Punya Wajah Mirip dengan Tokoh Terkenal, Nasib Lima Orang Ini Berubah Total

Anakregular.com | Seperti yang peribahasa bilang bagai pinang dibelah dunia yang mengartikan jika kemiripan atau persamaan seseorang sejatinya tidak ditujukan pada orang-orang yang lahir dari rahim yang sama. Di dunia tanpa Anda sadari, di belahan dunia lainnya ada banyak orang lain yang punya kemiripan dengan Anda, baik dari bentuk tubuhnya bahkan dari bentuk wajahnya.

Dan beruntung bagi mereka orang biasa yang memiliki rupa persis seperti tokoh terkenal dunia. Walau tidak tahu menahu dan tidak ada ikatan darah didalamnya, sebagian orang-orang tersebut mendadak menjadi terkenal, dan bahkan menjadi viral di berbagai media sosial. Dari wajah yang hanya mirip tokoh terkenal mereka mendapatkan untung luar biasa.

Seolah wajah mereka menjadi sumber keberuntungan, nasib pun berubah seketika. Namun tak semua orang yang mirip tokoh terkenal mendapatkan keberuntungan yang serupa. Ada juga yang malah mendapatkan sial dan apes hidupnya karena bentuk dan rupa dirinya mirip tokoh terkenal. Mereka malah di pukul dan bahkan di usir dari berbagai tempat karena orang yang mirip dengan mereka ini memang tidak disukai oleh sebagian orang.

Berikut adalah lima kisah orang-orang mirip tokoh terkenal dunia yang berubah nasibnya menjadi lebih beruntung dan menjadi lebih sial di dunia. Seperti apa itu, silahkan simak langsung ulasan singkatnya berikut ini :

Anders Vendel Si Koki Yang di Pukul Karena Mirip Donald Trump

Punya Wajah Mirip dengan Tokoh Terkenal, Nasib Lima Orang Ini Berubah Total

Kisah salah pukul karena mirip tokoh terkenal pertama kita buka dari seorang koki di sebuah restoran asal Swedia bernama Anders Vendel. Doi tanpa sebab tanpa alasan mendapat serangan dan pukulan dari sekelompok orang tidak dikenal di restoran tempat doi bekerja. Usut punya usut pemukulan tersebut dilakukan karena doi punya kemiripan wajah dengan presiden terpilih Amerika Serikat Donal Trump.

Memang terpilihnya Trump sebagai presiden negara adidaya tersebut membuat banyak orang terutama yang tidak suka kepadanya murka. Dan kemurkaan tersebut berimbas pada orang-orang yang tak salah seperti Anders Vendel. Di laporkan si Koki tersebut di pukul dan ditendang berulang kali pada bagian wajah dan kepala oleh tiga orang di restoran Malmo, Swedia Selatan.

Vendel melaporkan kejadian tersebut ke polisis dan hingga kini kasus tersebut masih di selidiki oleh kepolisian setempat. Sungguh malang dan sial yah doi yang satu ini. Apakah Anda yang mirip tokoh terkenal punya kisah seperti diatas???

Fan Xiaoqin Si Bocah Mirip Jackma Paling Beruntung di Dunia

Punya Wajah Mirip dengan Tokoh Terkenal, Nasib Lima Orang Ini Berubah Total

Punya kemiripan dengan tokoh terkenal tidak selamanya sial namun ada juga kemiripan yang membawa berkah bagi kehidupan seseorang. Adalah yang dialami oleh bocah kecil dengan kemiripan wajahnya dengan orang terkaya di China Jack Ma. Bocah bernama Fan Xiaoqin menjadi perbincangan setelah kedapatan punya ekspresi dan bentuk wajah seperti sang konglomerat tersebut.

Atas kemiripan tersebut, Jack Ma asli rencananya akan memberikan bantuan pada bocah yang memang terlahir dari keluarga tak mampu tersebut untuk mendapatkan biaya sekolah sampai ke jenjang kuliah. Dan semua itu di tanggung oleh Jack Ma sendiri. Saat ditanya, Jack Ma mengatakan ketika pertama kali melihat foto Fan Xiaoqin, ia mengira itu adalah gambar dirinya ketika anak-anak.

Walau sudah menjadi negara kaya dan maju di dunia, kata Ma di China masih banyak kesenjangan yang terjadi antara kaum urban dan kaum terpinggirkan. Dari hasil jejak pendapat, dikatakan setidaknaya 9 juta anak-anak di China ini masih tumbuh di garis kemiskinan. Sungguh memprihatinkan katanya...

Ilham Anas Kembaran Obama Yang Sulit Dapat Kerja

Punya Wajah Mirip dengan Tokoh Terkenal, Nasib Lima Orang Ini Berubah Total

Kisah tak sedap dialami oleh seorang pria bernama Ilham Anas. Dikatakan tawaran pekerjaan kepadanya dirinya berkurang dan bahkan doi nyaris menjadi pengangguran sejak ia dikenal karena punya kemiripan dengan salah satu presiden Amerika yakni Barrack Obama. Dengan senyum lebar dan telinga yang menonjol, kemiripan lelaki yang berprofesi sebagai fotografer ini telah mengubah nasibnya dan seketika menjadi sensasi di negaranya.

Namun nasib menjadi terbalik, ketika masa jabatan Obama akan berakhir, tawaran untuk menjadi artis dadakan dan juga untuk tampil di berbagai acara televisi atau film menjadi berkurang. Saya masih mendapat tawaran pekerjaan, namun tentunya tidak seperti sebelumnya. Dulu, semua mata di dunia ada pada Obama, ujar Ilham, 38. Ia menambahkan hal tersebut membuatnya harus melakukan banyak pekerjaan fotografi.

Namun Anas, yang kemudian mendirikan agensi orang-orang yang memiliki kemiripan dengan tokoh, masih loyal pada Obama. Jika ia menang, tawaran kerja akan mengalir lagi pada saya, jadi tentu saja ia memiliki suara saya, ujarnya sambil tertawa. 

Nathan Grindal Mirip Yesus Yang di Usir


Punya Wajah Mirip dengan Tokoh Terkenal, Nasib Lima Orang Ini Berubah Total

Nasib kurang baik dialami oleh seorang penggemar melempah panah kecil bernama Nathan Grindal. Dikatakan doi dilarang menghadiri turnamen melempar panah kecil di mana pun turnamen itu di lakukan, usut punya usut alasan pelarangan dirinya menghadiri turnamen adalah dia dinilah mirip dengan yesus Kristus. Adapun dari pihak atlet tersebut yakni Phil Taylor sampai bilang jika Nathan Grindal datang lagi ke turnamen maka dia akan menyalib dirinya sendiri.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, di sebuah turnamen beberapa penonton asyik menikmati pertarungan dart harus bengong sebab melihat rupa Kristus. Kegaduhan pun terjadi dan Grindal dikeluarkan dari arena lantaran dianggap merusak konsentrasi peserta. "Padahal saya sudah mengeluarkan uang Rp 8,8 juta demi tiket dan ongkos," ujarnya.

Dia mengatakan bukan salahnya terlihat mirip Yesus. Grindal juga bilang dia bahkan bukan orang religius dan tidak melakukan kesalahan apa pun yang fatal. Lelaki asal Kota Oxfordshire, Inggris ini setidaknya sudah ditolak enam turnamen dart. Grindal juga berkeras menumbuhkan jenggotnya lantaran hendak menyembunyikan bekas luka. Sudah sejak tahun lalu dia diusir dari turnamen dart. Tahun ini dia kembali mencoba masuk ternyata penjaga karcis masih mengenalinya. Namun banyak pula penggemar olahraga ini ingin berfoto dengan Grindal.

Grindal merasa perlakuan diskriminasi ini menyakitkan hanya karena dia mirip Yesus. Tak hanya pertandingan, resor tempat para peserta dart menginap juga dilarang untuk dikunjungi Grindal. Mereka terganggu dengan lelaki itu.

Francisco Elder Braga Fernandes Laris Manis Bisnisnya Karena Mirip Osama Bin Laden

Punya Wajah Mirip dengan Tokoh Terkenal, Nasib Lima Orang Ini Berubah Total

Terakhir kisah orang-orang biasa mirip tokoh terkenal dunia datang dari seorang pembisnis bernama Francisco Elder Braga Fernandes. Dikatakan bisnis doi menjadi sangat terkenal dan sukses besar di pasar dunia. Dikatakan alasan kesuksesan bisnis dari lelaki asal Brazil ini adalah karena kemiripannya dengan salah satu tokoh terkenal dunia Osama Bin Laden. Meski mirip namun sifat doi bertolak belakang dengan Osama, Doi yang berprofesi sebagai bartender tersebut menentang adanya kekerasan.

Francisco yang memutuskan untuk berdandan sebagai Osama kemudian mengubah nama barnya dari Barbas menjadi Bar do Bin Laden. Kini, dia bahkan lebih sering dipanggil Osama ketimbang Francisco. Selama bertahun-tahun, Francisco telah menjadi selebriti lokal dan objek wisata yang populer di Brasil. Sejauh ini, Al Jazeera telah meliput kisah tentang barnya sebanyak dua kali. Dan ribuan pengunjung rela mengantre untuk mengambil gambar selfie dengannya.

Bahkan, ketika Osama tewas pada tahun 2011, seorang produser televisi Brasil memiliki ide unik untuk mengejutkan masyarakat Sao Paulo dengan merekrut Francisco. Dia membungkus tubuh Francisco dengan kain putih dan menaruhnya di jembatan pusat kota hanya untuk menakut-nakuti orang yang lewat. Entah kenapa orang Brasil begitu terpesona oleh sosok Osama bin Laden. Namun, nama pendiri al-Qaeda itu telah banyak dipakai untuk nama restoran, bar, dan bahkan perusahaan suku cadang mobil di Brasil.

Nah mungkin itulah sekiranya lima perubahan nasib orang-orang biasa yang mirip dengan tokoh terkenal dunia. Semoga bermanfaat dan menjadi penambah pengetahuan baru bagi kita semua. Selamat berkativitas dan salam sejahtera kawan...
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.