Empat Klaim Kim Jong Un Atas Senjata Nuklir Korea Utara, Katanya Paling Kuat Sejagat

Anakregular.com - inilah empat klaim dari mulut Kim Jong Un presiden Korea Utara yang menyatakan jika Nuklir buatan Korea Utara merupakan terkuat di dunia :

Sebagai negara yang tertutup dan juga dibenci oleh banyak negara lainnya Korea Utara secara diam-diam terus memperkuat diri dengan persenjataan yang lebih modern. Walau bisa dikatakan rakyat sendiri harus menderita namun pasukan di garis pertahanan harus terus diperkuat. Bagi Korea Utara kekuatan militer lebih penting ketimbang kesejahteraan rakyatnya sendiri.

Hal ini bisa dilihat dari bagaimana gencarnya pemimpin mereka (Kim Jong Un) yang terus memperkuat pasukan militer Korea Utara dengan berbagai pelatihan serta persenjataan paling modern dan mematikan. Saat ini Korea Utara dikatakan sudah sangat serius mengembangkan senjata nuklir yang konon katanya satu ledakan bisa menghancurkan satu negara.

Melalui penguasa mereka, Korea Utara mengklaim jika pasukan militer, kekuatan militer yang mereka punya dapat bermanfaat bagi dunia. Katanya program nuklir buatan mereka dapat membuat dunia menjadi lebih aman. Namun meski begitu banyak negara terutama negara musuh beserta sekutunya yang menganggap klaim yang dilakukan oleh Korea utara hanya sebatas bualan saja.

Banyak negara yang belum melihat secara langsung atas industri dan juga program-program pengembangan nuklir yang dilakukan Korea Utara. Meski begitu sebagian juga ada yang waspada karena bisa saja dalam beberapa waktu yang tak terduga Korea Utara bisa melakukan hal yang tak diinginkan oleh pemerintah dunia.

Berikut adalah klaim menggelikan sekaligus pernyataan tegas Korea Utara akan kuatnya senjata nuklir buatan mereka yang konon katanya paling kuat dari nuklir Amerika dan sekutunya! Silahkan disimak.

Empat Klaim Korea Utara Atas Senjata Nuklirnya Yang paling kuat sejagat :


Empat Klaim Kim Jong Un Atas Senjata Nuklir Korea Utara, Katanya Paling Kuat Sejagat

Katanya Nuklir Dari Korea Utara Dapat Membuat Dunia Jadi Lebih Aman

Melalui pemimpin mereka siganteng Kim Jong Un mengklaim jika program penggunaan senjata nuklir yang dilakukan oleh negaranya dapat membuat dunia ini menjadi lebih aman. Melalui surat kabar negara sang penguasa tersebut menyebutkan dapat mencegah terjadinya perang nuklir dengan Amerika Serikat. Lebih lanjut Kim menyatakan dengan nuklir katanya negara tetangga atau negara liberal tidak bisa lagi menginjak-injak harga diri Korea Utara.

Adapun impian Kim untuk Korea Utara dimasa depan adalah membangun kekuatan damai dan kesejahteraan bagi semua rakyat Korea Utara. Selain itu ia juga ingin menjadikan kota Pyongyang sebagai salahs atu kota kuat dengan persenjataan paling mutakhir. Dengan adanya senjata nuklir ini, pasukan Korea Utara tak perlu takut lagi jika harus berhadapan dengan pasukan semisal Amerika dan sekutunya.
Baca juga : Enam Rutinitas Yang dianggap Melanggar Hukum di Korea Utara
Guna menyempurnakan sekaligus ajang pamer pada dunia, program unik nuklir Korea Utara terus dilakukan. Berbagai kritikan dan juga ketidaksenangan datang dari berbagai pihak. Namun tetap saja Kim dan koleganya terus melakukan uji coba sampai dunia tahu jika Korea Utara punya kekuatan yang menakutkan.

Amerika yang merasa tersindir pun hanya bisa melihat dan memberikan penilaian yang berbeda. Amerika malah menilai aksi program uji senjata nuklir yang dilakukan Korut merupakan hal provokatif dan bisa menimbulkan ketegangan di berbagai kawasan terutama negara tetangganya Korea Selatan.

Katanya Korea Utara Punya Pusat Pengembangan Nuklir Terbaik dan Terkuat di Dunia

Seolah bangga dan memang sudah menjadi sifatnya yang harus selalu di depan pengusa Korea Utara Kim Jong Un mengatakan dengan nada bangga jika Korea Utara merupakan negara terbaik dan terkuat untuk pengembangan nuklir. Doi mengatakan jika Korea Utara untuk saat ini telah memiliki bom hidrogen yang sangat mematikan.
Baca juga : Fakta Yang Menyatakan Kehidupan Korea Utara Ternyata Sangat bahagia
Sang diktator juga mengatakan jika program pengembangan serta kegiatan pembangunan idustri militer Korea Utara akan terus dilakukan. Semua itu dilakukan guna memenuhi ambisi serta ingin menjadikan negara Korea Utara menjadi yang terkuat di dunia. Meski begitu sampai saat ini, tak ada negara yang merespon dan malah tidak percaya dengan perkataan dari Kim Jong Un, bahkan kebanyakan banyak yang tidak percaya jika Korea Utara sudah punya bom hidrogen.

Katanya Korea Utara Punya Pasukan Cyber Dan Roket Nuklir Paling Kuat Sejagat

Saat ini perang tak hanya dilakukan di dunia nyata saja, pamer senjata serta tembak-tembakan sedikit demi sedikit mulai di tinggalkan dan jarang terlihat di lapangan. Kini melalui tekonologi perang adu kekuatan dilakukan di dunia maya. Apakah caranya sama? Tentu berbeda perang di dunia maya dilakukan oleh orang-orang yang menamakan dirinya sebagai pasukan Cyber.

Di beberapa negara perang cyber saling retas dan saling curi data memang sudah banyak dilakukan. Hal inilah yang telah dilakukan oleh Korea Utara kepada saudara kembar mereka Korea Selatan yang sudah melakukan banyak penyerangan cyber yang sangat merugikan. Melalui mulut sang penguasanya, Korea Utara menyatakan jika pasukan cyber mereka adalah yang terkuat yang ada di dunia.

Dikatakan saat ini Korea Utara sudah punya 6K pasukan cyber beserta Hacker Top yang siap kapan saja melancarkan serangan ke beberapa pihak yang dianggap musuh bagi Korea Utara. Salah satu kasus peretasan paling fenomenal yang dilakukan hacker Korut pada Korsel adalah peretasan Sony Pictures yang sempat mengancam pengambilan alih reaktor nuklir yang di punya Korsel oleh Korea Utara.

Selain perkembangan dunia hacking, kemajuan teknologi membuat Korea Utara berhasil mengembangkan roket dan bom radioaktif ke level yang lebih tinggi. Menurut Menteri Pertahanan Korea Selatan, Korea Utara sekarang mampu menghantam tanah Amerika dengan hulu ledak nuklir dengan roket baru mereka.

Katanya Lima Tahun Kedepan Korea Utara Akan Punya 100 Senjata Nuklir Paling Hebat

Sebagai negara tertutup dan juga pemimpin mereka yang sangat suka dengan kekuasaan serta kekuatan. Dengan bangganya mengatakan jika dalam waktu lima tahun kedepan Korea Utara akan punya banyak senjata nuklir yang siap digunakan untuk melawan musuh yang dianggap berbahaya. Seperti yang kita tahu, untuk saat ini Korea Utara melalui pemerintahnya terus gencar memperkuat pasukan militernya ketimbang membuat rakyat sejahtera.

Adapun kabar dari keinginan Korea Utara untuk memperbanyak koleksi senjata nuklirnya pun diamini oleh salah satu peneliti dari Amerika Serikat bernama Joel Wit dari Universitas John Hopkins. Doi mengatakan dalam waktu lima tahun kedepan, tepatnya pada tahun 2020 nanti, Korea Utara akan memperluas program nuklirnya dan bisa memiliki lebih dari 100 senjata nuklir yang siap untuk digunakan.

Dia menuturkan, perusahaan mutakhir asal Eropa tanpa disadari berkontribusi terhadap program nuklir Pyongyang karena peralatan mereka yang dikirim ke China malah dialihkan ke Korea Utara. Dengan bantuan foto satelit, laporan dari media Korea Utara dan pengalaman mereka soal program nuklir, Wit dan ahli nuklir David Albright, membuat beberapa skenario kemungkinan tentang program nuklir Korea Utara sejak 2009 hingga 2014.

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.