Empat Kisah Tragis Gadis Muda Yang Dipaksa Kawin Keluarganya di Dunia

Anakregular.com | Inilah Empat Kisah Tragis Para Gadis Muda yang dipaksa Nikah oleh para orang tuanya di dunia

Sesungguhnya anak adalah harta dan titipan Tuhan paling berharga di dunia. Sudah sepantasnya orang tua melindungi dan memberikan yang terbaik pada setiap anak-anaknya. Pendidikan dan kehidupan layak sudah menjadi tugas orang tua untuk diberikan kepada semua putra putrinya.

Namun karena berbagai alasan dan juga adat yang sangat bertolak belakang, semua impian itu sirna dan malah menjadi malapetaka bagi anak-anak. Dikatakan di berbagai belahan dunia khususnya di mana aturan tradisional masih berlaku dan orang kaya masih punya peranan penting di sebuah lingkungan, anak-anak muda kerap dikorbankan oleh orang tuanya.

Seperti yang dialami oleh para gadis muda berikut ini, di usianya yang masih muda bocah dan seharusnya sekolah dengan benar mereka malah dipaksa nikah oleh orang tuanya. Alasannya karena masalah ekonomi serta budaya yang berlaku di tempat mereka tinggal. Al hasil mereka terasa tersiksa dan mulai berontak.

Tak sedikit dari gadis muda yang dipaksa menikah tersebut melawan dan membunuh suaminya tersebut. Sudah terjatuh tertimpa tangga pula, seolah menjadi yang tersiksa belum cukup baginya, gadis malang tersebut malah disalahkan oleh hukum dan orang tuanya. Mereka yang menolak dan sampai membunuh suaminya yang tidak mereka cintai malah dihukum seberat-beratnya.

Ada yang dihukum mati ada pula yang di denda hingga ratusan juta jumlahnya. Berikut adalah empat kisah memilukan paling tragis bocah muda cantik yang dipaksa menikah oleh para orang tuanya. Silahkan disimak kawan :

Kisah Tragis Para Gadis Bocah Muda yang menolak menikah muda :


Gadis 14 Tahun Dipaksa Kawin dan Di Hukum Mati Setelah Kawin

Empat Kisah Tragis Gadis Muda Yang Dipaksa Kawin Keluarganya di Dunia

Sungguh tragis sekali nasib seorang gadis muda berusia 14 tahun bernama Razieh Ebrahimi. Di usianya yang masih sangat bocah ia dipakasa menikah oleh kedua orang tuanya dengan lelaki yang tidak ia cintai dan tidak ia kenal. 
Baca Juga : Pernikahan Selebritis Indonesia yang tak direstui orang tuanya
Di Usia yang memasuki 15 tahun ia juga harus menerima kenyataan menjadi seorang ibu untuk anaknya dari dari suami yang dinikahinya. Namun tiga tahun pernikahannya berjalan, di Usia 17 tahun doi tak bisa menahan lagi kesakitan, ia pun membunuh suaminya dan pada usia 21 tahun ia di vonis hukuman mati di negara kelahirannya.

Doi mengaku membunuh suaminya dengan menembak ketika sedang lelap tertidur. Atas perbuatannya hukuman berat pun menanti gadis malang ini. Dikatakan walau hukum internasional menantang hukuman mati bagi remaja, namun hukuman negara tetap dilakukan. Doi tak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa menerima apa yang akan terjadi padanya.

Ebrahimi mengaku telah membunuh suami yang tidak ia cintai dengan pistolnya sendiri ketika tidur dan mengubur jasadnya di kebuh. Dikatakan jika doi awalnya mengaku kepada polisi jika suaminya hilang dan tak kunjung pulang ke rumah. Namun ayahnya lah yang super jahat menemukan jasad suaminya di kebun dan kemudian menyerahkan mayat tersebut kepada polisi.

Ebrahimi pun tidak bisa bergelak, dan kaluarganya pun tidak ada yang membela. Walau kepad anak sendiri dan akan di hukum mati oleh negara tidak ada satupun dari keluarganya yang melindungi dirinya. dikatakan keluarganya sudah terlanjur marah dan menyatakan jika gadis malang tersebut sudah pantas untuk di hukum mati. Sungguh malang sekali gadis yang satu ini.

Tragis Karena Menolak Nikah Muda Gadis 19 Tahun Malah di Denda IDR 326 Juta

Empat Kisah Tragis Gadis Muda Yang Dipaksa Kawin Keluarganya di Dunia

Sungguh malang gadis yang satu ini, usianya masih 19 tahun dan masa depannya masih panjang. Namun semua hanya mimpi belaka, di usianya yang seharusnya ia habiskan untuk belajar dan mencari jati diri, ia malah di berikan masalah besar dalam hidupnya, ia di denda ratusan juta karena menolak nikah muda oleh keluarganya. Tragis benar yah!

Gadis malang tersbeut bernama Santadevi Meghwal, doi merupakan gadis yang lahir di daerah terpencil di negara India. Ia beserta keluarnya harus menerima kenyataan denda oleh ketua adat karena menolak untuk menikah muda. Dikatakan jika doi telah melanggar keputusan adat lantaran membatalkan pernikahan yang telah diatur sejak doi masih bayi. 

Dalam penyataan kedua orang tuanya, dikatakan jika doi yang malang ini telah dinikahkan sejak usianya masih 11 bulan dengan bayi yang sama dari desa dimana ia tinggal. Namun sampai usia baligh doi tidak pernah diberitahukan jika sebenarnya dia sudah dinikahkan sejak masih bayi, barulah pada masa kuliah doi mengetahui semuanya. Dan setelah tahu doi pun berontak dan membatalkan pernikahannya.

Tragis Gan!! Gadis 6 Tahun Dipaksa Menikah Dengan Pelaku Pemerkosaan

Masih dari India sana, bocah malang yang seharusnya dilindungi dan diberikan dukungan oleh keluarganya malah mendapatkan perlakuan yang sangat tak pantas. Dilaporkan jika seorang gadis masih bocah usianya telah menjadi korban pemerkosaan oleh seorang lelaki berusia 40 tahun di India. Bukannya di proses dengan hukum yang berat, bocah malang tersebut malah dipaksa untuk menikah dengan pelaku pemerkosaan tersebut.

Perintah untuk dinikahkan dengan pelaku asusila tersebut datang dari dewan sesepuh desa yang diyakini punya peranan penting di mana doi tinggal. Keluarga korban tidak melaporkan kasus pemerkosaan anaknya ke polisi dan malah meminta petunjuk kepada sesepuh desa. Namun yang mengherankan, dewan sesepuh itu kemudian memberitahu orang tua korban bahwa putri mereka harus menikah dengan anak penyerangnya yang berusia delapan tahun.

Gadis 15 Tahun Ketakutan Setelah dinikahi Kakek 90 Tahun

Terakhir kisah tragis bocah belia yang dipaksa menikah terjadi pada seorang gadis arb yang tidak dipublikasikan identitasnya. Dilporkan jika gadis yang diketahui baru berusia 15 tahun dipaksa oleh orang tuanya untuk menikah dengan seorang lelaki tua yang sudah berusia 90 tahun. Kejam banget yah!!

Dikatakan pula, sang mempelai lelaki yang tidak disebutkan namanya itu telah melakukan pernikahan tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku di Arab. Ia telah membayarkan uang senilai IDR 167 Juta sebagai mas kawin untuk menikahi gadis muda tersebut.

Namun yang terjadi selanjutnya sungguh di luar dugaan, dikala akan melakukan malam pertama si kakek tersebut marah, karena istri mudanya itu masuk ke kamar terlebih dahulu dan mengunci kamar tersebut sehingga si kakek tidak bisa masuk kedalam. Atas kejadian tersebut si kakek menuntut keluarga si gadis untuk mengembalikan mas kawin yang telah diberikan.
Baca juga : Souvenir pernikahan paling mahal di dunia
Seorang teman dekat keluarga pengantin perempuan tidak disebutkan identitasnya mengatakan gadis itu merasa ketakutan saat malam pertama. "Itu sebabnya dia mengunci pintu kamar selama dua hari sebelum akhirnya kembali ke rumah orang tuanya."

Nah kawan mungkin itulah sekiranya empat kisah tragis bocah cantik nan malang yang menikah di usia yang sangat muda. Sungguh mengerikan dan tak punya perasaan itu yang menjadi orang tuanya. Semoga untuk kedepannya pernikahan dini apalagi atas dasar paksaan tidak terus terjadi, dan orang-orang kaula muda bisa memilih sendiri kapan mereka akan menikah dan menemukan cinta sejatinya sesuai dengan mimpi indah yang diharapkannya.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.