Empat Tokoh Terkenal Yang Setia Pake Hp Jadul di Dunia

Anakregular.com | Di era globalisasi dimana arus informasi tak bisa dibendung dan dunia digitaliasi terus berkembang punya sebuah hp canggih adalah sebuah kewajiban. Ya, saat ini Hp bukan lagi sekedar kebutuhan hidup melainkan gaya hidup bagi banyak orang. Semakin hp nya bagus dan canggih maka semakin terpandang status sosial orang tersebut.

Apalagi ekonomi seseorang kerap kali sebanding dengan gadget yang digunakan. Orang kaya pasti akan memilih hp canggih keluaran terbaru. Sedangkan orang sedang-sedang saja pasti akan memilih hp yang biasa-biasa saja walau isi dalamannya tidak jauh beda dengan yang orang kaya gunakan.

Namun apa jadinya jika ada orang kaya masih pake hp jadul sampai saat ini? Apakah itu disebut pencitraan atau dikira orang kaya bohongan? Tentu jawabannya sangatlah beragam. Namun dengan beberapa alasan yang masuk akal, banyak sekali orang kaya di dunia ini yang justru lebih memilih hp jadul untuk kegiatan sehari-harinya.

Seperti yang dilakukan oleh empat orang sukses berikut ini. Walau punya jabatan tinggi, harta banyak, dan duit berlimpah ternyata tidak membuat mereka tertarik untuk membeli yang mewah. Malah mereka lebih memilih hp kelas lama jadul sekali untuk kepentingan komunikasinya. Seperti apa kisah selengkapnya, silahkan simak kawan...

Empat Orang kaya Yang Masih Setia memakai HP Jadul di dunia


Bill De Blasio Walikota Newyork Masih Setia Samsung Flip Jadul

Empat Tokoh Terkenal Yang Setia Pake Hp Jadul di Dunia

Handphone jadul yang masih ada dihati tokoh terkenal dan tidak serta merta ditinggalkan untuk diganti yang lebih keren adalah Samsung Flip yang saat ini masih setia digunakan oleh seorang walikota di Amerika Serikat. Yaps doi adalah Bill De Blasio. Diketahui sang walikota ketahuan masih menggunakan hp model samsung jaman dulu ini dikala sedang meresmikan Idul Adha menjadi hari libur bagi anak sekolah. 

Kala itu doi ketahuan sedang melakukan telepon menggunakan hp jadulnya. Dalam sebuah wawancara Bill De Blasio mengatakan jika ponsel jadul dan ponsel keluaran terbaru sama-sama saja, dan kepada ponsel jadul doi mengaku lebih nyaman menggunakannya.

Jerry Jones Pemilik Klub Sepak Bola Masih pake Hp Samsung Flip

Empat Tokoh Terkenal Yang Setia Pake Hp Jadul di Dunia

Sebagai seorang yang kaya duitnya dan banyak penghasilannya mungkin akan memilih dan memilah ketika menggunakan ponsel setiap harinya. Dan mungkin untuk orang kaya hp sekelas iPhone adalah pilihan yang terbaik. Namun bagi seorang Jerry Jones yang punya klub sepakbola di Amerika punya hp canggih rasanya bukan keinginan dirinya. Doi lebih suka menggunakan hp jadul khususnya tipe Flip untuk kegiatan sehari-hari. Dikatakan jika ponsel jadul ini lebih mudah digunakan dibandingkan dengan hp pintar yang baru dan lebih ribet menggunakannya.

Anna Wintour Si Pemilik Media Yang Masih Pake Hp Flip Jadul

Empat Tokoh Terkenal Yang Setia Pake Hp Jadul di Dunia

Hidup di era media dan Anda adalah pemilik media itu sendiri maka pertanyaan saya hp apa yang akan Anda gunakan? Pastinya orang akan mikir dan berharap Anda akan memakai hp canggih karena bisa mengontrol media yang anda punya. Namun untuk seorang Anna Wintour ternyata Hp canggih tidak menarik minat dirinya untuk membelinya. Malahan walau dengan kekuasaannya dia sebagai seorang pemimpin media, doi lebih memilih untuk menggunakan hp jadul sebagai alat komunikasi sehari-harinya.

Stephen Schwarzman CEO Blackstone Gropu Setia Pake Hp Nokia Jadul

Empat Tokoh Terkenal Yang Setia Pake Hp Jadul di Dunia

Sebagai seorang CEO yang punya peran penting dalam sebuah perusahaan menggunakan hp canggih adalah sebuah kewajiban. Pekerjaan berat seorang CEO akan lebih mudah dikerjakan jika ditemani hp pintar disampingnya. Dengan hp pintar seorang CEO akan bisa update informasi terbaru dan bisa juga mengontrol perusahaannya lewat ponsel. Namun tidak untuk seorang CEO bernam Stephen Schwarzman ini.

Dikatakan bos dari Blackstone Group ini lebih memilih untuk tetap menggunakan hp jadul nokia 6350 sebagai alat komunikasi sehari-harinya. Menurutnya, ponsel flip tersebut lebih mudah digunakan untuk menelepon. Tapi meskipun begitu, dia tetap menggunakan iPad untuk bekerja. 
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.