Lima Nenek Paling Cantik Dan Seksi Dari Asia Untuk Dunia

Anakregular.com - Berikut ini adalah lima nenek cantik seksi yang tidak melakukan operasi plastik dan terkenal sampai belahan dunia

Tampil cantik, punya paras yang menawan, kulit putih kencang mempesona adalah impian semua wanita. Kecantikan seolah menjadi harga mati bagi kaum hawa dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Apalagi bagi mereka yang bergelut dalam dunia modeling sudah pasti kecantikan merupakan aset yang paling berharga.

Banyak cara yang bisa dilakukan guna mendapatkan kecantikan. Mulai dari cara alami hingga cara instan dengan jalan operasi plastik bisa didapatkan sedari sekarang. Namun untuk mendapatkan kecantikan hakiki, tetap seksi dan menawan sampai usia tua menanti mungkin cara alami bisa Anda gunakan.

Adalah nenek-nenek berikut ini yang tanpa melakukan operasi plastik mereka tetap terlihat cantik seksi menggoda walau usianya sudah sangat tua sekali. Mereka melakukan semua yang alami pola sehat yang baik dan juga perilaku baik di masa muda. Al hasil walau usia nya yang sekarang sudah melewati masa muda, mereka tetap cantik dan mempesona.

Siapa saja mereka dan apa resep cantik dari nenek-nenek paling seksi berikut ini, yuk kita bahas bersama. Silahkan disimak kawan :

Lima Nenek dari Asia paling cantik di dunia yang tidak melakukan operasi plastik


Apasra Hongsakula Si Nenek Cantik 69 Tahun dari Thailand

Lima Nenek Paling Cantik Dan Seksi Dari Asia Untuk Dunia

Sungguh cantik dan anggun nenek yang satu ini, walau usianya sudah tidak muda lagi namun tubuh mulusnya sampai saat ini layaknya gadis muda yang sangat menggoda. Adalah Apasra Hongsakula seorang nenek cantik berusia 69 tahun yang berasal dari Thailand. Kecantikan nenek yang satu ini sudah terkenal sejak masih sangat muda.

Di tahun 1965 di kala usianya masih muda sekali, doi merupakan model dan miss universe di tahun tersebut. Dari keluarganya Apasra Hongsakula merupakan putri dari seorang kapten ternama bernama Perm dan Kayoon Hongsakula. Walau saat ini di usianya yang hampir mencapai kepala tujuh ini kecantikan doi masih tetap bisa dinikmati banyak orang. Beruntung yah lelaki yang menikahinya.

Dari kabar yang di dapatkan, Apasra Hongsakula lahir dan tumbuh besar di kota Bangkok ibukot thailand. Namun dalam kehidupan masa mudanya ia dikirim oleh keluarganya untuk belajar dan menguasai bahasa Inggris di negara tetangga. Sebagai seorang yang pernah menjadi ratu kecantikan, saat ini Apasra Hongsakula masih tetap menjadi tokoh sosial yang sangat di hormati di negaranya.



Candi Law Si Nenek Cantik Dari Hongkong Berusia 50 Tahun

Memang cantik tanpa operasi plastik bisa awet sampai usia tua datang menghampiri. Hal inilah yang dialami langsung oleh seorang mantan model seksi dan cantik bernama Candi Law dari Hongkong. Doi mendadak menjadi perbincangan dunia setelah foto tuanya beredar di media sosial. Namun bukan banyak yang ngehujat melainkan banyak yang memuji dan malah iri akan kecantikan sang bidadari tersebut.

Lima Nenek Paling Cantik Dan Seksi Dari Asia Untuk Dunia

Di usianya yang sudah mencapai 50 tahun, doi seakan tidak mengalami penuaan. Tidak terlihat kerutan di kulit dan tubuhnya masih tampak seksi dan langsing layaknya anak muda zaman sekarang. Padahal dalam pengakuannya Candi Law telah menikah dan sudah punya tiga anak, namun itu dia entah memang anugerah atau memang doi pandai merawat tubuh di usianya yang sekarang ini doi tetap tampil anggun, malah bisa dikatakan yang muda juga kalah.

Dan mungkin yang membuat kita iri adalah lelaki yang berhasil menikahi Candi Law, bisa dikatakan lelaki tersebut adalah lelaki paling beruntung di dunia. So di usia tua istrinya tetap tampil cantik dan mungkin tak akan bosan main di ranjang setiap harinya. Awwww...



Liu Xiaoqing Si Nenek Seski 68 Tahun dari China

Benua Asia bisa dikatakan sebagai surganya wanita cantik di dunia, banyak yang muda dan yang tua wanitanya tetap tampil cantik dan sangat menggoda untuk di raba. Adalah seorang nenek bernama Liu Xiaoqing dari China dan 68 usianya yang masih tampak cantik dan angguh layaknya gadis muda. Nenek yang satu ini merupakan salah satu simbol betapa kuatnya dan cantiknya wanita dari Asia.

Lima Nenek Paling Cantik Dan Seksi Dari Asia Untuk Dunia

Dalam beberapa pengakuannya, doi pernah menjadi salah satu pemenang dari ajang kecantikan di negara Jepang di kala usianya sudah 40 tahun kala itu. Wanita yang merupakan kelahiran 30 oktober 1950 ini juga merupakan salah satu artis yang sempat menjadi ratu layar lebar id tahun 11980-an. 

Ajaibnya kecantikan yang masih doi perlihatkan sampai sekarang tidak pernah tersentuh oleh namanya operasi plastik, alias cantik alami dengan perawatan yang sewajarnya.

Michelle Yim Nenek Seksi cantik 58 Tahun Asal Hongkong

Lima Nenek Paling Cantik Dan Seksi Dari Asia Untuk Dunia

Dari Hongkong muncul kembali sosok wanita cantik tua dan seksi bernama Michelle Yim. Namanya sempat menjadi perbincangan di dunia maya setelah foto cantik dan seksi doi yang sedang bersantai di kolam renang tersebar luas. Dari foto yang tersebar tersebut terlihat bagaimana cantik dan seksinya tubuh Michelle Yim walau dalam pengakuannya usianya kala itu sudah sangat tua sekali.

Adapun dari pengakuannya, dalam menjaga kesehatan dan kecantikan doi tidak pernah melakukan hal yang namanya operasi plastik, malah doi mengatakan dengan menjaga dan menjalani pola hidup sehat sejak usia muda menjadi kunci kecantikan yang masih ia rasakan sampai usia nenek-nekek.

Kazuko Inoue Nenek cantik 42 Tahun dari Jepang

Lima Nenek Paling Cantik Dan Seksi Dari Asia Untuk Dunia

Terakhir sosok cantik di usia nya yang senja datang dari seorang wanita dari Jepang bernama Kazuko Inoue. Jika melihat bentuk dan rupa dari wajahnya mungkin banyak yang mengira jika Kazuko Inoue adalah pemain JAV gadis muda yang sedang di madu asmara. Namun jangan salah ternyata oh ternyata Kazuko Inoue adalah sosok nenek yang cantik walau usianya sudah tua sekali.

Atas kecantikan alami yang dipunya oleh Kazuko Inoue, doi pernah menjadi pemenang dalam ajang kecantikan di usianya yang kala itu sudah 35 tahun. Adapun rahasia yang menjadi rutinitas atau ritual Kazuko Inoue dalam menjaga kecantikan adalah selalu mengucap syukur kepada Tuhan yang ia percayai.

Nah kawan mungkin itulah sekiranya lima nenek cantik muda seksi tanpa operasi plastik yang mungkin bisa membuat Anda khususnya wanita termotivasi untuk mengikuti jejaknya. Silahkan contoh dan juga terapkan pola hidup sehat untuk dapatkan kecantikan abadi sampai usia tua menanti. Jangan tergoda untuk operasi plastik, karena operasi tak menjamin Anda laku di pasaran!
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.