 97 istri ini Minta Kawin Lagi

Empat Kisah Aneh Manusia Yang Mendapat Panggilan dari Tuhan

Seolah masih kurang dengan jumlah wanita yang sudah di nikahi semasa hidupnya, lelaki tua 92 tahun bernama Mohammed Bello Abubakar mengaku mendapatkan bisikan Tuhan untuk menikah lagi dengan wanita lainnya. Doi yang sudah punya 97 istri ini, mengaku masih sangat sehat dan bahkan bisikan dari Tuhan menyuruhnya untuk menikah kembali.

Semasa hidupnya doi telah melakukan 107 pernikahan di negaranya namun hanya 97 istri yang masih bertahan sampai sekarang. Bisa dibayangkan berapa kali dalam sehari ia bisa menikmati tubuh sang istri dan berapa jumlah anak yang ia terima dari istri-istrinya. 

Memang agama islam mengizinkan seorang pria untuk menikahi wanita sebanyak empat kali dalam hidupnya, namun dengan syarat pria tersebut mampu untuk bersikap adil pada istri-istrinya. Namun doi punya pandangan lain dan malah menyebutkan jika Alquran tidak memberikan batas apapun terhadap jumlah istri yang akan dinikahinya selama doi punya kekuatan dan kemampuan.

Santiago Sanzhez Menggali Terowongan Selama 18 Tahun karena Bisikan Tuhan

Empat Kisah Aneh Manusia Yang Mendapat Panggilan dari Tuhan

Terakhir orang yang mendapatkan bisikan dari Tuhan dan melakukan hal yang sangat luar biasa dalam hidupnya adalah Santiago Sanzhez. Seorang pria yang berasal dari Berlin ini mengaku mendapatkan bisikan dari Tuhan untuk melakukan penggalian terowongan bawah tanah di tengah hutan belantara. 

Dari pengakuannya, sejak mendapatkan tugas dari Tuhan tersebut doi telah menghabiskan 18 tahun usianya untuk menggali terowongan dan sampai saat ini masih berlangsung. Tak tahu sampai kapan doi akan menggali dan sudah berapa panjang terowongan yang doi hasilkan.

Kepada surat Daily Mail doi mengatakan jika tiap harinya doi bangun pukul 03.00 pagi dan langsung pergi ke terowongan untuk menggali. Doi tidak tahu kapan ia akan mengakhiri galian tersebut dan masih penasaran mengapa dia diperintah Tuhan untuk menggali terowongan.

Meski begitu doi tidak menolak, dan mengatakan jika ia menerima dan bahkan menyebutkan pekerjaannya tersebut adalah karya Tuhan dan dia akan patuh pada perintah Tuhan. Uniknya ketika orang lain masuk dalam terowongan yang ia gali, semakin dalam dan semakin dalam orang lain akan sesak nafasnya, namun beda dengan doi yang malah biasa-biasa saja bernafas dan tetap kuat di dalam terowongan.

Doi mengaku jika Tuhan tidak mengizinkan orang lain selain dirinya untuk masuk kedalam terowongan tersebut. Tidak ada orang lain yang tahu berapa dalam terowongan yang sudah dia gali kecuali Tuhan dan dia sendiri. Perbuatan Santiago itu bukan tanpa kritik sama sekali. Istrinya, Isabel Ventura, termasuk orang yang mempertanyakan Santiago.

Nah, kawan mungkin itulah sekiranya empat kisah orang-orang yang mendapatkan bisikan dari Tuhan dan melakukan hal yang sangat luar biasa dalam hidupnya. Semoga menjadi pengetahuan dan memberikan manfaat bagi kita semua, jika suka bantu share adan jika bermanfaat bantu subscribe juga chanel youtube kami di : https://www.youtube.com/channel/UCGB5YSn5g0YFLxjtrRl8HcQ?sub_confirmation=1
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.