Enam Kisah Miris Selebritis yang Melakukan Operasi Plastik





Anakregular.com | Apakah selerbiritis yang melakukan operasi plastik itu baik dan di cap bagus oleh penggemarnya? Operasi plastik merupakan salah satu cara yang mungkin sudah terbilang biasa dan mudah dilakukan sekarang. Dengan operasi plastik segala bentuk dan keinginan untuk tubuh seseorang bisa dilakukan. Orang yang awalnya jelek (maaf) bisa menjadi cantik secara instan. 

Namun sayang dibalik cara instan seseorang untuk merubah penampilan tersebut ternyata ada banyak kisah miris didalamnya. Tak semua operasi plastik yang dilakukan oleh seseorang berjalan dengan mulus, terlebih dengan harga (biaya) untuk melakukan operasi plastik tidaklah murah. Namun bagi mereka yang punya uang banyak seperti selebritis yang melakukan operasi plastik wajar rasanya, toh mereka punya penghasilan yang besar.

Berikut anakregular informasikan deretan kisah selebritis yang melakukan operasi plastik, ada yang gagal total ada pula yang berubah secara sempurna. Silahkan simak dan jangan lupa bagikan yah..

Kisah-Kisah Selebritis yang Melakukan Operasi Plastik di Dunia


Kisah Operasi Plastik Lara Flynn Boyle - Jadi Bengkak Setelah Operasi Plastik

Enam Kisah Miris Selebritis yang Melakukan Operasi Plastik

Kisah tak sedap pertama dari para selebritis yang melakukan operasi plastik khususnya selebritis dunia adalah Lara Flynn Boyle. Doi merupakan salah satu Artis Hollywood yang punya paras cantik dan elegan, beberapa film sudah dia bintangi dan doi pun menjadi salah satu artis kesayangan netizen. Namun semua berubah ketika Lara Flynn Boyle melakukan operasi plastik di tahun 2004.

Kisahnya menjadi sangat berubah dan karena operasi yang dilakukan banyak netizen yang iba sekaligus miris melihat perubahan doi setelah melakukan operasi plastik. Sudah tak terhitung lagi berapa jumlah operasi plastik yang dilakukan doi. Dari hasil operasi plastik bibir Lara Flynn Boyle terlihat semakin penuh dari tahun ke tahun. 

Bahkan di tahun 2014, kamera paparazzi telah berhasil menangkap sosok Lara Flynn Boyle dengan penampilan terbarunya. Sayangnya penampilan terbarunya sangatlah berbeda sekali, wajah cantik di masa lalu kini sudah tidak terlihat di wajah barunya itu. Kini doi pun tampak jauh lebih tua dan tak sehat dengan bibir wajah, dan lehernya yang terlihat sangat membengkak.

Selain itu garis rambutnya pun menunjukkan gejala koronokan. Lara pun terlihat menjadi sangat kurus tertapi perutnya terlihat buncit. Kisah dari Lara Flynn Boyle oleh netizen dianggap sebagai salah satu kisah selebritis yang melakukan operasi plastik namun gagal total.

Kisah Operasi Plastik Meg Ryan - Wajah Barunya Jadi Trend Topic di Twitter

Enam Kisah Miris Selebritis yang Melakukan Operasi Plastik

Selebritis tekenal yang tak lepas dari kegiatan operasi plastik adalah Meg Ryan. Doi merupakan sosok selebritis yang melakukan operasi plastik dan tampak tampil beda setelahnya. Bahkan Meg Ryan sempat menciptakan kehebohan tersendiri saat tampil beda di acara Tony Award 2016. Wajah Meg terlihat lain dengan bibir lebih tebal dan senyum yang lebih lebar. 

Pengguna internet menyebut senyum Meg seperti Joker, musuh bebuyutan Batman. Penampilan baru Meg sampai bikin netizen heboh. Alhasil, nama aktris yang melejit lewat film When Harry Met Sally itu sampai jadi trending topic di Twitter. Banyak pihak yang menyayangkan perubahan wajah mantan istri Dennis Quaid ini. Pasalnya, dulu sebelum melakukan operasi plastik Meg dikenal karena wajahnya yang cantik alami.

Kisah Operasi Plastik yang dilakukan Kylie Jenner

Enam Kisah Miris Selebritis yang Melakukan Operasi Plastik

Seolah tak mau ketinggalan dari saudara tirinya, Kim Kardashian rumor tentang operasi plastik yang dilakukan oleh Kylie Jenner semakin menjadi-jadi saja. Dikatakan jika Kylie Jenner merupakan sosok selebritis yang melakukan operasi plastik demi karir dan popularitasnya. Dikabarkan oleh beberapa media yang memberitakan jika Kylie Jenner sudah menjalani beberapa operasi plastik pada bibir dada, dan payudara. Namun yang diklarifikasi olehnya hanya prosedur injeksi lip filler pada tubuhnya.

"Saya tidak anti operasi plastik," tuturnya kepada Harper's Bazaar. "Saya juga orang yang akan mengatakan 'Jangan pernah berkata tidak akan'. Jika suatu hari nanti saya berada di titik di mana saya merasa sangat tidak nyaman dengan sesuatu di tubuh saya, saya tidak keberatan mengubahnya."

Kisah Operasi Plastik yang dilakukan Oleh Iggy Azalea

Enam Kisah Miris Selebritis yang Melakukan Operasi Plastik

Sejak namanya menjadi terkenal berkat industri musik, banyak sekali rumor yang beredar tentang Iggy Azalea yang mengatakan jika doi sudah melakukan banyak operasi plastik pada tubuhnya. Yah rumor selebritis yang melakukan operasi plastik memang diakui oleh dirinya. Doi mengaku jika dirinya memang menjalani bedah plastik di bagian hidung dalam sesi wawancara dengan majalah Seventeen. 

Selebritis dari Australia yang dikenal rapper nya tersebut mengatakan telah melakukan operasi plastik untuk penanaman implan di payudaranya. Lebih jauh doi mengakatan jika operasi plastik adalah sebuah perjalanan yang emosional. Baginya tidak mudah untuk hidup dengan kekurangan Anda dan menerima diri sendiri apa adanya dan tidak mudah juga untuk mengubah diri sendiri. Entah bagaimana cara Anda melihatnya, itu adalah perjalanan yang sulit.

Kisah Operasi Plastik Oleh Kaley Cuoco

Enam Kisah Miris Selebritis yang Melakukan Operasi Plastik

Selebritis yang melakukan operasi plastik lainnya dan mengakui jika operasi plastik sangatlah penting bagi perjalanan karir keartisannya adalah Kaley Cuoco. Aktris yang melejit lewat perannya sebagai penny di Serian Big Bang Theory ini mengaku jika prosedur bedah plastik yang dilakukannya telah membuat kepercayaan dirinya semakin meningkat.

Diakui doi operasi plastik sudah dilakukan sejak usianya masih 18 tahun. Doi berkilah operasi plastik yang dilakukan kala itu merupakan hal terbaik yang pernah ia lakukan. Begitu juga dengan operasi permak hidung yang dilakukannya bertahun-tahun lalu.

"Sebesar apapun Anda ingin mencintai diri sendiri....Maaf, Anda pasti juga ingin terlihat menarik. Saya tidak berpikir Anda harus melakukannya untuk seorang pria atau siapapun, tetapi jika itu membuat Anda merasa percaya diri, itu adalah hal yang bagus," kata mantan istri Ryan Sweeting ini.

Kisah Operasi Plastik Yang dilakukan Heidi Montag

Enam Kisah Miris Selebritis yang Melakukan Operasi Plastik

Terakhir sosok selebritis yang melakukan operasi plastik demi kesuksesan karir sebagai seorang artis adalah Heidi Montag. Doi merupakan bintang Reality Show The Hills yang diproduksi oleh MTV. Perempuan cantik ini mengakui kepada seluruh dunia kalau dirinya sempat terobsesi terhadap operasi plastik. Dilansir ET Online, Heidi menjalani 10 kali pembedahan untuk menyempurnakan bagian-bagian tubuh yang dimilikinya. 

Yang paling kentara adalah ukuran dadanya yang melonjak beberapa kali lipat. Selain penanaman implan payudara, Heidi melakukan permak pada telinga, hidung, dan kedua belah pipinya agar tampak lebih awet muda. Enam tahun kemudian, Heidi mengakui kalau operasi plastik yang dijalaninya telah membawa masa-masa sulit dalam hidupnya. Heidi mencoba untuk tidak menyesali keputusan keliru yang sudah dibuatnya, namun dia sangat tidak menyarankan orang lain untuk melakukan hal yang sama dengan dirinya dulu.

Nah, mungkin itulah beberapa kisah para selebritis yang melakukan operasi plastik. Memang tidak ada yang melarang apalagi di era sekarang semua bisa dengan mudah di lakukan. Namun yang menjadi kekuarangan adalah dengan operasi plastik seseorang tidak terlihat secara alami betul tidak??




Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Enam Kisah Miris Selebritis yang Melakukan Operasi Plastik" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.

0 Response to "Enam Kisah Miris Selebritis yang Melakukan Operasi Plastik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..