Enam Negara Dengan Jumlah Penduduk Wanita Terbanyak di Dunia

Anakregular.com - Bisa dikatakan jumlah populasi manusia di bumi ini sudah sangat banyak sekali. Hampir setiap tahunnya angka kelahiran manusia terus meningkat. Namun sayang dari banyaknya jumlah populasi manusia tersebut, tidak sebanding dengan pembagian gendernya. Bisa dikatakan jumlah penduduk wanita di dunia untuk saat ini lebih banyak daripada jumlah penduduk prianya.

Di beberapa negara bahkan dikatakan jumlah penduduk wanitanya telah mencapai batas tak wajar. Artinya banyak sekali wanita di negara-negara tersebut yang sampai saat ini masih kesulitan untuk mencari pasangan hidup, khususnya lawan jenisnya. Karena itulah pemerintah di negara yang kekurangan stok prianya membuatkan sebuah aturan yakni aturan untuk berpoligami bagi para lelakinya. Dalam artian pemerintah berharap penduduk wanitanya bisa hidup bahagia bersama lawan jenis yang mereka cintai walau harus berbagai dengan wanita lainnya.

Namun bagi wanita yang menolak aturan tersebut ada yang lebih memilih mencari pasangan dari negara lainnya. Dalam artian banyak wanita yang lebih memilih menikah secara internasional daripada harus berpoligami atau berbagi suami dengan wanita di negara kelahirannya. Lantas negara manasajakah yang mengalami kesenjangan paling besar antara jumlah wanita dan jumlah pria di sebuah negara? 


Negara Kesatu Terbanyak Wanitanya : Estonia


Estonia merupakan salah satu negara kecil paling maju di dunia yang terletak di kawasan Baltik Eropa Utara. Negara ini memang tidak setenar negara Eropa lainnya, namun perlu agan ketahui negara kecil ini merupakan salah satu kiblat teknologi di dunia. Salah satu produk teknologi yang mungkin sering agan gunakan yakni Skype merupakan produk teknologi yang lahir dan besar di negara kecil ini.

Enam Negara Dengan Jumlah Penduduk Wanita Terbanyak di Dunia
Sensus penduduk negara Estonia Tahun 2013

Dari data sensus penduduk di tahun 2013, jumlah total penduduk Estonia hanya sekitar 1,3 Jiwa saja, jauh beda dengan jumlah penduduk Indonesia yang mencapai ratusan juta penduduk. Namun satu yang unik dari jumlah penduduk di Estonia adalah jumlah penduduk wanitanya ternyata sangat mendominasi, bahkan jika ilmu pembulatan diberlakukan di Estonia sekiranya negara ini tidak ada penduduk prianya. Koq bisa?

Enam Negara Dengan Jumlah Penduduk Wanita Terbanyak di Dunia
wanita single Estonia kekurangan pria

Yaps negara yang termasuk salah satu negara degan kecepatan internet paling tinggi dan paling sejahtera di dunia ini, punya perbandingan jumlah penduduk yang sangat jauh berimbang. Bayangkan saja jumlah lelaki di negara ini hanya 0,84% dari jumlah total penduduk negara Estonia. Bisa dibayangkan begitu banyak wanita di negara ini. So Anda yang jomblo dan ingin punya pacar atau pasangan gadis Eropa bisa mencoba merantau ke negara ini yah.

Negara Kedua Terbanyak Wanitanya : Latvia


Masih dari kawasan Baltik Eropa, tepatnya di negara yang masih bertetangga dengan negara Estonia. Yaps negara Latvia yang dalam peta dunia luasnya tidak seberapa. Negara ini hanya punya luas sekian persen dari jumlah benua yang mengapitnya jika diibaratkan negara Latvia ini hanya seluas Aceh dari Indonesia. Meski begitu walau kecil, negara ini punya sejarah yang sangat panjang dan merupakan negara paling maju di dunia.

Enam Negara Dengan Jumlah Penduduk Wanita Terbanyak di Dunia
Wanita Latvia Single kurang di belai..

Latvia dalam kehidupan modern memang tidak dikenal oleh banyak orang, tak banyak pemberitaan internasional yang memberitakan tentang negara kecil di kawasan Eropa utara ini. Namun perlu Anda ketahui, walau jarang dibicarakan negara ini merupakan negara modern dengan sejarah panjang di bumi biru Eropa. Salah satu yang unik dari negara ini adalah bahasa resminya yakni latvian league merupakan bahasa tertua di muka bumi dan telah menjadi induk dari semua bahasa yang digunakan di Eropa.

Tak hanya itu saja, negara kecil ini merupakan surganya wanita cantik, so banyak sekali model-model cantik yang berasal dari negara kecil ini. Apalagi jika melirik dari sensus penduduk di tahun 2013, jumlah total dari penduduk negara Latvia hanya sekitar 2 juta jiwa saja. Lebih uniknya lagi perbandingan jumlah penduduk di negara ini sungguh sangat memprihatinkan, dalam artian banyak wanita yang kekurangan pasangan karena jumlah prianya sangatlah sedikit.

Enam Negara Dengan Jumlah Penduduk Wanita Terbanyak di Dunia
Sensus penduduk Latvia Tahun 2013

Di Latvia jumlah penduduk wanitanya ternyata sangat banyak daripada lawan jenisnya. Bahkan jika dibulatkan kembali jawabannya hampir tidak ada penduduk pria yang bisa disebutkan. Jumlah penduduk pria di negara ini hanya 0,86% dari jumlah total penduduk wanitanya. Itu Artinya penduduk wanitanya saling berebut dan bahkan belum punya pasangan hidup sampai sekarang. So bagi Anda yang masih single atau susah mendapatkan jodoh, bisa juga tuh melancong dan mencari jodoh di negara ini.

Negara Ketiga Paling Banyak Ladiesnya : Rusia


Rusia siapa yang tak kenal dengan negara ini. Sedari dulu negara ini telah menjadi negara besar dengan pengaruh luar biasa bagi dunia. Sebelum menjadi negara Rusia dahulu negara ini dikenal dengan nama Uni Soviet, namun setelah perang dunia kedua usai Uni Soviet bubar dan beberapa wilayah keluar dari kekuasaannya dan mulai memerdekakan diri. Rusia pada dasarnya adalah negara yang haus akan kekuasaan, bersama Amerika Serikat negara ini begitu ditakuti dunia, namun beda dengan negara maju lainnya, negara ini sampai saat ini masih setia dengan paham sosialisnya.

Enam Negara Dengan Jumlah Penduduk Wanita Terbanyak di Dunia
Wanita Rusia Pengen diNikahi gan!!

Meski termasuk negara yang sangat maju dan kuat di dunia, ternyata negara yang terletak di Eropa timur dan paling dekat dengan kutub utara ini punya masalah besar dalam mengurusi jumlah penduduknya. Dari data sensus penduduk di tahun 2013 yang mencatat jika jumlah total penduduk Rusia adalah 143 juta jiwa. Namun ironisnya dari jumlah tersebut ternyata jumlah penduduk prianya sangatlah sedikit.

Banyak sekali penduduk wanita di negara beruang putih ini kesulitan dalam mencari pendamping hidup. Bukan karena tak laku memang karena persaingan mencari lelaki di negara ini sangatlah ketat. Bahkan untuk mendapatkan jodoh wanita Rusia harus siap menjadi yang ketiga ataupun yang keberapa dari satu lelaki disana. Lantas kenapa itu semua terjadi? Usut punya usut jumlah wanita dengan jumlah pria di negara ini tidaklah sebanding dengan jumlah keseluruhan. 

Enam Negara Dengan Jumlah Penduduk Wanita Terbanyak di Dunia
Sensus penduduk Rusia Tahun 2013

Apalagi jumlah wanita disana bisa dikatakan sangat mendominasi. Jumlah pria di Rusia hanya sekitar 0,90% dari jumlah penduduk keseluruhan, itu artinya banyak wanita disana sampai saat ini masih banyak yang sendiri dan membutuhkan belaian kasih sayang dari lawan jenisnya. So Anda jones yang masih setia sendiri, siap dikirim ke Rusia untuk menghangati wanita-wanita rusia yang kedinginan?

Negara Eropa Paling Cantik dan Terbanyak Ke Empat Wanitanya : Ukraina


Negara bekas pecahan Uni Soviet dan sekarang sudah berganti nama menjadi Rusia ini termasuk negara dengan perbandingan jumlah penduduk yang banyak untuk kaum perempuannya. Bisa dikatakan negara yang berada di Eropa Timur ini merupakan surganya wanita cantik di dunia. Sedari dulu wanita yang lahir di negara ini memang cantik dengan keseksian tubuh yang tiada duanya.

Enam Negara Dengan Jumlah Penduduk Wanita Terbanyak di Dunia
Wanita Ukraina Paling Hot dan Cantik Gan...

Dengan jumlah penduduk secara keseluruhan yang hampir tembus di angka 45 juta jiwa ini membuat negara pecahan rusia ini masuk dalam jajaran negara Eropa dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia. Meski banyak namun satu yang menjadi permasalahan di negara ini adalah kesulitan para penduduk wanitanya untuk mencari lawan jenis. Artinya banyak wanita di Ukraina sana yang masih sendiri sampai sekarang. Adapun faktor kesulitan tersebut dikarenakan jumlah penduduk wanita dan pria disana tidaklah sebanding.

Enam Negara Dengan Jumlah Penduduk Wanita Terbanyak di Dunia
Sensus Penduduk Ukraina tahun 2013

Dari 45 juta jiwa penduduk Ukraina, 0,91% nya adalah pria, itu artinya banyak sekali wanita-wanita Ukraina yang sampai saat ini masih sendiri dan belum mempunyai pasangan hidup. So bagi Anda yang sedang sendiri, bisa tuh daftar jadi calon pendamping wanita ukraina.

Negara Kelima Surga Wanita Terbanyak di Dunia :L Belarusia


Belarusia merupakan negara yang berbatasan langsung dengan Rusia, dan Latvia. Negara ini memang punya nasib yang sama dengan dua negara tetangganya tersebut, yakni punya masalah dengan jumlah penduduknya yang tidak sebanding. Jumlah penduduk negara Belarusia dari data sensus penduduk di tahun 2013 mencatat ada 9,4 juta jiwa. Dan ironisnya dari jumlah tersebut hanya 0,87 persen saja jumlah penduduk prianya.

Enam Negara Dengan Jumlah Penduduk Wanita Terbanyak di Dunia

Itu artinya sama dengan negara sebelumnya di  Belarusia banyak sekali wanita yang kesulitan dan bahkan sampai saat ini masih menjadi perawan tua. So, bagi Anda yang masih sendiri, kembali ke pertanyaan diawal apakah Anda siap dikirim ke negara Belarusia untuk bisa mendapatkan pasangan hidup yang bule dan cantik mempesona?

Negara Ke Enam Paling Banyak Wanita Muslimnya nya : Azerbaizan 


Terakhir ada negara Azerbaizan yang punya jumlah penduduk wanitanya lebih banyak dari jumlah prianya. Dalam peta dunia Azerbaizan merupakan negara yang terletak di persimpangan Eropa dan Asia di barat daya. Namun sama halnya seperti Turki negara ini lebih memilih untuk masuk ke benua biru ketimbang benua Asia. Padahal jika melihat dari banyaknya penduduk disana, banyak kemiripan dengan wanita-wanita dari Asia.

Enam Negara Dengan Jumlah Penduduk Wanita Terbanyak di Dunia

Satu yang unik dari Azebaizan ini adalah jumlah penduduknya yang mayoritas adalah penganut agama Islam. Bisa dikatakan negara ini merupakan negara Eropa dengan jumlah penduduk yang beraga islam terbanyak. Namun sayang agama islam di sana yang di anut oleh warganya adalah Islam Syiah. Dari sensus penduduk tahun 2013 mencatat setidaknya jumlah total penduduk Azerbaizan ada 9,5 juta jiwa.

Enam Negara Dengan Jumlah Penduduk Wanita Terbanyak di Dunia
Sensus penduduk Azerbaijan tahun 2013

Dan ironisnya dari jumlah tersebut ternyata hanya 0,97% saja untuk jumlah penduduk prianya. Itu artinya banyak sekali wanita di Azerbaizan yang masih hidup sendiri dan masih belum berkeluarga sampai sekarang. So bagi Anda yang kurang laku di Indonesia bisa tuh pindah kesana dan mendapatkan wanita cantik ala Asia rasa Eropa.

Nah kawan, mungkin itulah sekiranya Enam negara di Dunia yang punya populasi wanita terbanyak. Memang di dunia ini jumlah wanita lebih banyak dari pada prianya. Dan sesuai dengan ajaran salah satu agama dikatakan jika salah satu ciri tanda kiamat dunia adalah jumlah penduduk wanita di dunia lebih banyak dari pada pria. Apakah ini tanda kiamat sudah dekat? Meski begitu bagi Anda yang masih sendiri, jangan khawatir dan jangan pula panik, karena Tuhan menciptakan manusia itu berpasang-pasangan, jodoh akan segera ketemu dan jika sudah waktunya status jomblo Anda pun akan hilang dengan sendirinya...

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.