Lima Remaja Mendadak Jadi Miliarder Setelah Menang Undian Lotere

Anakregular.com - Lima bocah berikut ini bisa dikatakan paling beruntung dan jadi miliarder setelah menang undian lotere paling besar di dunia :

Kaya mendadak dan punya uang tanpa harus bekerja atau menikah dengan orang kaya siapa yang mau. Pastinya semua orang mau bukan, apalagi kekayaan tersebut bisa digunakan untuk tujuh turunan sudah pasti hidup akan lebih mudah untuk dinikmati. Namun sayang untuk mendapatkan itu semua nyatanya Anda harus punya keberuntungan yang sungguh luar biasa hebatnya.

Di beberapa negara untuk kaya mendadak memang bisa didapatkan. Salah satunya mengikuti ajang lotere atau undian yang hadiahnya sangat mewah dan menggoda. Di beberapa negara memang lotere kerap dijadikan sebagai ajang yang sangat menjanjikan. Dengan peserta yang membludak maka persentase kemenanganpun semakin tipis untuk setiap pesertanya.

namun bagi peserta yang beruntung maka jangan salah julukan miliarder dadakan pun akan disematkan pada dirinya. Karena di beberapa negara hadiah yang diperebutkan dalam sebuah lotere bisa seharga dengan sebuah perusahaan. Sungguh menggoda bukan. Berikut adalah lima remaja paling beruntung di dunia, kaya mendadak dan menjadi miliaerder muda setelah memang undian Lotere. Silahkan disimak!!

Lima Remaja Jadi Miliarder Dadakan Setelah Menang Lotere Besar di Dunia :


Bocah Tiga Tahun Dari Selandia Baru Jadi Miliarder Setelah Menang Lotre BonusBond

Lima Remaja Mendadak Jadi Miliarder Setelah Menang Undian Lotere

Kisah remaja yang mendadak jadi miliarder pertama datang dari Selandia Baru, tepatnya seorang balita 3 tahun umurnya dan tidak dicantumkan namanya mendadak menjadi miliarder muda setelah memenangkan lotere yang bernilah IDR 9,4 Miliar. Balita tersebut menang besar dalam program Bonus Bond sebuah permainan lotre yang di sponsori langsung oleh pemerintah Selandia Baru. Enak yah!!

Adapun kedua orangtuanya pun sangat senang bukan kepalang setelah mendapatkan telepon dari pihak penyelenggara yang mengatakan jika Anak mereka telah memenangkan lotre yang pada hitungan kemungkinannya 1 berbanding 35 ribu saingan.

Pemerintah Selandia Baru memang gencar membuat program seperti lotre agar semua warganya mau menabung dan berinvestasi. Dikatakan semakin banyak bond yang dibeli maka kemungkinan besar untuk menang semakin terbuka. Adapun penarikan hadiah loter dari bonus bond ini dilakukan setiap akhir bulan. Indonesia ada tidak yah??

Callum Fitzpatrick Termuda dari Irlandia Utara Yang Menang Lotre senilai IDR 7,5 Miliar

Lima Remaja Mendadak Jadi Miliarder Setelah Menang Undian Lotere

Lain halnya yang terjadi di tanah Eropa dimana seorang bocah remaja 16 tahun usianya dinobatkan sebagai bocah paling beruntung karena telah memenangkan undian lotre senilai IDR 7,5 Miliar pada tahun 2014 silam di negaranya. Bocah bernama Callum Fitzpatrick itu berkata sangat terkejut dan tidak bisa mempercainya.

Callum Fitzpatrick bahkan mengatakan dia menangis ketika dia mengetahui telah memenangkan lotere.Callum Fitzpatrick sendiri masih berencana untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi dan kuliah akuntansi dengan uang hasil menang lotere tersebut.

Ianthe Fullagar Gadis 18 Tahun Terkaya Ke 38 Di Inggris Karena Menangkan Lotre Senilai IDR 118 Miliar

Lima Remaja Mendadak Jadi Miliarder Setelah Menang Undian Lotere

Tanpa bekerja dan tanpa warisan dari orang tua nya gadis berusia 18 tahun sebut saja namanya Ianthe Fullagar mendadak menjadi orang paling kaya di Inggris raya urutan 38 setelah memenangkan lotre senilai 7 Juta Euro atau setara dengan IDR 118 Miliar dari undian lotre EuroMillions.

Doi yang tidak bekerja dan masih duduk dibangku pendidikan mungkin bisa dikatakan sebagai remaja paling beruntung sedunia. Tanpa harus capek dan tanpa harus bekerja lebih keras doi bisa membeli segalanya. Adapun kemenangan fantastis tersebut doi dapatkan dikala usianya masih 18 tahun pada tahun 2008 silam.

Seperti pemenang lotre kebanyakan, sebalum di undi dan akhirnya dinyatakan menang Ianthe Fullagar sangat hati-hati dan bahkan merasa kesulitan untuk menjaga tiket kemenangannya tetap ia pegang. Karena itulah untuk menjaga agar tak hilang dan tidak di curi orang gadis cantik ini pun memutuskan menyimpan tiket kemenangan dirinya dalam bra yang ia pakai. Alhasil sampai pemberian hadiah, tiket tersebut masih ada dan doi pun kaya mendadak.

Stuart Donnelly Si Remaja 17 tahun Yang Menang Lotere Senilai IDR 33 Miliar

Lima Remaja Mendadak Jadi Miliarder Setelah Menang Undian Lotere

Usianya 17 tahun kala itu, seroang remaja bernama Stuart Donnelly mendadak menjadi seorang miliarder lantaran menang lotere senilai USD 2 juta atau setara dengan IDR 33 Miliar. Dengan hadiah yang sangat besar tersebut doi pun  berencana membuat orang di sekelilingnya menjadi bahagia.

90 Ribu Dollar dari hadiah lotere tersebut doi gunakan untuk membeli rumah bagi ibunya tercinta. Ia pun tak lupa mengajak teman-temannya berlibur ke negara lainn dan juga membantu biaya pengobatan teman-temannya yang sakit. Mulia sekali niatan dan pemanfaatan hadiah lotere yang ia menangkan tersebut.

Adapun sisa dari hadiah yang ia dapatan, ia belikan sebuah vila untuk ditinggali dirinya dan juga sahabatnya. Daniel. Mereka tinggal bersama kala itu. Sayangnya, Daniel menderita penyakit polio dua tahun setelah kemenangan Donnelly. Daniel meninggal di villa mereka, meninggalkan pria malang itu sendirian. Pada 2010 lalu, Donnelly juga ditemukan tewas di rumahnya, kala itu usianya 29 tahun.

Callie Rogers Si Gadis 16 Tahun Jadi Miliarder Dadakan Setelah Menang Lotere IDR 31 Miliar

Lima Remaja Mendadak Jadi Miliarder Setelah Menang Undian Lotere

Terakhir remaja paling beruntung dan menjadi milarder setelah menang lotere besar adalah Callie Rogers. Doi adalah gadis cantik masih sekolah dan masih bocah usianya. Ia menjadi satu dari sedikitnya remaja paling beruntung karena menang hadiah utama dalam sebuah undian dari National Lottery dengan total hadiah sebesar IDR 31 Miliar. Keberuntungan tersebut ia dapatkan di tahun 2003 silam.

Sebelum memenangkan lotere, Rogers mengaku memiliki masa kecil yang mengerikan. Dia bahkan pernah menjadi korban pelecehan seksual. Rogers pernah mengatakan dirinya akan mempertahankan hartanya dan mengikat nafsu belanjanya yang berlebihan ketika mendapat hadiah ini. Sayangnya, semua yang dia ucapkan hanya sekedar kata-kata saja.

Dia membelanjakan seluruh hartanya, dan puncaknya pada 2011, dia menjadi pecandu narkoba berat. Ibu dua anak ini bahkan telah menjalani dua kali operasi implan payudara dan empat kali percobaan bunuh diri. Tragis bener yah dirinya..
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.