Tips Foto Prewedding Konsep Casual Agar Lebih Indah dan Sempurna





Tips Foto Prewedding Konsep Casual Agal Lebih Sempurna - Prewedding seperti yang sebelumnya saya jelaskan merupakan suatu kegiatan yang menjadi wajib dilakukan semua orang sebelum melangsungkan janji di hari pernikahan. Prewed ini bisa menjadi salah satu ungkapan kebahagian dan undangan kepada orang-orang mulai dari kerabat, saudara, dan juga kepada siapa saja yang mendapatkan undangan pernikahan. Karena sangat terlihat indah jika tamu undangan datang ke tempat pernikahan dan disambut dengan beragam foto prewed yang sangat indah dan sempurna.

Banyak konsep foto prewed yang bisa Anda lakukan, baik yang berteman indoor ataupun outdoor semua atau bahkan dua konsep tersebut Anda gunakan tergantung keinginan dan juga keuangan yang Anda miliki. Salah satu konsep prewed yang mungkin selalu banyak digunakan dan hasilnya pun sangat indah dan sangat sempurna adalah konsep prewedding casual, dimana antara si laki dan perempuan tampak sangat serasi dan sempurna dengan latar dan properti yang digunakan.

Nah untuk Anda yang memang ingin menggunakan konsep casual dalam foto prewedding kelak, ada kalanya ada memperhatikan beberapa aspek yang sangat penting, terutama Anda harus tahu tips prewedding konsep casual itu seperti apa, jangan sampai pemotretan yang Anda lakukan tidak sesuai dengan harapan.


Apalagi tema casual maka semua elemen yang digunakan haruslah saling mendukung dan saling menyempurnakan. Jangan sampai orang lain yang melihat hasil foto prewedding casual anda menjadi hilang mood karena diantara Anda, pasangan Anda dan juga latar yang digunakan tidak sempurna dan tidak berseni alias tidak mirip.

Karena itulah untuk menyempurnakan dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan sempurna, ada kalanya Anda harus melibatkan banyak orang lain. Saling bertukar informasi dan juga sering berkonsultasi dengan yang sudah profesional. Adapun tip-tips foto prewedding konsep casual yang bisa Anda gunakan agar hasilnya lebih maksimal adalah seperti berikut. Silahkan simak kawan..

Tips-Tips foto Prewedding Konsep Casual yang Harus Anda tahu :


Tips Pertama : Menentukan Tema Warna

Tips Foto Prewedding Konsep Casual Agar Lebih Indah dan Sempurna

Tips foto prewedding konsep casual pertama yang tak boleh Anda salah dan lewatkan adalah menentukan warna yang akan di gunakan. Anda harus bisa berpikir dan menentukan warna apa saja yang harus Anda kemas dalam foto prewedding nanti. 

Pertimbangkan juga warna untuk latar, pakaian model, properti dan bahkan warna untuk jenis makeup yang akan Anda pakai nanti. Namun untuk hasil yang lebih sempurna pilihlah warna yang harmonis satu dengan warna lainnya. Contohnya Anda bisa memilih warna merah yang diharmonikan dengan kuning atau bisa dikompelen oleh warna biru. Silahkan pilih-pilih lah..

Tips Kedua : Menentukan Jenis Makeup

Tips Foto Prewedding Konsep Casual Agar Lebih Indah dan Sempurna

Makeup untuk segala kegiatan baik itu pekerjaan dan juga permainan sangatlah penting adanya. Khusus bagi kegiatan fotografi make up ini sangatlah penting, apalagi bagi Anda yang akan melakukan prewedding sudah sepantasnya Anda menyiapkan jasa makeup terbaik agar hasil yang didapatkan akan lebih sempurna. 

Tips Ketiga : Menentukan Lighting

Tips Foto Prewedding Konsep Casual Agar Lebih Indah dan Sempurna

Pemilihan dan penggunaan lighting untuk proses pemotretan sangatlah penting. Hampir semua kegiatan fotografi ini memerlukan lighting walau cahaya sudah sangat jelas dari pantulan sinar matahari namun lighting tak serta merta di pinggirkan. Dalam dunia fotografi lighting dapat membantu menghilangkan mood dan juga membantu mempercantik tampilan Anda yang sudah dibalut dengan make up. 

Salah satu tips lighting untuk prewedding konsep casual yang bsia Anda gunakan adalah lighting yang soft atau lembut yang nantinya akan membuat tampilan Anda terlihat lebih mulus. Dikatakan foto prewedding tempa konsep casual akan dapat tercapai dengan sangat sempurna dengan menggunakan rekayasa pencahayaan flash menjadi soft.

Oleh para fotografer biasanya flash dibungkus oleh soft box atau payung yang besar agar menghasilkan cahaya yang soft, rata dan besar. Selain itu dari angle lighting bisa mempengaruhi juga mood dari foto Anda. Karena itulah hal tersebut harus selalu Anda perhatikan dengan seksama..

Tips Keempat : Menentukan Pose

Tips Foto Prewedding Konsep Casual Agar Lebih Indah dan Sempurna

Tips foto prewedding konsep casual selanjutnya adalah Anda harus bisa menentukan pose yang akan digunakan. Pose yang bagus tentu akan mendukung sebuah potret foto prewedding casual yang Anda lakukan. Harus selalu Anda perhatikan letak wajah, lekukan tubuh dan juga peletakan tangan agar hasil foto prewedding menjadi lebih menarik dan sempurna. Selain itu, pose atau postur tubuh juga dapat merubah mood dari foto prewedding secara total, karena itu jangan pernah Anda abaikan yah. 

Tips Kelima : Menentukan Properti

Dihampir semua kegiatan properti adalah hal yang sangat wajib Anda pilih dengan cara yang cermat, jangan sampai Anda salah dalam memilih properti. Properti dalam tips foto prewedding konsep casual dapat mempermanis sebuah setup dari foto prewedding yang Anda ambil. Selain itu Anda juga harus bisa meletakkan beberapa properti secara strategis dalam komposisi foto, jangan sampai poperti yang digunakan maah tidak tampak atau tampak tak sempurna di depan lensa kamera.

Tips Keenam : Menentukan Tema Konsep Casual dengan Latar

Tips Foto Prewedding Konsep Casual Agar Lebih Indah dan Sempurna

Terakhir tips penting dalam pengambilan foto prewedding konsep casual adalah Anda harus bisa memikirkan dan menyeserasikan tema, make up dan juga properti dengan latar yang akan digunakan. Anda bisa memilih latar atau backgorund yang simple atau bahkan putih polos juga bisa. Asalkan semua latar menunjang konsep dari foto session yang Anda gunakan. 

Selain itu juga perlu Anda perhatikan jika backdrop dari sebuah pemoteratan studio biasanya hanya mencakup sedikit bagian dari framing, namun tetap saja harus diperhatikan agar tidak menjadi sebuah distraction dalam komposisi foto. 

Nah, mungkin itu sajakah tips-tips foto prewedding konsep casual yang bisa kami sampaikan. Semoga enam tips diatas bisa menjadi tambahan pengetahuan Anda semua. Silahkan cermati dan juga praktekkan sekarang juga, buatlah pasangan Anda menjadi lebih bahagia karena usaha yang Anda lakukan..




Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Tips Foto Prewedding Konsep Casual Agar Lebih Indah dan Sempurna" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.

0 Response to "Tips Foto Prewedding Konsep Casual Agar Lebih Indah dan Sempurna"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..