Lima Hijaber Cantik Muda Berpenghasilan Miliaran Rupiah di Indonesia





Anakregular.com | Cantik, muda, sukses, ber hijab dan religius pada agamanya bisa menjadi beberapa kata yang mewakili betapa sempurna nya sosok wanita-wanita berikut ini. Di usianya yang masih sangat muda, dan bisa dikatakan bukan waktunya untuk sukses mereka malah sudah merasakan manisnya kehidupan. Lewat bisnis yang mereka jalani wanita wanita berhijab ini menjelma menjadi sosok muda berpenghasilan miliaran rupiah setiap bulannya.

Dengan segala keterbatasan serta proses panjang yang berliku juga memanfaatkan kemajuan teknologi dan media sosial para wanita berhijab ini berhasil mewujudkan impiannya. Mulai dari bisnis hijab hingga bisnis kecantikan yang awalnya hanya dilakukan antar teman lewat sms dan chating bbm saja, kini menjelma menjadi bisnis yang go internasional.

Para wanita ini membuktikan bahwasanya bisnis adalah milik semua orang. Dan wanita pun bisa melakukannya. Mereka menjadi bukti bahwa dengan segala kerja keras serta kepercayaan akan sukses dengan usaha yang dijalani telah mengantarkan nama mereka menjadi sosok insipirasi bangsa. Lantas siapa sajakah wanita muda berhijab dan sukses tersebut?
Baca Juga : Negara Maju di Asia Dengan Pendapatan Terbesar
Berikut anakregular informasikan lima hijaber paling sukses dengan penghasilan miliaran rupiah setiap bulannya di Indonesia. Silahkan disimak kawan :

Laksita Pradnya Hijaber 21 Tahun Pemilik Brand Voria Socks

Lima Hijaber Cantik Muda Berpenghasilan Miliaran Rupiah di Indonesia

Hijaber cantik muda dan sukses pertama kita buka dari sosok sunda Abis bernama Laksita Pradnya. Doi merupakan sosok neng geulis yang sukses besar dalam bisnis jualan kaos kaki dengan brand Voria Sock. Dikatakan hijaber yang kini masih berusia belia ini sudah mengantongi omset ratusan juta setiap bulannya dari bisnis jualan kaos kaki tersebut. 

Namun dibalik cantik nya hijab yang dikenakan Laksita Pradnya serta kesan sukses yang telah ia enyam di usia muda ternyata ada proses panjang yang berliku. Sebelum menjadi seperti yang sekarang di masa sekolah Laksita Pradnya mengaku selalu di cemooh oleh teman sebayanya, cemoohan tersebut ia dapatkan karena kala itu IQ dirinya berada di bawah 100. Bisa dirasakan jika Anda punya IQ dibawah 100 pasti akan mendapatkan perlakuan yang sama.

Namun dari cemoohan serta keterbatasan yang ia punya, tak membuat rasa serta semangat bisnis  Laksita Pradnya pudar. Malah dengan segala cemoohan ia menjadi lebih percaya diri dan hingga pada akhirnya sukses besar menjadi seorang enterpreneur muda dan kini menjadi salah satu inspirasi wirausaha bagi banyak pembisnis pemula. Sampai saat ini dilaporkan jika bisnis jualan kaos kaki miliknya tersebut sudah masuk pasar internasional, hebat yah hijaber yang satu ini.

Sally Giovanny Hijaber 26 Tahun Pemilik Batik Trusmi Dengan Omset Miliaran Rupiah perbulannya

Lima Hijaber Cantik Muda Berpenghasilan Miliaran Rupiah di Indonesia

Cantik masih muda dan juga sudah sukses besar dengan omzet miliaran rupiah setiap bulannya membuat nama Sally Giovanny menjadi sosok yang diperbincangkan di ranah bisnis Indonesia. Siapa sangka hijaber yang kini baru berusia 26 tahun tersebut sudah menjadi sosok inspirasi bagi banyak pembisnis pemula di Indonesia.

Sally Giovanny adalah sosok wanita mualaf dan kini menjadi lebih religius dan sangat mendalami agama islam. Doi merupakan sosok anak yang terlahir di keluarga broken Home dan hidup dalam keadaan ekonomi pas-pasan. Meski begitu, latar belakang keluarga serta semangat hidup dari lubuk hatinya telah membuat dirinya menjadi sosok yang begitu terkenal.

Kini setelah melalui perjalanan yang panjang dan berliku hijaber cantik ini sudah menjadi salah satu pembisnis sukses di Indonesia. Melalui bisnis batik Cirebon nya Sally Giovanny telah mengantongi omset miliaran rupiah setiap tahunnya. Adapun brand batik cirebon yang ia kelola bernama Batik Trusmi. Saat ini Sally sudah punya ratusan karyawan serta pengrajin batik yang siap membuat dan memenuhi pesanan batik yang semakin membeludak.

Intan dan Atina Kakaberadik Yang Sukses dengan Vanilla Hijab

Lima Hijaber Cantik Muda Berpenghasilan Miliaran Rupiah di Indonesia

Berawal dari kata iseng dan hanya untuk memenuhi standar kelulusan di kampusnya dua sosok hijaber kakak dan adik bernama Intan Kusuma Fauzia dan Atina Mualia membuka usaha jualan hijab untuk standar kelulusan. Namun siapa sangka dibalik hijab yang di jual, nama dua adik ini mendadak menjadi terkenal. Yah melalui bisnis hijab yang awalnya hanya dipromosikan dari SMS dan Chat BBM kini telah menjadi besar dan mempunyai bran sendiri.

Saat ini, dua adik cantik tersebut sudah punya brand sendiri yang diberi nama Vanilla Hijab. Melalui media sosial khususnya instagram bisnis vanilla Hijab ini semakin menjadi jadi saja. Diakui oleh keduanya, melalui akun instagramnya yang sudah diikuti oleh 300ribu pengikut mengatakan jika dalam sehari Vanilla hijab bisa mendapatkan orderan hijab sebanyak 200pcs. Bisa dibayangkan bukan berapa omzet yang didapat dalam sebulan nya.

Namun kawan, seperti yang dialami oleh hijaber sebelumnya, dibalik kesuksesan bisnis hijab ternyata ada luka yang menyakitkan didalamnya. Sebelum menjadi seperti sekarang dua adik ini juga pernah merasakan pahitnya suatu kegagalan. Yah keduanya pernah rugi besar dikala pesanan serta hijab yang dibuat ternyata tidak sesuai dengan harapan. Kala itu dua adik cantik ini mengaku rugi 70 juta dan sempat mengalami putus asa dan tidak mau berbisnis lagi.

Namun karena dorongan orang tua keduanya pun kembali lagi dan terus melanjutkan bisnisnya. Dan hasilnya pun sungguh luar biasa, dengan dibantunya media sosial yang semakin canggih, kini bisnis hijab yang dikelola keduanya semakin terkenal. 

Roja Fitridayani Hijabers 23 Tahun Pemilik Hijab Princess dengan Omset Ratusan Juta Per Bulan

Lima Hijaber Cantik Muda Berpenghasilan Miliaran Rupiah di Indonesia

Dengan kemajuan zaman yang semakin canggih dan era digital yang semakin meluas peluang bisnis dan menjadi sukses semakin terbuka lebar. Salah satu yang merasakan manisnya perkembangan teknologi adalah seorang hijaber cantik masih muda bernama Roja Fitridayani. Doi merupakan mantan mahasiswi yang lulus dengan cum claude ber ipk 4 di universitas Widyatama jurusan Bisnis dan Manajemen. Roja Fitridayani menikmati sukes diusia yang masih muda lewat bisnis hijab dengan brand Hijab Princess.

Lebih hebatnya lagi, Doi hanya butuh waktu tiga tahun saja untuk mengorbitkan nama sebagai salah satu pengusaha muda dan cantik di Indonesia. Wanita muda yang sering disapa oja ini telah meraup keuntungan ratusan juta dari bisnis hijab princes yang telah ia lakoni sejak tahun 2012. 

Saat ini dara muda kelahiran Jambi ini sudah memiliki kantor resmi di kota Bandung dan juga sudah memiliki beberapa distributor resmi yang siap menyalurkan produk hijab yang dibuatnya. Bahkan lebih hebatnya lagi produk Hijab Princess ini sudah punya pelanggan tetap di luar negeri seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Hebat yah hijaber yang satu ini.

Medina Zein Hijaber 24 Tahun Pemilik Lazetta dengan Omzet Miliaran Rupiah Perbulan

Lima Hijaber Cantik Muda Berpenghasilan Miliaran Rupiah di Indonesia

Terakhir sosok wanita berhijab cantik dan masih muda usianya dan sukses dengan bisnis yang digelutinya adalah Medina Zein. Wanita dengan nama asli Medina Susani Daivina Zein ini merupakan salah satu sosok muda mudi yang telah sukses dengan omzet miliaran rupiah setiap bulannya. Dikatakan dara 24 tahun kelahiran kota kembang ini sukses lewat bisnis kecantikan yang ia jual secara online.

Saat ini Medina selaku pemilik dari label Skin Care Lazetta ini telah mempunyai tiga klinik resmi di kota Bandung. Tak hanya itu saja, ibu muda dengan satu anak ini juga telah melebarkan saya ke bisnis lainnya yakni sudah merambah ke usaha agensi travel yang ia berinama PT Medina Global Travenlindo, serta mendirikan butik hijab yang ia namai Medinazein Boutique. Bisa dibayangkan berapa penghasilan bulanan dari hijaber yang cantik ini.





Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Lima Hijaber Cantik Muda Berpenghasilan Miliaran Rupiah di Indonesia" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.