Lima Bos Baik Hati Yang Suka Bahagiakan Karyawannya di Kantor

Anakregular.com | Lima Bos berikut ini adalah yang terbaik dan suka bahagiakan para bawahannya di kantor

Siapa yang tak senang bekerja di perusahaan yang punya sosok bos yang baik dan juga ramah pada semua karyawannya. Tentu Anda juga ingin bukan, apalagi soal gaji yang ditawarkan bos tersebut bisa mengerti keinginan karyawan tentunya si karyawan akan sangat betah dan loyal bekerja di perusahaan tersebut.

Namun sayang tak semua perusahaan yang seperti ini bisa di dapatkan dengan mudah oleh para karyawan, apalagi Anda yang masih newbie dan baru merasakan pengalaman kerja pertama kalinya. Tentu Anda akan sangat sulit mendapatkan bos yang bisa membahagiakan Anda.

Namun jika Anda beruntung, nyatanya dalam pekerjaan Anda akan mendapatkan banyak bonus jika Anda memang benar-benar bekerja dengan baik. Apalagi jika Anda bekerja di perusahaan-perusahaan berikut ini, dimana dikatakan bos atau pemilik perusahaan ini sangat senang dalam hal membahagiakan para karyawannya.

Ada yang memberikan mobil gratis, apartemen gratis, hingga liburan gratis bos ini berikan kepada semua karyawannya. Seperti apa dan bagaimana kisah selengkapnya, silahkan simak saja kawan lima bos paling di sayang yang suka bahagiakan karyawannya dikantor, apakah Indonesia punya, silahkan baca sampai habis!

Lima Bos Paling Suka Membahagiakan Para Karyawan di Kantor 


Savjibhai Dholakia Bos Batu Permata Bagikan 1.260 Mobil dan 400 Apartemen Untuk Karyawan

Lima Bos Baik Hati Yang Suka Bahagiakan Karyawannya di Kantor

Kisah bos dermayan yang disayang karyawan datang dari India sana, walau dikatakan bukan masuk dalam salah satu negara maju di dunia, namun jumlah orang kaya di India sana cukup banyak. Adalah seorang bos dari pengusaha batu permata bernama Savjibhai Dholakia yang saat ini tengah di sorot oleh publik karena perilaku kepada seluruh karyawannya.

Doi telah membuat sebuah pengumuman yang sangat menggemparkan dan mungkin akan membuat seluruh penduduk India iri mendengarnya. Dalam pengumuman itu doi berjanji akan membagikan setidaknya 1260 mobil serta 400 apartemen sebagai bonus festival di India bernam Diwali kepada karyawan di perusahaannya.

Menurutnya bonus besar itu diberikan guna mensejahterakan para staf di perusahaannya yang selama ini telah bekerja keras demi kemajuan dan kesuksesan perusahaan. Dalam pengakuannya doi punya misi ayang mana setiap karyawan di perusahaannya harus memiliki mobil dan rumah sendiri dalam lima tahun kedepan.

Karena itulah sang bos pun memutuskan untuk memberikan mobil, rumah dan perhiasan kepada karyawannya yang dirasa sudah sangat aktif di perusahaannya. Kebijakan serupa memang telah rutin dilakukan perusahaan sejak 2012. Bonus ini bisa disebut sebagai penghargaan bagi karyawan yang telah berdedikasi kepada dengan senantiasa menunjukkan kinerja yang luar biasa.

Helen Bilton Bos Cantik Dari The Group Company Yang Ajak Liburan Karyawannya Ke Barbados

Lima Bos Baik Hati Yang Suka Bahagiakan Karyawannya di Kantor

Bos yang satu ini memang tidak ada duanya, walau tidak memberikan mobil dan apartemen kepada karyawannya namun si bos cantik ini bisa membahagiakan para karyawan di perusahaannya. Seorang bos cantik bernama Helen Bilton yang merupakan pemilik dari salah satu perusahaan ternama di Inggris bernama The Group Company membuat sesuatu yang sangat iri banyak orang.

Doi kepada seluruh stafnya di perusahaan yang ia pimpim memberikan kejutan dengan memberikan liburan gratis ke hotel bintang lima selama tiga malam. Dan enaknya semua biaya untuk liburan serta menginap tersebut ditanggung oleh kantor, sontak semua karyawan di perusahaan tersebut senangnya bukan kepalang. Apalagi hotel yang dimaksud si bos cantik adalah salah satu hotel ternama di barbados di kepulauan Karibia.

Dari pengakuannya doi, mengatakan dalam rangka ulang tahun yang ke 10 perusahaannya doi memilih untuk membahagiakan semua karyawannya, walau belum bisa memberikan bonus namun diberikannya liburan yang tak seberapa ini diharapkan para karyawannya bisa lebih keras lagi bekerja di perusahaannya.

Li Jinyuan Si Bos MLM Yang Ajak 6.400 Karyawannya Liburan Ke Prancis

Lima Bos Baik Hati Yang Suka Bahagiakan Karyawannya di Kantor

Sebagai salah satu kelebihan dari bisnis MLM adalah banyaknya bonus yang akan diterima oleh semua pelakunya. Dan hal inilah yang terjadi pada salah satu bisnis MLM ternama di China sana, adalah seorang bos di China bernama Li Jinyuan yang merupakan salah satu orang terkaya di China sana yang begitu dermawan. Doi dalam satu kesempatan mengajak setidaknya 6.400 karyawannya untuk liburan gratis ke Paris, Prancis.

Dalam prosesnya sang bos telah memesan 140 hotel bintang empat dan lima sekaligus sebanyak 4.760 kamar di Cannes dan Monaco. Adapun acara liburan gratis ini doi lakukan sebagai apresiasi perayaan ulang tahun ke 20 perusahaan Tiens Group Company yang ia pimpin. 

Dalam perayaan itu mereka juga membuat catatan rekor dunia dengan membentuk rantai manusia terbanyak di daerah wisata Cote D'Azur. Selama liburan di Paris, Li mengajak seluruh karyawannya itu mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal, seperti Museum Louvre, Menara Eiffel, dan Arc De Triomph.

Untuk mengangkut seluruh karyawannya menuju lokasi wisata Li memesan 147 bus. Prancis diperkirakan mendapat untung sekitar Rp 483 miliar dari hasil belanja para karyawan Li. Menurut majalah Forbes, Li termasuk di antara salah satu orang terkaya di dunia. Dia mendirikan perusahaannya pada 1995 dengan bisnis di bidang bioteknologi, manajemen kesehatan, perdagangan elektronik, hotel, wisata, dan banyak lagi.

Lee Kum Kee Si Bos Infinitus China Ltd mengakat 12.700 Karyawan Liburan Gratis

Lima Bos Baik Hati Yang Suka Bahagiakan Karyawannya di Kantor

Salah satu bos dari salah satu perusahaan di China bernama Infinutis China Ltd yang di pimpin oleh Lee Kum Kee telah membuat sebuah terobosan baru dengan memberikan liburan gratis ke semua karyawannya yang berjumlah 12.700. Adapun acara liburan gratis Lee lakukan ke Thailand selama enam malam.

Dalam prosesnya sang bos membagi para karyawan menjadi beberapa kelompok. Masing-masing kelompok beranggotakan 2.000 hingga 3000 karyawan yang liburan dari 10-26 mei 2016 secara bergantian.  Para karyawannya liburan menggunakan 110 penerbangan ke Thailand, dan perusahaan memberikan pemandu sebanyak 440 orang untuk memberikan petunjuk ke mana saja para stafnya ini berlibur.

Dan Price CEEO Gravity Payment Rela Potong Gaji demi Sejahterakan Karyawan

Lima Bos Baik Hati Yang Suka Bahagiakan Karyawannya di Kantor

Terakhir sosok bos yang sangat dermawan dan tahu cara membahagiakan karyawannya adalah Dan Price, doi merupakan CEO dari salah satu perusahaan ternama Gravity Payment. Meski mengundang kontroversi cara yang dilakukan doi untuk menyejahterakan bawahannya itu patut diacungi jempol.

Demi memberikan kebahagiaan kepada para karyawannya doi rela memotong gaji serta keuntungan perusahaan. Tak hanya itu saja doi pun sempat mengaku rela menjual rumah mewahnya demi karyawan di perusahaan. 

Pria tampan yang baru berusia 30 tahun tersebut secara terbuka mengumumkan akan memberikan USD 930.000 pendapatannya untuk menaikkan upah minumun karyawan. Artinya dari USD 1 Juta kompensasi yang harusnya doi dapatkan, doi hanya mengambil USD 70K saja.

Artinya dengan uang banyak tersebut, perusahaan yang hanya memperkerjakan 120 karyawan tersebut sekitar 70 orang akan mengalami kenaikan upah minumn sedangkan 30 karyawan lainnya akan mengalami kenaikan gaji yang fantastis.

So mungkin itulah sekiranya lima bos paling dermawan yang tahu benar cara membahagiakan para bahawan nya di kantor. Semoga di Indonesia juga bisa seperti itu yah, jangan bos terus terusan enak, sementara karyawan nya tidak pernah sejahtera...
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.