Cara Mengobati Flu Dengan Ramuan Sederhana, Hasilnya Sungguh Memuaskan

Anakregular.com | Anda mudah terserang penyakit pilek dan flu yang berkepanjangan?. Jika benar, maka ada baiknya Anda mulai mencoba, ramuan sederhana yang ampuh untuk atasi flu. Flu sendiri merupakan sebuah kondisi yang dapat membuat keseluruhan tubuh kita terasa begitu sakit, lelah dan lesu. Penyakit ini biasanya dapat membuat seluruh rencana kegiatan atau pun pekerjaan kita menjadi terhambat.

Kebanyakan dari kita pastinya pernah mengalami hal yang serupa, dimana kita harus membatalkan rencana yang telah buat karena jatuh sakit. Demam, Pilek, Flu, Batuk, dan lain-lain, adalah kondisi yang memerlukan waktu untuk sembuh sepenuhnya. Dan Antibiotik yang diberikan oleh dokter, biasanya memiliki efek samping, pada tubuh Anda.

Jika kekebalan tubuh Anda tidak cukup kuat dalam melawan virus dan bakteri penyebab penyakit, maka tubuh Anda akan lebih rentan terserang penyakit. Dan pergi ke dokter setiap kali Anda sakit, hanya akan membuat hidup Anda kurang nyaman, serta banyak menghabiskan uang. 

Oleh karenanya, dari pada harus pergi ke dokter hanya karena penyakit flu, sebaiknya Anda membuat sendiri ramuan sederhana, yang ampuh tuk atasi penyakit flu dalam hitungan hari. Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai, ramuan sederhana yang ampuh tuk atasi penyakit flu, demam, dan pileh dalam 2 hari. Berikut ini ulasannya :

Ramuan Sederhana Untuk Obati Flu Dalam Waktu Dua Hari

Bahan-Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Ramuan Sederhana Ini
  • 1/2 siung Bawang Merah
  • 4-5 siung Bawang Putih
  • 2 sendok teh Jus Lemon
  • 2 cangkir Air putih
Cara Membuat Dan Mengonsumsi Ramuan Sederhana Ini
  • Tambahkan bahan-bahan seperti  bawang putih, bawang merah, dan jus lemon, yang sudah Anda persiapkan ke dalam blender, sesuai dengan jumlah yang disarankan. Kemudian giling bahan-bahan tersebut, hingga tercampur rata.
  • Setelah itu, panaskan 2 cangkir air menggunakan panci.
  • Setelah air mulai memanas, tambahkan campuran yang tadi kita buat, kedalam air tersebut. Biarkan sementara waktu hingga mendidih. 
  • Lalu saring ramuan tersebut, dan masukan airnya kedalam cangkir.
  • Minum ramuan sederhana tersebut, setiap pagi dan malam hari, setelah Anda selesai makan.
Ramuan Sederhana Untuk Obati Flu Dalam Waktu Dua Hari

Ramuan sederhana ini, akan bekerja dengan sangat efektif untuk mengatasi penyakit flu dan pilek jika Anda mengonsumsinya dengan tepat. Selain itu, Anda juga harus menghindari minuman dingin dan makanan yang digoreng, selagi mengonsumsi ramuan ini.

Campuran bawang merah, bawang putih, jus lemon, dan air ini, akan mengurangi gejala pilek dan flu dengan cara bertindak layaknya Dekongestan alami, yang berguna untuk melarutkan lendir atau dahak yang trkumpul dalam saluran pernapasan Anda. Selain itu, obat herbal satu ini juga berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga dapat mencegah serangan penyakit yang disebabkan oleh hawa dingin lainnya.

Itulah ulasan mengenai ramuan herbal yang berguna tuk atasi penyakit flu dalam 2 hari. Jadi jangan ragu untuk mencoba ramuan sederhana, yang efektif tuk redakan penyakit flu ini, saat Anda sakit flu atau pun sakit akibat hawa dingin lainnya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda sekalian.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.