Empat Kisah Salah Kira Paling Aneh dan Berakibat Fatal Di Dunia

Anakregular.com | Berikut ini adalah empat kisah dan kasus salah kira paling aneh yang berakibat fatal di dunia

Banyak kejadian dan kisah kehidupan seseorang yang terjadi dan tidak disadari sebelumnya. Banyak kisah yang tanpa tersadari oleh oleh pelakunya dilakukan dan berakibat fatal di kemudian hari. Mungkin karena terkejut banyak orang yang salah kira dan melakukan sesuatu yang berbahaya dan akhirnya mencelakai banyak orang.

Kisah-kisah dibawah ini merupakan salah satu kisah dari banyaknya kejadian unik yang terjadi karena salah kira seseorang. Dalam keadaan mabuk dan juga dalam keadaan panik banyak orang yang mengira sesuatu yang ada disekitarnya sangatlah berbahaya. Dan akhirnya orang tersebut melakukan tindakan yang ternyata telah membuat orang di sekitarnya marah.

Seperti apa dan bagaimana kisah lengkapnya, silahkan simak saja kawan cerita atau kasus salah kira paling aneh yang berakibat fatal mematikan di dunia berikut ini :

Empat kasus salah kira paling aneh di dunia


Dikira Monyet Bocah Di Arab Saudi Tembak Mati Saudaranya Sendiri

Kisah salah kira pertama yang berujung kematian datang dari negara Arab Saudi dimana seorang bocah yang tak sengaja menembak mati saudaranya sendiri yang dia kira seekor monyet. Dalam prosesnya bocah yang tidak disebutkan namanya tersebut membunuh kerabatnya yang telah berusia lanjut ketika (korban) sedang mengumpulkan daun-daun untuk memberi makan kambingnya.

Kasus salah kira ini sempat dibawa ke pengadilan. Adapun dari pihak keluarga korban kepada hakim di pengadilan tersebut berencana memaafkan bocah itu dan membatalkan tuntutannya setelah menyimpulkan jika pembunuhan itu terjadi tidak sengaja (Penembakan salah kira).

Awalnya jika pengadilan memutuskan bocah itu bersalah, maka sesuai hukum negara bocah tersebut akan mendapatkan hukuman yang sangat berat bisa mendapatkan hukuman penjara yang lama atau bahkan sampai hukuman gantung. Namun karena warga dan juga beberapa netizen yang berkampanye akhirnya keluarga korban menarik tuntutannya dan bocah tersebut akhirnya tidak jadi di hukum.

Perlu diketahui negara Arab telah lama menerapkan hukum syariah yang bisa menjatuhkan hukuman mati kepada siapa saja dengan cara di penggal digantung, di rajam, atau di salib di hadapan publik. Namun terpidana mati bisa saja bebas dari hukuman mengerikan tersebut jika dimaafkan oleh keluarga korban. Dan sebagai gantinya hukuman kurungan penjara minimal 3 tahun akan terpidana terima sebagai konsekuensi atas kesalahan yang dilakukan.

So, karena itu jangan main tembak saja kawan!! 

Dikira Landasan Pesawat Ini Mendarat di Jalan Raya

Pesawat merupakan alat transportasi paling cepat dan paling efektif dalam melakukan perjalanan yang sangat jauh. Namun untuk mengendalikan pesawat tentunya di butuhkan seorang pilot yang benar-benar handal tahu dan juga profesional. Adapun jika pilot tersebut berbuat kesalahan, walau tidak berakibat fatal maka hukuman pun bisa dengan mudah pilot dapatkan.

Hal inilah yang terjadi pada pilot di maskapai penerbangan India IndiGo, yang harus menerima sanksi dari atasannya karena berusaha mendaratkan pesawat yang mereka piloti di sebuah jalan raya. Dalam pengakuannya dua pilot tersebut mengira jika jalan raya tersebut adalah landasan pacu yang bisa digunakan untuk pendaratan pesawat.

Dikira Pria, Pasangan lesbian Ini Di Usir Satpam dari Toilet Wanita

Empat Kisah Salah Kira Paling Aneh dan Berakibat Fatal Di Dunia

Tampak bisa saja beda namun kemaluan tetap lah sama, namun jika keduanya tampak dan kepunyaan berbeda maka orang lain pun akan melihat itu dengan cara yang berbeda. Dan mungkin inilah yang menjadi kesialan bagi pasangan lesbi bernama Tracey dan Keira Williams, mereka di usir dari sebuah toilet wanita di sebuah Bioskop di London sana karena dikira sebagai seorang pria.

Petugas keamanan merasa curiga kala dua pasangan lesbian tersebut masuk ke dalam toilet wanita. Dengan tampang seperti pria wajar saja satpam curiga. Namun meski begitu dua wanita tersebut hanya bisa diam saja saat disangka pria oleh petugas keamanan tersebut.

Dikira Bisa Lari Pohon Ini dirantai Polisi 

Empat Kisah Salah Kira Paling Aneh dan Berakibat Fatal Di Dunia

Dan yang terakhir ini mungkin yang paling anehd an kocak dari kasus salah kira di dunia. Sebatang pohon di Pakistan sana harus menerima kenyataan (jika mereka berbicara) ditangkap dan dirantai oleh polisi inggris selama lebih dari satu abad lamanya. Alasannya dikatakan jika pohon tersebut dikira bisa berlari, sungguhh kocak bukan???

Karena dirantai dan tidak dibuka sampai sekarang, keberadaan pohon tersebut sampai saat ini telah dijadikan sebagai tempat wisata terkenal di Pakistan. Adapun informasi yang didapatkan dari daily mail memberitakan jika polisi Inggris bernama James Squid pada tahun 1898 yang telah menangkap dan merantai pohon banyan tersebut dikala sedang mabuk berat.

Di saat mabuk, ia mengira jika pohon yang ada didepannya itu bisa berlari dan terus mengikuti dirinya. Akibat rantai itu pula lah, pohon itu disalah artikan oleh banyak orang sebagai simbol dari perbudakan. Padahal dalam kenyataannya pohon tersebut dirantai karena kejadian yang sungguh sangat kocak. Namun anehnya pemerintah tidak melepaskan rantai itu sampai sekarang (kasihan kan pohonnya kesakitan).
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.