Mobil Sport Bekas dan Jelek Paling Mahal Di Dunia, Mobil Sport Masa Kini Lewat





AnakRegular.com | Walau tampilan-nya sangat jelek dan bisa dikatakan sangat tidak sesuai dengan nama besar perusahaan yang mengeluarkannya lima mobil dibawah ini merupakan mobil sport bekas dan jelek paling mahal di dunia. Jika Anda ingin sekali mengoleksi mobil-mobil ini setidaknya di rekening tabungan Anda harus ada uang minimal 500 miliar rupiah.

Sejatinya mobil bekas adalah mobil yang sudah tidak layak pakai di masa sekarang. Namun bagi sebagian orang terutama yang hobinya mengoleksi mobil bekas, tentu ada kesan bahagia tersendiri ketika dibandingkan dengan membeli mobil baru keluaran masa kini yang lebih modern. Bisa dikatakan mobil bekas ini dibeli hanya untuk pajangan bukan untuk kendaraan sehari-hari.

Ada banyak mobil bekas di dunia ini yang sudah tak layak pakai, sebagian ada yang menjadi rongsokan di tempat pembuangan sampah mobil dan sebagian lagi ada yang masih tersimpan di bagasi rumah orang-orang pemburu mobil bekas. Namun jangan salah dari banyaknya mobil bekas ternyata ada mobil bekas yang kelihatannya engga banget namun dibandrol harga sangat selangit.

Seperti lima mobil sport berikut ini. Dikatakan lima mobil dibawah ini merupakan mobil sport bekas dan jelek paling mahal di dunia. Jika Anda tahu harga satuannya, mungkin Anda akan berpikir dua kali ketika ingin membelinya. Penasaran kah? Silahkan baca selengkapnya dibawah ini yah :

Mobil Sport Bekas dan Jelek Paling mahal Di dunia 


Mobil Ferrari 250 GTO - Harga IDR 510 Miliar

Mobil Sport Bekas dan Jelek Paling Mahal Di Dunia, Mobil Sport Masa Kini Lewat

Anakregular.com | Ferrari merupakan salah satu mobil kelas atas yang sampai saat ini dijual dengan harga yang sangat mahal. Hampir semua mobil ferrari punya keunikan dan juga punya power yang bisa membuat Anda sangat nyaman ketika mengendarainya. Dari masa ke masa penampilan Ferrari juga terus berubah, dan hampir semunya punya tampilan yang high class. 

Namun dibalik itu semua, ternyata ada juga mobil Ferrari bekas di masa lalu yang justru harganya bisa mengalahkan mobil ferrari masa sekarang. Adalah mobil Ferrari 250 GTO yang merupakan mobil sport bekas dan jelek paling mahal harganya di dunia. Dikatanan mobil yang punya model chasing yang enggak banget ini dibandro dengan harga yang cukup fantastis, yakni USD 38 juta atau setara dengan IDR 510 Miliar, Gila bukan?

Mobile Ferrari 335 Sport - Harga IDR 469 Miliar

Mobil Sport Bekas dan Jelek Paling Mahal Di Dunia, Mobil Sport Masa Kini Lewat

AnakRegular.com | Mobil keluaran ferrari lainnya yang bisa dibilang punya tampilan jelek dan tidak ada kesan mewahnya adalah model Ferrari 335 Sport. Dari segi tampilan mobil yang satu ini mirip sekali dengan mobil yang pertama dimana warna merah menjadi warna utama dari mobil. Namun yang menjadi beda adalah mobil Ferrari 335 Sport punya desain kap yang terbuka.

Meskipun demikian, jangan salah kawan Ferrari 335 Sport merupakan salah satu mobil sport bekas dan jelek paling mahal di dunia. Walau secara tampilan tidak engga banget seperti model ferrari jaman sekarang, mobil Ferrari 335 Sport malah tampak seperti obat kaplet yang diberi roda. Dikatakan mobil sport bekas ini dihargai sangat mahal oleh para penjualnya, nah bagi Anda yang ingin membawa mobil ini ke bagasi mobil di rumah Anda, cukup dengan uang sebanyak IDR 469 Miliar maka Anda bisa membawa pulang mobil spot jelek ini.

Mobil Mercedes Benz W196R Harga IDR 389 Miliar

Mobil Sport Bekas dan Jelek Paling Mahal Di Dunia, Mobil Sport Masa Kini Lewat

Selain mobil ferrari mobil sport pabrikan lain yang punya tampang chasing jelek dan engga banget seperti mobil-mobil sport jaman sekarang adalah Mercedez Benz, mobil dari Jerman ini merupakan salah satu penyuplai mobil sport-sport terbaik ke seluruh dunia. Namun dibalik banyaknya mobil sport yang telah di keluarkan oleh Mercedez, ternyata ada satu mobil sport pabrikan mercedez yang bisa dibilang sangat jelek namun mahal harganya.

Salah satunya adalah mobil Mercedes Benz W196R, orang bilang mobil ini tampak tak seperti mobil mercedez pada umumnya, dilihat dari tampilannya pun banyak orang yang bilang mobil ini paling nyleneh. Di masa lalu mobil bekas sport besutan mercedez ini memang digunakan bukan untuk sehari-hari namun lebih untuk acara balap mobil saja.

Namun jangan salah kawan, soal harga mobil Mercedes Benz W196R termasuk dalam mobil sport bekas dan jelek paling mahal di dunia, dikatakatan harga satu buah unik mobil absurd ini bisa mengalahkan harga satu unit rumah mewah dengan segala isinya yang kekinian. Mau tau harga mobil ini? Mobil Mercedes Benz W196R oleh penjua di hargai senilai IDR 389 Miliar, mahal banget bukan?

Mobil Ferrari 290 Harga IDR 375 Miliar

Mobil Sport Bekas dan Jelek Paling Mahal Di Dunia, Mobil Sport Masa Kini Lewat

Anakregular.com | Selanjutnya mobil sport bekas dan jelek paling mahal di dunia adalah mobil Ferrari 290. Hampir sama dengan dua mobil ferrari yang disebutkan diawal mobil yang satu ini punya tampilan yang enggak biasa. Mungkin jika di suruh membandingkan, antara mobil Ferrari 290 dengan mobil Pick up jaman sekarang lebih bagus mobil pick up jaman sekarang deh. Meski demian soal harga tentu tak semua orang bisa membeli mobil bekas ini.

Walau tampilan nya enggak enggak banget dan belum tentu bisa digunakan untuk pamer ke gebetan, harga mobil yang satu ini adalah salah satu paling mahal di dunia untuk kategori mobil bekas dan jelek. Diberitakan harga mobil bekas sport jelek ini adalah senilai IDR 375 Miliar, maharani banget bukan??

Mobil Jaguar D-Type - Harga 281 Miliar

Mobil Sport Bekas dan Jelek Paling Mahal Di Dunia, Mobil Sport Masa Kini Lewat

Anakregular.com | Terakhir mobil jadul dengan harga selangit yang bisa membuat Anda geleng-geleng kepala karena harganya adalah mobil Jaguar D-Type. Dari segi tampilan sebenarnya mobil yang satu ini terlihat sangat unik. Banyak orang bilang mobil ini sedikit agak mirip dengan Bat-Mobile terutama bagian belakangnya yang melengkung.

Namun sayang jika melihat bagian lainnya, mobil sport yang satu ini sama sekali tidak menunjukkan identitas sebagai mobil sport mewah. Malah sisi lengkungnya sangat tidak oke apalagi bagian depannya yang terkesan seperti ekspresi orang melongo. Tapi jangan salah walau tampilannya demikian mobil Jaguar D-Type menjadi satu diantara banyaknya mobil sport bekas dan jelek paling mahal di dunia. Mau tahu harganya berapa? IDR 281 Miliar gan.. Maharani banget, punya uang segitu mah mending dipakai buat usaha saja deh..





Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Mobil Sport Bekas dan Jelek Paling Mahal Di Dunia, Mobil Sport Masa Kini Lewat" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.
Loading...

0 Response to "Mobil Sport Bekas dan Jelek Paling Mahal Di Dunia, Mobil Sport Masa Kini Lewat"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..