Empat Pasangan Selebritis Paling Romantis Yang Di Benci Fans Sendiri

Anakregular.com | Inilah Lima Pasangan Selebritis terkenal mancanegara yang kisah asmara mereka dibenci oleh fansnya sendiri dan jikapun putus asmara maka fans pun girang bukan kepalang

Bagi banyak selebritis terkenal dunia fans adalah aset paling berharga yang harus di pertahankan. Semakin banyak fans yang suka maka nilai sosial akan status seorang seleb di mata masyarakat semakin meningkat. Karenanya tak heran banyak para selebiritis dunia yang melakukan banyak tour ke berbagai negara demi menjaga ekosistem fans agar tetap memuja dan mendukung sang pujaan.

Karena fans adalah segalanya, maka para selebritis pun mau tak mau harus bisa menyenangkan hati para fansnya termasuk dalam hal asmara pun para selebritis harus bisa menyesuaikan dengan kemauan fans. Karena apa banyak juga selebritis yang fansnya banyak namun sangat benci dengan pasangan atau pacar si selebritis tersebut.

Seperti yang dialami oleh para selebritis berikut ini, walau dikatakan sangat bahagia dan selalu tampil mesra dalam setiap kesempatan. Nyatanya hubungan asmara para selebritis ini malah dibenci oleh fansnya sendiri. Alasannya cukup beragam dan kabar putus dari hubungan para selebritis ini sangat disambut gembira oleh para fans setianya.

Berikut adalah empat pasangan selebritis yang romantis katanya namun sangat dibenci oleh fansnya sendiri


Pasangan Hot Justin Bieber - Sofia Richie

Empat Pasangan Selebritis Paling Romantis Yang Di Benci Fans Sendiri

Banyak fans setia Justin Beiber yang sangat suka dan senang sekali jika sang seleb berpasangan dengan Selena Gomez. Sampai-sampai dikala Justin menyatakan pisah dan menjalin asmara dengan wanita lain, banyak fans yang mendadak marah. Hal ini bisa dilihat ketika Doi meminang gadis lain yang tak lain adalah Sofia Richie untuk di jadikan pacar barunya.

Namun rekasi Fans sungguh luar baisa jahatnya, banyak fans yang tidak suka dengan pacar barunya, dan secara terang-terangan banyak fans yang menyatakan kebenciannya melalui akun media sosialnya. Sejak hubungan keduanya tercium oleh media, pasangan yang beberapa waktu lalu kandas ini mendadak menjadi buah cibiran dan hujatan dari fans-nya sendiri. Banyak fans yang memberikan komentar bernada benci terhadap hubungan keduanya.

Komentar serta reaksi fans yang bertolak belakang dengan harapan justin pun, membuat doi gerah dan sempat menghapus jejaring sosialnya. Namun apa dikata, tanpa fans Doi tak bisa terkenal dan fans adalah nyawa seorang superstar yang mengalahkan segalanya. Karena fans jugalah akhirnya hubungan Justin Beiber dan Sofia Richie kandas juga.

Pasangan Romantis Brad Pitt - Angelina Jolie

Empat Pasangan Selebritis Paling Romantis Yang Di Benci Fans Sendiri

Siapa sangka dibalik mersanya hubungan asmara dari Brad Pitt - Angelina Jolie ternyata ada cerita tak menyenangkan didalamnya. Bisa dikatakan pasangan selebritis yang satu ini merupakan pujaan dan juga satu contoh untuk seleb yang lainnya. Hampir dalam setiap kesempatan ketika keduanya sedang keluar tampak romantisme diantara dua sosok terkenal ini sangatlah buat iri para penggemarnya.

Namun sayang seribu sayang ternyata oh ternyata dibalik kemesraan yang mereka tujukkan ada noda hitam di dalamnya. Diketahui walau sangat romantis ternyata Brad Pitt - Angelina Jolie termasuk salah satu pasangan selebritis yang dibenci oleh fans nya sendiri. Lho kenapa? Ya keduanya walau sangat lengket kayak prangko ternta punya skandal perselingkuhan yang bikin geram fans.

Dikatakan, sebelum keduanya menjadi pasangan kekasih. Brad dikala melakukan PDKT dengan Jolie dalam pembuatan Film Mr. & Mrs Smith saat itu masih terikat pernikahan dengan aktris lainnya bernama Jennifer Aniston. Karena banyak fans yang tidak setuju, saat ini banyak fans berkedok haters yang mendoakan agar hubungan keduanya segera kandas.

Dan apa yang diharapkan fans yang membenci mereka pun akhirnya terkabul. Walau dalam sudah belasan tahun hidup bahagia bersama dan dikaruniai 6 orang anak dan memutuskan untuk menikah setelah punya anak pada tahun 2014 silam. Hubungan keduanya hanya bertahan 2 tahun saja. Beberapa waktu lalu kawan diketahui si majis Jolie telah mengajukan gugatan cerai pada suaminya tersebut.

Pasangan penyanyi Terkenal Chris Brown - Rihanna

Empat Pasangan Selebritis Paling Romantis Yang Di Benci Fans Sendiri

Kisah benci fans pada pujaan hatinya juga dialami oleh pasangan yang dikenal sangat pas dan cocok Chris Brown - Rihanna. Dikatakan pasangan tersebut merupakan pasangan yang sangat serasi di masa nya dan banyak fans yang iri atas hubungan keduanya. Namun semua berubah dari puja jadi benci ketika sang lelaki Chris melakukan pemukulan kepada riri yang akhirnya membuat fans nya geram.

Atas insiden pemukulan tersebut banyak fans yang marah sekaligus benci pada si Chris tersebut. Bahkan tak sedikit banyak fansnya Riri yang meminta doi untuk segera meninggalkan pacar jahatnya tersebut. Namun akhirnya fanspun senang bukan kepalang setelah dengan keberanian dan jalan yang panjang Riri pun mengakhiri hubungannya dengan Chris Brown.

Pasangan Aktor dan Penyanyi Tom Hiddleston - Taylor Swift

Empat Pasangan Selebritis Paling Romantis Yang Di Benci Fans Sendiri

Kabar retaknya sampai berakhirnya hubungan asmara diantara dua sosok terkenal bernama Tom Hiddleston - Taylor Swift sempat membuat fans senang gembira sebesar-besarnya. Usut punya usut ternyata dari fans keduanya banyak yang tidak suka dengan hubungan asmara yang mereka jalin. 

Sejak tampil bersama sebagai pasangan, Tom dan Taylor sudah menjadi bahan cibiran. Netizen menganggap kemesraan keduanya hanya settingan untuk mendongkrak karir masing-masing. Apalagi keduanya berpacaran hanya dalam hitungan minggu setelah Taylor mengakhiri hubungan dengan DJ Calvin Harris.

Nah kawan, mungkin itulah sekiranya empat pasangan selebritis paling hot dan mesra yang ternyata dibenci oleh fans-nya sendiri. Apakah Anda termasuk salah satu fans-nya yang senang itu?

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.