Pembunuhan Sadis Paling Mengerikan Di Indonesia di Tahun 2016





Anakregular.com | Kasus pembunuhan sadis paling mengerikan di Indonesia - Tahun 2016 akan segera berlalu dan 2017 akan segera tiba. Banyak harapan dan impian yang mungkin ingin segera terkabul di tahun yang akan datang tersebut. Namun di tahun 2016 nyatanya ada banyak momen dan kisah baik itu kisah bahagia, kisah sedih yang terjadi sepanjang tahun berjalan.

Salah satu momen dan kisah yang mungkin telah menjadi viral dan mendapatkan perhatian dari semua pengguna media sosial khususnya di Indonesia adalah kasus pembunuhan sadis paling mengerikan. Yah sepanjang tahun 2016 banyak sekali kasus pembunuhan yang terjadi namun beberapa diantaranya ada yang sampai menjadi trending topik di beberapa lini masa yang banyak di gunakan.

Berikut ini kami informasikan deretan pembunuhan sadis paling mengerikan di Indonesia yang mendapatkan perhatian sangat lebih di sepanjang tahun 2016. Silahkan disimak kawan...

Kasus Pembunuhan Sadis Paling Mengerikan di Indonesia


Pembunuhan Keluarga Kaya di Pulomas

Pembunuhan Sadis Paling Mengerikan Di Indonesia di Tahun 2016

Kasus pemubuhan sadis paling mengerikan di Indonesia pertama datang dari kasus kawasan Pulomas Jakarta. Adalah keluarga kaya raya seorang dengan koleksi mobil mewah di garasinya yang menjadi korban pembunuhan dari para preman dan perampok yang tak di kenal. Setidaknya ada 6 orang meninggal dunia dan lima orang selamat namun keadaannya sangatlah mengerikan. Adapun kejadian mengerikan tersebut terjadi di jalan Pulomas Utara no 7A Kayu Putih Pulogadung Jakarta Timur.

Dari data yang telah didapatkan, Pembunuhan sadis tersebut terjadi pada hari selasa 27/12 dinihari, namun baru terungkap saat salah satu anak korban melaporkan kejadian tersebut ke pospol kayu putih pada pukul 10 paginya. Saat ini para pelaku pembunuhan sadis paling kejam di Pulomas sudah di tangkap, malah satu diantara pelaku ada yang mati di tempat karena hendak melawan saat akan ditangkap. Apa yang pantas hukuman bagi mereka ini kawan??

Kasus Pembunuhan Series Mirna Salihin

Pembunuhan Sadis Paling Mengerikan Di Indonesia di Tahun 2016

Teman makan teman, teman jadi musuh, teman menusuk dari belakang mungkin inilah yang pantas disematkan pada kasus pembunuhan sadis berikut nya. Adalah kasus pembunuhan seorang wanita cantik oleh temannya sendiri yang mendapat respon luar biasa di Indonesia. Kasus pembunuhan sadis paling mengerikan di Indonesia tersebut adalah kasus kematian mirna salihin yang di duga meninggal karena di racun.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah kafe dengan motif racun sianida di masukkan ke dalam sebuah kopi pad a tanggal 6 januari 2016 silam. Di duga korban (mirna salihin) di bubuh oleh temannya sendiri yang percis berada di dekatnya yakni Jessica Kumala Wongso. Dengan segala keluh kesah serta proses peradilan yang sangat panjang. Akhirnya kasus pembunuhan Mirna ini pun selesai pada tanggal 27 oktober 2016. Dimana Jessica di tetapkan sebagai pelakunya. Oleh pengadilan doi di hukum penjara selama 20 tahun lamanya.

Kasus pemerkosaan dan Pembunuhan Sadis Enno Farihah

Pembunuhan Sadis Paling Mengerikan Di Indonesia di Tahun 2016

Kasus yang satu ini memang sangatlah mengerikan dan bisa di anotasikan sebagai salah satu kasus yang harus benar-benar di proses sampai selesai. Bahkan banyak yang meminta pelaku dari kasus pembunuhan ini di hukum seberat-beratnya. Kasus pembunuhan sadis paling mengerikan di Indonesia tersebut menimpa seorang karyawati cantik yang bekerja di sebuah perusahaan di Tangerang.

Adapun kronologinya sangatlah mengerikan, awalnya korban yang bernama Enno Farihah diajak untuk bercumbu oleh pacarnya, namun dia menolak. Akan tetapi pacarnya yang tidak terima malah membuat sebuah rencana sadis dengan membawa teman-temannya untuk memperkosa rame-rame di tempat kostnya. Sadisnya setelah memperkosa enno pun di bunuh dengan cara yang kejam, kemaluan doi di masukan gagang cangkul sampai rahimnya pecah. 

Kasus Pembunuhan Sadis Bocah Malang Angeline

Pembunuhan Sadis Paling Mengerikan Di Indonesia di Tahun 2016

Kasus pembunuhan sadis ini memang terjadi pada tahun 2015 namun luka dan cerita dari mengerikannya kejadian tersebut masih teringat sampai sekarang. Adapun yang manjadi korban dari kasus pembunuhan tersebut adalah bocah berusia 8 tahun bernama Angeine. Pembunuhan Angeline oleh ibu tirinya sendiri terjadi pada bulan Mei 2015. 

Kasus tersebut terungkap setelah salah satu keluarga dari pihak pelaku membuat sebuah pengumuman tentang orang hilang mengatasnamakan Angeline di media sosial. namun para tetangga di sekitaran rumah pelaku menaruh curiga kepada ibu angkatnya dan mengira jika Angeline sebenarnya tidak hilang, melainkan di bunuh.

Tetangga curiga, karena selama Angeline hidup, ibu angkatnya itu selalu memperlakukan Angeline dengan sangat tidak baik.  Alhasil jasad Angeline ditemukan terkubur di halaman belakang rumahnya, pada hari Rabu 10 Juni 2015. Dua tersangka pun ditetapkan yaitu Agus (Pembantu) dan ibu angkat Angeline, Margriet Christina Megawe.

Pembunuhan Sadis PSK Cantik Tata Chubby

Pembunuhan Sadis Paling Mengerikan Di Indonesia di Tahun 2016

Terakhir kasus pembunuhan sadis paling mengerikan di Indonesia yang mendapatkan perhatian sangat lebih dari semua pengguna media sosial adalah kasus pembunuhan yang menimpa seorang pekerja seks komersial bernama Tata Chubby. Doi ditemukan dalam kondisi mengenaskan di sebuah kamar kostnya di daerah Tebet Timur Jakarta selatan pada 11 April 2015.

Doi dibunuh oleh seorang pelanggannya berinisial MRS yang mengaku sangat emosi ketika berhubungan badan dengannya. Doi ngambek ketika dikatakan bau oleh Tata disaat sedang bersenggama. Adapun kronologi pembunuhan dilakukan dengan kaus kaki dan juga leher korban di ikat dengan sebuah kabel yang sangat ketat. 





Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Pembunuhan Sadis Paling Mengerikan Di Indonesia di Tahun 2016" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.
Loading...

0 Response to "Pembunuhan Sadis Paling Mengerikan Di Indonesia di Tahun 2016"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..