Enam Kota Berikut Seakan Rela Membayarmu Untuk Tinggal Di Sana

AnakRegular.com - Inilah Enam Kota Impian dimana Anda Tinggal Disana akan dibayar kontan oleh pemerintahnya

Siapa yang akan menolak untuk tinggal di sebuah negara, dimana Anda akan mendapat bayaran dengan hanya menjadi warga negaranya, pastinya tidak akan ada bukan? Karena justru, bagi kebanyakan orang di dunia ini, hal tersebut merupakan sebuah impian. 

Bayangkan saja, Anda tinggal di beberapa kota terbaik di seluruh dunia, dan mereka akan membayar Anda begitu saja. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan beragam jenis fasilitas, secara gratis karena pemerintahlah yang akan membayarnya. Sudah pasti hal tersebut terdengar begitu menakjubkan, bukan begitu?

Namun, hal tersebut bukanlah impian belaka karena ternyata, ada beberapa kota di dunia yang justru akan membayarmu saat tinggal di sana. Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas untuk Anda sekalian, mengenai beberapa kota yang akan membayarmu tuk tinggal di sana.

Kota-kota berikut akan selalu memberi potongan pada pajak Anda, pinjaman untuk biaya pembelian lahan, atau pun untuk biaya pendidikan, atau bahkan mereka akan mengembalikan seluruh uang yang telah Anda keluarkan. Hal tersebut, seakan membuat kita merasa mendapat penghasilan, hanya dengan tinggal di sana.

Tanpa membuang lebih banyak waktu lagi, karena sepertinya Anda juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai kota-kota apa sajakah yang seakan membayarmu untuk tinggal di sana?. Berikut ini ulasannya :

Enam Kota Berikut Seakan Rela Membayarmu Untuk Tinggal Di Sana

6 Kota Impian, Yang Tinggal disana dibayar Pemerintah


Kota Saskatchewan Di Kanada

Untuk mempertahankan atau bahkan meningkatkan, jumlah kelulusan dari perguruan tinggi yang di kota tersebut setiap tahunnya, maka kota Saskatchewan ini menawarkan penggantian biaya kuliah hingga $20.000 CAD, yang setara dengan $15.956 USD. Pastinya itu merupakan tawaran yang sangat menggiurkan bukan?.

Kota Niagara Falls Di New York

Siapa yang tidak ingin tinggal di kota satu ini, pastinya tidak ada bukan?. Yah, pemerintah di sana menawarkan beasiswa hingga $7.000, untuk dua tahun masa tinggal mereka di sana. Yang perlu Anda lakukan ialah, menyetujui untuk hidup dan tinggal di lingkungan tertentu di kota ini, dan Anda akan memperoleh uang yang ditawarkan tersebut.

Kota Detroit Di Michigan

Langkah ini diambil, semata-mata untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan, serta membawa angin segar ke jantung kota. Bayangkan saja, pemerintah di kota tersebut memberikan tawaran pinjaman hingga $20.000 untuk membayar rumah, bagi mereka yang baru saja membeli rumah baru.

Kota New Haven Di Connecticut

Kota ini adalah salah satu contoh sempurna untuk hidup secara gratis. Bagaimana tidak, pemerintah dari kota ini menawarkan pinjaman sebesar $10.000, untuk menutupi biaya pelunasan atau pun uang muka dari rumah yang akan Anda beli. Dan bonusnya ialah, bagi Anda yang di rumah tersebut lebih dari lima tahun lamanya, pinjaman tersebut akan dianggap lunas. 

Kota Curtis Di Nebraska

Mungkin tempat ini akan menjadi tempat yang paling Anda impikan. Bagaimana tidak, pemerintah di kota Curtis ini tidak hanya menawarkan sebidang tahan untuk Anda tinggali secara gratis, namun sebidang tanah yang di tawarkan memiliki luas sebesar lapangan golf sembilan lubang. 

Kota Harmony Di Minnesota

Negara Minnesota akan membayar kepada setiap orang yang membangun rumah baru di Harmony. Negara tersebut menawarkan potongan tunai, antara $5.000 hingga $12.000, yang tergantung pada harga pasaran dari rumah yang Anda bangun tersebut.

Itulah ulasan mengenai enam kota yang seakan membayar Anda untuk tinggal di sana. Bagaimana menurut Anda?, cukup menarik bukan?. Pastinya dari semua kota-kota yang telah kita basa tersebut, ada kota yang membuat Anda tertarik untuk tinggal di sana, bukan begitu?. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda sekalian.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.