Lima Kejadian Kentut Pembawa Petaka Paling Mengerikan di Dunia

Anakregular.com | Inilah Lima kasus mengerikan, menggemparkan yang terjadi karena kentut sembarangan

Kita tahu berbicara tentang kentut biasanya agak sangat memalukan. Padahal sebuah studi mengatakan jika kentut itu merupakan satu siklus dalam tubuh yang harus dikeluarkan. Dikatakan pula kentut bisa mencegah resiko penyakit kembung dan kanker. Karena itu salah rasanya jika banyak orang yang keseringan menahan kentut setiap harinya.

Namun namanya juga manusia yang selalu sensitif akan hal-hal yang kecil. Menganggap kentut adalah sesuatu yang harus dihindari, apalagi jika  kentut di tempat umum yang banyak orangnya.  Mungkin rasanya harga diri seseorang akan hilang seketika, memang wajar namun beberapa aturan di beberapa negara mengatakan jika kentut adalah sesuatu yang sangat memalukan.

Namun tahukah Anda, jika kentut bisa menimbulkan kebakaran dan bahkan bisa juga menyebabkan sebuah ledakan hebat? Tentu anda tidak percaya bukan. Namun percayalah ternyata kentut yang menyehatkan itu ternyata dapat menimbulkan petaka yang sangat mengerikan. Seperti apa, silahkan simak ulasan singkat kentut pembawa petaka paling mengerikan di dunia, berikut ini : 

Lima Kejadian Kentut Pembawa Petaka Paling Mengerikan di Dunia

Kasus Mengerikan Yang Terjadi Karena Kentut


Kasus Kentut Berujung Kebakaran Saat Operasi di Rumah Sakit

Kisah kentut pembawa petaka pertama datang dari negara Jepang dimana salah satu rumah sakit di sana tiba-tiba terbakar setelah pasien di rumah sakit tersebut kentut. Hal ini di akui oleh tim bedah di Rumah Sakit Tokyo Medical University di Shinjuku, kala itu mereka dikejutkan oleh kebakaran yang tiba-tiba menyebar di meja operasi. Mereka menduga jika kebakaran tersebut di picu oleh kentut pasien yang tengah melakukan operasi.

Menurut laporan yang di muat oleh koran lokal Asashi Shimbun melaporkan saat kebakaran terjadi, pasien sedang menjalani operasi sinar laser pada mulut rahim. Laser inilah yang tim medis yakini terkena kentut si pasien sehingga menyebabkan api menyala di meja operasi.

Akibat kebakaran tersebut, pasien yang tidak di beritakan identitas nya ini menderita luka bakar yang cukup serius. Adapun pengakuan dari para ahli yang memeriksa kasus ini mengatakan "jika tidak ada benda yang mudah terbakar di ruang operasi, selain itu, peralatan operasi pun berfungsi dengan normal".

"Namun ketika pasien buang gas di ruang operasi, gas tersebut menyulut iradiasi laser,  lalu api muncul sampai akhirnya mengenai kain penutup bedah dan terjadilah kebakaran," sambungnya.

Kasus Kentut Sapi Yang Menimbulkan Ledakan Hebat di Jerman

Kasus kentut yang berakhir mengerikan juga datang dari Jerman, kali ini bukan kentut manusia melainkan kentut hewan ternak sapi. Dikatakan kentut dari hewan ini telah menimbulkan ledakan yang cukup besar di Jerman dua tahun yang lalu. Adapun peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah peternakan di kota Rasdorf Negara Bagian Hesse Jerman.

Dikatakan pula jika sumber ledakan tersebut berasal dari kentut sapi yang mengeluarkan zat metana. Surat kabar the Huffington Post mengabar jika zat metana itu mengenai muatan listrik statis yang memicu ledakan serta semburan api. Adapun peristiwa mengakibatkan atap sapi rusak parah dan satu sapi menderita luka bakar yang serius.

Kasus Dikartu Merah Karena Kentut di Lapangan

Selain menyebabkan ledakan dan kebakaran kentut juga bisa membuat seseorang sial dalam sebuah pekerjaan. Hal inilah yang dialami oleh seorang pemain bola profesional bernama Lindin Ljungkvist, pemain bola dari Swedia ini harus diganjar kartu merah oleh wasit lantara kentut di dalam lapangan. Koq bisa yah?

Peristiwa unik tersebut terjadi dikala klub yang ia bela Pershagen SK melawan Jarna SK. Doi di kartu kuning kedua oleh wasit Dany Kako. Doi mengaku kala itu doi sakit perut dan tidak bisa menahan kentut, siapa sangka karena kentut dilapangan doi malah di beri kartu kuning ke dua oleh wasit yang memimpin.

Karena merasa tak adil, doi pun sempat melakukan protes pada wasit. Namun wasit tetap pada pendiriannya, dan doi tetap mendapatkan kartu merah karena dua kartu kuning yang sudah ia dapatkan. Doi pun hanya bisa tertawa kalau orang-orang menanyakan kejadian tersebut.

Dilaporkan Teman Kencan Karena Kentut Sembarangan

Kentut sembarangan atau tidak sengaja dilakukan juga telah membuat orang yang dimadu asmara menjadi berantakan. Acara kencan yang seharusnya menjadi kegiatan yang menyenangkan malah menjadi hal menakutkan karena kentut di dalamnya. Hal inilah yang dialami oleh seorang pria dari Swedia yang dilaporkan teman kencannya sendiri ke polisi karena kentut.

Peristiwa tersebut terjadi ketika pria yang tidak disebutkan identitasnya tersebut mengunjungi seorang wanita di Laholm Halland Country, Swedia. Kala itu malam minggu, pria tersebut berencara ingin kencan dan mengajak berhubungan badan dengan kekasihnya.

Namun apa daya ajakan tersebut ditolak, dan pria tersebut malah membalas penolakan pacarnya itu dengan kentut di depannya. Merasa tak dihormati perempuan tersebut melaporkan kasus tersebut kepada polisi. Al hasil si pria yang sedang birahi tersebut harus mendekap beberpa di dalam sel penjara atas ulah yang dilakukannya. Sungguh sial sekali bukan???

Jadi Pengangguran dan Tak bisa Bekerja Karena Keseringan Kentut

Terakhir kasus kentut yang berakhir tragis juga dialami oleh seorang pria Amerika, bernama Richard Clem. Doi harus menerima kenyataan pahit karena kentut di tempat kerja doi di pecat dan kini menjadi pengangguran. Doi yang punya perawakan cukup gemuk tersebut dengan berat badan 190 kg mengaku kala itu bekerja sebagai pegawai paruh waktu di Case Pork Roll Co, produsen pork roll (olahan daging babi).

Doi yang sadar diri karena mengalami obesitas mengaku sedang menjalani operasi bypass lambung, namun masalahanya prosedur yang doi gunakan itu berefek samping yang cukup mengganggu. Doi menjadi sering diare dan kentut tanpa bisa di cegah. Al hasil saat bekerja doi menjadi sering kentut dan pada akhirnya di punya perusahaan tak kuat dan akhirnya memecat doi dari tempat kerjanya. 

So, itulah kawan sekiranya lima kejadian tragis yang disebabkan kentut. Memang kentut itu wajar namun ada baiknya kita yang mendengar kentut jangan terlalu memojokkan orang yang kentut. Karena kentut jika di tahan pun sangat tidak baik bagi kesehatan. Semoga bermanfaat dan menjadi pengetahuan baru yah.. 
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.