Model Rambut Pendek Wanita Terbaru yang Bisa Anda Tiru

loading...
loading...
Anakregular.com | Sejatinya rambut bagi sebagian orang terutama wanita merupakan mahkota yang perlu di jaga dan di perhatikan setiap hari. Semakin mahal mahkota yang digunakan tentu akan sangat berbeda orang memandang. Rambut harus selalu dijaga dan di rawat kebersihan dan kesehatannya agar aktivitas sehari-hari tidak terganggu karena rambut kusam dan rusak.

Ada banyak jenis atau model rambut yang disukai oleh wanita dan lawan jenisnya. Ada wanita yang suka dengan rambut lurus dan panjang, ada pula wanita yang suka dengan rambut panjang yang bergelombang, ada juga wanita yang suka dengan rambut pendek yang dianggap lebih mudah untuk merawatnya. Berbeda-beda tergantung keadaaan dan juga kesibukan sehari-harinya. 

Bagi yang tidak bekerja berat mungkin merawat dan menjaga rambut panjang adalah hal yang biasa. Namun bagi yang bekerja sibuk, apalagi bekerjanya di luar ruangan terus (Di lapangan) menjaga rambut panjang agar tetap terlihat indah tentu akan sangat sulit dilakukan, karena itulah banyak wanita karir yang lebih di sibukkan dengan waktu untuk bekerja memilih model rambut pendek ketimbang rambut yang panjang. 

Adapun bagi Anda yang saat ini sedang kebingungan untuk merawat dan menentukan model rambut pendek yang kekinian. Tentu bisa menyesuaikan dengan trend dan juga bentuk wajar agar hasil dan rambut yang Anda potong hasilnya lebih maksimal. Anda bisa terlebih dahulu berkonsultasi dengan pakar rambut atau penata rambut yang sudah menjadi langganan Anda untuk mendapatkan model rambut yang sesuai dengan karakteristik dan pribadi Anda.

Namun jika Anda belum punya penata rambut langganan, dan memang ingin mencoba hal yang baru, di akhir pembahasan kami akan menyediakan beberapa model rambut pendek wanita yang paling baru paling populer dan mungkin cocok dengan gaya dan karakteristik Anda sehari-hari. 

Namun sebelum kesana, mari kita bahas lebih dalam dulu tentang kenapa harus model rambut pendek wanita yang dipilih kenapa tidak dengan model yang lainnya? Tentu semua ada alasan, dan berikut ini adalah beberapa alasan kenapa Anda harus memilih model rambut pendek untuk kegiatan sehari-hari Anda. Silahkan disimak Ladies..

Dengan Rambut Pendek Wanita Terlihat Lebih Berbeda

Wanita yang suka dengan model rambut pendek memang terlihat berbeda dengan wanita pada umumnya. Model rambut pendek bagi wanita sesungguhnya bukan pilihan yang disarankan, karena rambut pendek lebih identik dengan laki-laki, dan rambut panjang lebih cocok untuk wanita. Tak heran jika banyak kaum adam yang sedari dulu sudah tergila-gila dengan wanita-wanita yang punya rambut panjang terurai.

Rambut Pendek dapat Meningkatkan Kepercayaan Diri

Mau rambut pendek atau rambut panjang tentu dua-duanya punya kelebihan dan juga kekuarangan masing-masing tergantung bagaimana orangnya berperilaku. Rambut pendek sebahu mungkin bisa membuat wanita menjadi lebih percaya diri ketika harus bekerja dengan waktu yang panjang apalagi bekerja berat di luar lapangan pula. Rambut pendek dikatakan lebih mudah untuk dibawa sibuk ketimbang rambut panjang.

Rambut Pendek Katanya Lebih Sehat

Banyak alasan kenapa wanita memilih model rambut pendek untuk tampil beda sehari-harinya ketimbang rambut panjang terurai. Namun yang umum dan mungkin akan sama Anda kemukakan jika ditanya mengapa, adalah karena faktor kesehatan. Rambut pendek dikatakan punya sirkulasi udara yang lebih terbuka dari pada rambut panjang, dan karena itulah rambut pendek selalu menyehatkan kulit. Dan juga biaya untuk perawatan rambut pendek tak semahal rambut panjang terurai.

Rambut Pendek Mudah diatur

Terakhir kenapa model rambut pendek harus dipilih daripada rambut panjang bagi wanita adalah karena rambut pendek mudah untuk diatur dan juga diajak cepat dalam kompromi. Apaagi bagi wanita karir yang senantiasa membutuhkan waktu cepat untuk bekerja dan butuh kebebasan dalam dirinya rambut pendek adaah sebuah pilihan yang harus di pilih.

Sebagai wanita karir tentunya kesibukan tidak akan ada habisnya, akan ada banyak wakut yang dikorbankan untuk kepentingan karir ketimbang kepentingan rambut di kepala. Karena itulah dengan rambut pendek, Wanita karir bisa leluasa dan lebih mudah untuk diatur dan dibuat rapih tanpa harus mengabiskan waktu yang banyak untuk menatanya.

Nah mungkin itulah beberapa alasan kenapa Anda (wanita) harus memilih model rambut pendek untuk kegiatan sehari-harinya. Dan seperti yang telah di sebutkan di tengah-tengah, dimana diakhir pembahasan kami akan menginformasikan deretan model rambut pendek wanita yang bisa Anda pilih sesuai dengan karakteristik dan bentuk wajah. Silahkan simak ulasan singkatnya berikut ini :

Model Rambut Pendek Wanita Bergaya Bob

Model Rambut Pendek Wanita Bergaya Bob

Model rambut yang satu ini sedari dulu tidak pernah ada matinya kawan, dan malah tambah kesini makin bervariasi saja. Untuk Anda butuh kesimpelan dalam mengurus dan merawat rambut bisa memilih model rambut pendek yang satu ini. Bentuk model rambut ini sangat sederhana dan bisa membuat Anda semakin cantik dan elegan. Namun bagi Anda yang berwajah oval, jika mau memakai model rambut pendek BOB usahakan untuk memotong dengan menyisakan layer, agar hasilnya lebih kece dan sempurna.

Model Rambut Pendek Asimetris Layer

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru yang Bisa Anda Tiru

Untuk model yang kedua ini mengusung konsep tidak simetrisnya rambut di bagian sisi kanan dan kiri. Artinya panjang rambut pendek di bagian kanan dan kiri bahu wanita tidak sama. Adapun cara potong untuk model rambut yang satu ini adalah dengan memotong tipis sisi yang lebih pendek pada rambut, sedangkan sisi rambut yang sebelahnya dibuat layer menyamping ke wajah dengan ada ketebalan rambut pada bagian atas. Dengan cara seperti ini Anda (wanita) akan terlihat lebih cantik dan trendi.

Model rambut Short Ombre Hair

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru yang Bisa Anda Tiru

Yang ketiga dari model rambut pendek yang bisa Anda coba adalah model rambut Short Ombre Hair. Model yang ketiga ini sebenarnya bisa diaplikasikan untuk model rambut panjang atau model rambut pendek. Namun bagi Anda yang suka dengan hal baru dan beda, model yang satu ini bisa diaplikasikan dengan model rambut pendek, dan hasilnya pun akan sangat luar biasa.

Cara untuk mendapatkan hasil lebih maksimal adalah dengan cara membuat sisi rambut tidak asimetris, serta layer yang panjang ujungnya dibuat sedikit messy. Selain itu untuk pewarnaan pada bagian bawah rambut harus dilakukan dnegan teknik yang bagus dan pemilihan warna yang menarik. Untuk hasil lebih bagus Anda bisa berkonsultasi dan memakai jasa terpercaya.

Model Rambut Pendek Wanita Edgy Bob

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru yang Bisa Anda Tiru

Model rambut yang satu ini terbilang baru dan cocok bagi wanita semua usia khususnya yang punya rambut ikal dan tipis. Dengan panjang rambut yang sedikit dibawah bahu, serta tekstur tipisnya akan membuat Anda terlihat cantik dan rambut terasa ringan. Selain itu model rambut Edgy Bob lebih mudah untuk ditata. Dan akan lebih sempurna jika rambut dengan warna hitam alami diwarnai dengan warna lain menggunakan model yang satu ini.

Model rambut pendek Wanita Messy Haircut

Model rambut pendek Wanita Messy Haircut

Model rambut Messy Haircut bisa dikatakan dan direkomendasikan bagi wanita yang punya rambut tipis. Jika Anda ingin tampil beda bisa menggunakan model rambut Messy (acak-acakan). Untuk penataannya adalah dengan membuat rambut panjang di salah satu sisi. Dari kabar yang beredar dikatakan jika model yang satu ini akan menjadi trend baru di tahun yang akan datang.

Model rambut pendek Mid Length Cuts

Model rambut pendek Mid Length Cuts

Model rambut pendek yang satu ini sangat sesuai bagi Anda yang suka dengan sentuhan poni pada rambut. Model rambut lurus sebahu ini akan menampikan kesan wanita yang feminim dan anggun, akan tetapi tidak meninggakan jejak kemandirian dalam diri mereka.

Adapun model yang satu ini lebih cocok bagi Anda yang punya bentuk wajah kotak, karena dengan model yang satu ini mampu menyamarkan bentuk wajah yang labar. Anda juga bisa memilih varian poni untuk sentuhan rambut indah Anda, bagi poni depan atau poni menyamping dua-duanya bisa anda gunakan dalam model rambut pendek wanita yang satu ini.

Model rambut pendek Short Is Sweet

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru yang Bisa Anda Tiru

Model yang satu ini lebih terkenal dan sudah diaplikasikan oleh artis-artis korea. Dengan tampilan model rambut wanita ini akan membuat Anda terlihat lebih cantik dan manis secara alami. Seain itu model rambut pendek lurus ini juga sudah berkembang dan bisa dibuat lebih elegan lagi.

Model rambut pendek Layer Stylish

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru yang Bisa Anda Tiru

Jika model rambut diatas tidak ada yang cocok dengan gaya dan keinginan Anda. Anda bisa mencoba model rambut yang satu ini Gaya model rambut pendek terbaru ini adalah rambut di buat seperti mengerucut kearah bawah. Biasanya panjang rambut dari model yang satu ini mencapai atas leher saja. Gaya yang satu ini cocok sekali bagi Anda yang ingin tampil lebih dinamis.

Model Rambut Pendek Wanita Pixie

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru yang Bisa Anda Tiru

Terakhir model rambut pendek bagi wanita yang bisa Anda coba adalah model rambut pendek Pixie. Tampilan model yang satu ini lebih casual. Dengan panjang rambut hanya sebahu dan di bentuk lebih pendek dan hampir menyamai potongan rambut laki-laki.

Nah kawan mungkin itulah beberapa model rambut pendek wanita terbaru yang bisa Anda pilih dan aplikasikan untuk kegiatan sehari-hari Anda. Semoga ulasan singkat diatas bisa membantu dan menjadi pengetahuan baru bagi Anda semua. Selamat mencoba dan salam kecantikan kawan...

Silahkan Jangan Lupa Tonton Juga :
Video Kasus Kasus Anak Durhaka yang Menggugat Ibu Kandung Ke Pengadilan
Dibawah ini :


Loading...
loading...

0 Response to "Model Rambut Pendek Wanita Terbaru yang Bisa Anda Tiru"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..