Ini Lima Tanda Suami Yang Sangat Takut pada Istri

Anakregular.com | Inilah lima tanda yang mungkin membuat Anda (suami) takut pada istri

Pernikahan merupakan sesuatu yang sangat indah dan menyenangkan. Orang menikah karena ingin hidup bahagia. Selain bahagia dengan pernikahan juga keturunan tetap terjaga. Tapi tahukah Anda jika pernikahan yang bahagia satu sama lainnya itu yang kayak gimana?

Tentu banyak pemikiran dan banyak juga anggapan yang mengatakan jika pernikahan yang baik dan rumah tangga yang bahagia adalah ketika suami bisa mengerti istrinya, dan bisa membahagiakan istri baik lahir dan batinnya. Namun tahukah Anda jika pernikahan bisa menjadi hal yang buruk, terutama bagi Anda seorang suami, koq bisa?

Ada kalanya beberapa kasus baik yang Anda sadari ataupun yang tidak Anda sadari membuat gerak gerik seorang suami ada pada kendali seorang istri. Istri seolah menjadi segalanya dan punya kendali pada semua aktivitas Anda. Bisa jadi hal tersebut menandakan jika Anda memang takut pada istri Anda.

Ini Lima Tanda Suami Yang Sangat Takut pada Istri

So, apakah kamu tergolong jadi suami-suami takut istri? Ketahui di sini! Berikut adalah tanda-tanda kalau kamu jadi suami-suami takut istri.

Selalu Menganggukan Kepala

Cinta dan sayang istri memang wajib di lakukan oleh semua suami di dunia ini. Dan menuruti serta mewujudkan semua keinginan istri oleh suami adalah hal yang wajar. Namun perlu di ketahui juga, ada kalanya istri juga harus bisa mengerti suami. Adapun tanda suami yang bisa dikatakan sangat takut istri adalah adanya kebiasaan menganggukan kepala kepada istri. Bisa dikatakan menganggukkan kepala ini bisa sebagai tanda sejutu dengan segala hal yang diinginkan oleh istri.

Menganggukkan kepala tanpa ada kata dan ucap yang keluar dari mulut menandakan suami memang benar takut pada istrinya. Seharusnya jika memang setuju bisa dikatakan langsung, atau jika ada yang kurang dan Anda tidak setuju maka sampaikan juga. Jangan sampai apa yang Anda (anggap benar) harus selalu salah di mata istri Anda. Ingat Anda suami dan Anda pemimpin di dalam rumah Anda.

Merasa Dibatasi

Apakah Anda merasa dibatasi? Jika iya, maka itulah sebuah tanda memang Anda (suami) takut pada istri Anda. Selalu dibatasi gerak-geriknya pun merupakan satu tanda jika ada sebuah kondisi yang kurang sehat di dalam pernikahan Anda. Apalagi jika istri Anda membatasi gerak gerik Anda untuk tidak boleh bertemu lagi dengan teman lama, saudara, bahkan orang tua Anda sendiri.

Selalu Meminta Pendapat Istri

Memang sangat wajar jika seorang suami selalu meminta pendapat istri sebelum membeli ini dan itu, namun ada kalanya Anda seorang suami juga inginkan sesuatu yang sangat Anda inginkan bukan hal yang merusak rumah tangga namun Anda tidak akan mendapatkan persetujuan dari istri Anda jika bertanya kepada istri.

Dan sangat aneh banyak sekali pengampilan keputusan seorang suami yang kalah telak dengan suara istri. Dikala suami ingin ini itu, namun karena suara istri sangat besar maka suami tak bisa apa-apa. 

Hal inilah bisa menjadi tanda jika Anda memang benar-benar takut pada istri Anda. Namun ada juga yang beranggapan bahwa hal ini dilakukan karena Anda takut konsekuensi yang akan diterima. Setidaknya akan terasa aman ketika keputusan tersebut sang istri yang ambil.

Mengolok-Olok Istri dari Belakang

Apakah istri Anda memiliki keinginan untuk mendominasi dan mengalahkan Anda? Dan apakah Anda diam-diam mengolok-olok dia ketika dia tidak ada? Nah, maka itu bisa menjadi salah satu tanda Anda jadi suami-suami takut istri. Berdoa saja istri tidak melakukan tindakan main kasar.

Takut Pulang Malam

Jika Anda takut pulang ke rumah setelah bekerja lembur di malam hari dan ingin menghindarinya adalah bentuk dari itu semua. Hati-hati, guys! Jika sudah seperti ini, Anda sudah benar-benar tunduk pada istri. Padahal yang benar adalah istri harus paham tentang kegiatan suami. 

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.