Lima Negara Dengan Wisata Musim Gugurnya Yang Terbaik di Dunia





Anakregular.com - Inilah Lima negara dari Asia dan Eropa yang terkenal akan keindahan wisata musim gugurnya di dunia

Bisa dikatakan musim gugur merupakan salah satu musim terbaik yang dimiliki oleh beberapa negara yang mengalaminya. Negara yang punya iklim sedang tentu akan selalu mengalami musim gugur atau musim pergantian dari musim panas menjadi dingin. Banyak sekali yang menarik ketika musim gugur tiba.

Di beberapa negara yang mengalami musim gugur suhu akan terasa sangat hangat dan pemandangan alam yang indah sekali. Pohon pohon dengan daunnya yang menguning dan mulai memerah menjadi sebuah pemandangan yang tak akan mudah dilupakan.

Tak heran jika musim gugur dijadikan banyak orang baik warga lokal maupun wisatawan asing untuk berwisata menikmati pemandangan yang tiada duanya. Seperti beberapa negara berikut ini, dikatakan musim gugur di negara-negara ini sangatlah indah dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. 

Negara mana sajakah, silahkan simak ulasan singkatnya berikut ini :

Negara Asia dan Eropa dengan Wisata Musim Gugur Terindah di Dunia :


Wisata Wachau Musim Gugur di Austria

Lima Negara Dengan Wisata Musim Gugurnya Yang Terbaik di Dunia

Salah satu negara di Dunia khususnya di bagian Eropa yang punya musim gugur yang sangat indah adalah Austria. Beberapa tempat di negara tersebut akan sangat terlihat mempesona ketika musim gugur tiba. Salah satu tempat yang mungkin menjadi andalan dan juga aset devisa negara adalah Wachau.

Di Austria Wachau merupakan salah satu lembah yang terbentuk oleh sungai sanube. Keindahan Alam di lembah tersebut merupakan yang terkenal dan favorit banyak wisatawan dunia. Lembah ini terlekan diantara Kota Melk dan Krems Austria. 

Atas segala keindahan alamnya, pad atahun 2010 Wachau Austria oleh PBB telah di nobatkan sebagai World Culture Heritage. Untuk mendapatkan kesan yang mungkin tidak akan terlupakan dari tempat ini adalah ketika musim gugur tiba. Pada musim tersebut lembah akan semakin indah dan berbeda dengan lembah biasanya. 

Keindahan Musim Gugur di Swiss

Lima Negara Dengan Wisata Musim Gugurnya Yang Terbaik di Dunia

Selain Austria negara Eropa yang sama sama punya keindahan tiaa duanya dikala musim gugur tiba adalah Swiss. Negara yang tidak punya laut dan angkatan militer ini ternyata punya sesuatu yang sangat indah dan bisa menjadi tambahan pendapatan devisa negara. 

Dikala musim gugur tiba beberapa tempat di Swiss akan sangat indah tampilannya. Udaranya yang dingin karena adanya salju abadi di gunung alpen membuat Swiss sangat nyaman untuk ditinggali. Dikala musim gugur tiba akan ada banyak pohon yang menggugurkan daunnya yang sudah berwarna kemerahan. 

Beberapa lokai yang indah pada musim gugur disana antara lain Botanischer Garten, Horn Richterswil, dan Uetliberg. Di tiga tempat ini lah yang menjadi lokasi paling paten di Swiss untuk menikmati keindahan musim gugur di negara tersebut. Ribuan orang setiap tahunnya sengaja berdatangan untuk menikmati keindahan dan kehangatan cuaca pada musim gugur.

Swiss sendiri selalu menyiapkan event yang sengaja digelar pada musim gugur, mulai dari Zurich Film Festival, hingga turnamen tenis. Selain itu, cara termudah menikmati musim gugur di Swiss ialah duduk di tepi danau yang banyak terdapat di negara ini. Tercatat, ada 28 danau dengan luas lebih dari 1 kilometer persegi yang bisa menjadi alternatif wisata dalam menikmati musim gugur di negara tersebut.

Wisata Musim Gugur Terbaik di China

Lima Negara Dengan Wisata Musim Gugurnya Yang Terbaik di Dunia

China merupakan negara yang punya empat musim setiap tahunnya. Walau dikatakan China merupakan negara dengan polusi udara paling parah di dunia, nyatanya negara seribu kawe ini punya keindahan lain yang sangat sayang untuk di lewatkan. Dikatakan China punya wisata musim gugur terbaik dan sangat indah untuk di kunjungi.

Ketika musim gugur tiba, anggapan China sebagai negara paling berpolusi sejenak hilang dan yang terlihat adalah semua keindahan alamnya. Ketika musim gugur, suhu di China akan terasa hangat tidak panas dan tidak dingin karena efek pergantian dari musim penghujan.

Di musim ini juga biasanya banyak wisatawan asing berdatangan ke China. Sebabnya, selain ingin berlibur, biasanya saat seperti ini adalah waktu yang nyaman untuk melakukan perjalanan. Menikmati pemandangan alam nan indah ditambah warna daun-daun pada pepohonan yang memerah sekaligus menjadi nilai tambah keindahan suasana.

Cheon-go-mabi Musim Gugur Pembawa Berkah di Korea Selatan

Lima Negara Dengan Wisata Musim Gugurnya Yang Terbaik di Dunia

Sama seperti China Korea Selatan juga merupakan salah satu negara yang punya empat musim setiap tahunnya. Negara maju yang telah menyebar budaya modern ke berbagai belahan dunia ini memang sangat indah terutama ketika musim gugur tiba. Musim gugur di negara yang terkenal dengan budaya K-pop nya itu terjadi pada bulan September sampai November.

Pada musim gugur suhu di Korea akan sangat hangat terlebih pemandangan di sepanjang jalan dan hutan akan di hiasi oleh bunga-bunga dan pohon yang indah dan sudah berwarna kemerahan. Bagi warga Korea Selatan musim gugur adalah waktu yang sangat pas untuk memanen hasil ladangnya. Mereka menyebut musim gugur sebagai Cheon-go-mabi.

Musim Gugur Nan Indah Di Negara Jepang

Lima Negara Dengan Wisata Musim Gugurnya Yang Terbaik di Dunia

Terakhir negara yang punya wisata musim gugur paling Indah di dunia adalah Jepang. Seolah tak kalah dari negara China dan Korea Selatan musim gugur di Jepang ini termasuk yang terlama dan terindah yang pernah ada. Ketika musim gugur tiba tepatnya pada perisode september hingga november banyak warga dan juga wisawatan asing yang memanfaatkan musim gugur untuk mengunjungi sejumlah destinasi wisata.

Suhu pada musim gugur di Jepang biasanya mencapai 18 hingga 23 derajat celcius, diiringi angin topan sekira periode September.Udara musim gugur memang menyejukkan, karena, di saat itu pula lah bunga-bunga berwarna kemerahan hingga kuning.

Jepang menjadi salah satu negara yang memiliki masa auntumn cukup panjang, di wilayah ini biasa terjadi mulai dari Utara hingga Selatan. Masyarakat pun telah mempunyai sejumlah makanan khas yang disajikan untuk menyambut musim gugur. 

Publik Jepang biasa memasak ikan sauri, yang memang berkembang pada periode September hingga November. Penganan ini biasanya disajikan dengan buah anggur ditambah cemilan lain seperti jamur matsutake dan kacang ginkgo.




Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Lima Negara Dengan Wisata Musim Gugurnya Yang Terbaik di Dunia" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.